Langsung ke konten utama

Manfaat dan Khasiat Amazon Berries

Manfaat dan Khasiat Amazon Berries

Manfaat dan Khasiat Amazon Berries, Amazon Berries merupakan superfood yang terbuat dari 6 jenis buah-buahan tropis yaitu Acai Berry, Acerola, Anggur, Black Plum, Manggis dan Guarana. Keenam jenis buah ini diproses dan diekstrak secara modern dan higienis, sehingga menghasikan Amazon Berries yang kaya akan antioksidan dan serat tinggi. Amazon berries berbentuk bubuk sehingga lebih stabil (tidak mudah teroksidasi) serta sangat aman dikonsumsi karena bebas dari penambahan bahan kimia dan zat pengawet.

Komposisi Amazon Berries

Acai Berry, salah satu buah yang berasal dari Brazil, tepatnya hutan Amazon (tanah tersubur di bumi). Buah yang berwarna ungu ini sekilas seperti buah anggur. Kandungan antioksidan tingi Acai Berry saat ini hanya kalah dari Zaitun Hydroxytyrosol.

Manggis, merupakan buah yang hidup di daerah tropis dan diyakini berasal dari kepulauan Nusantara. Manfaat terbesar kulit manggis bukan terletak pada daging buahnya, melainkan pada kulit buahnya. Di dalam kulit manggis telah di teliti mengandung banyak senyawa super antioksidan yang disebut Xanthone. Manggis merupakan satu-satunya buah yang tidak pernah busuk jika ditaruh di atas tanah selama apapun, melainkan akan mengering menjadi kayu, karena senyawa xanthone yang melindunginya.

Amazon Berries juga mengandung buah anggur yang memiliki banyak manfaat kesehatan, karena mengandung berbagai jenis senyawa metabolit sekunder, terutama golongan Flavonoid, antosianin dan resveratrol. Penelitian mengungkapkan bahwa senyawa aktif resveratrol di dalam anggur mampu meningkatkan kerja endotelial yang berperan dalam memperlancar aliran darah dalam arteri terkait aktivitasnya terhadap sel-sel otot halus. Melalui mekanisme inilah, resiko terkena serangan jantung dapat berkurang. Selain itu flavonoid anggur dapat meningkatkan produksi lemak baik (HDL) sekaligus menurunkan trigliserida dalam darah.

Amazon berries mengandung Black Plum (Prunus Domestica) yang merupakan sumber dari vitamin C tinggi, asam malat, asam oksalat, dan tanin. Black Plum juga merupakan sumber zat besi yang baik bagi tubuh. Bahkan sebuah pelitian dari Annamalai Univerity, menyebutkan buah plum mampu meningkatkan hemoglobin.

Khasiat Buah Black Plum :

  • Buah Plum memgandung ferulic acid yang berfungsi untuk melawan kanker usus.

  • Mengandung diphenylisation yang digunakan sebagai obat pencuci perut (pencahar) dan mengatasi sembelit

  • Buah Plum juga mengandung hydroxycinnamate, senyawa aktif yang dapat menurunkan kadar kolesterol dan melindungi tubuh dari serangan jantung.

  • Mengandung borron, mineral yang membantu tubuh dalam proses penyerapan kalsium. Sehingga dapat membantu tubuh kehilangan massa tulang dan mengurangi resiko osteoporosis.


Obat Herbal Amazon BerriesAmazon Berries juga berkomposisikan Guarana ( paullinia cupana ), tanaman merambat yang berasal dari sungai Amazon Brazil. Buahnya kecil, bulat, berwarna merah cerah dan tumbuh bergerombol. Ketika masak akan muncul satu biji hitam yang terlihat seperti mata. Guarana mengandung senyawa guaranine yang memiliki khasiat untuk menambah energi, mengurangi kegelisahan, menambah gairah seksual, meningkatkan hormon dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Komposisi berikutnya dari Amazon Berries adalah Acerola, buah dari pedalaman hutan Amazon di Amerika Selatan. Acerola memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan juga mengandung vitamin A, tiamin, riboflavin, serta niasin. Masyarakat di sekitar hutan amazon biasa menggunakannya untuk mengobati dan mencegah penyakit kudis ( penyakit yang disebabkan karena kekurangan vitamin C ). Acerola juga digunakan untuk mencegah penyakit jantung, pengerasan arteri ( aterosklerosis ), pembekuan darah, dan kanker. Beberapa orang juga menggunakannya untuk mengobati pilek, pendarahan di mata (pendarahan retina), kerusakan gigi, infeksi gusi, depresi, demam, dan gangguan kolagen. Para Atlet biasa menggunakan acerola untuk meningkatkan ketahanan fisik.

Selain mengandung Acai Berry, Manggis, Anggur, Black Plum, Guarana dan Acerola, Obat Herbal Amazon Berries juga mengandung serat akasia. Serat akasia diekstrak dari pohon akasia yang berasal dari Afrika. Serat akasia merupakan serat yang larut dalam air, yang berfungsi sebagai prebiotik alami yang berguna untuk melawan bakteri jahat, juga bermanfaat untuk membentuk berat badan ideal, mengurangi kembung perut, mengobati sembelit dan wasir, menjaga kadar kolesterol, gula darah dan tekanan darah.

Manfaat dan Khasiat Amazon Berries Bagi Tubuh


Sebagai Herbal, manfaat dan khasiat Amazon Berries dapat membantu beberapa masalah kesehatan, antara lain:

  • Sebagai antioksidan penangkal radikal bebas, penyebab berbagai jenis penyakit degeneratif ( kanker, jantung, diabetes ).

  • Menghambat pertumbuhan sel kanker.

  • Membantu menurunkan berat badan secara alami.

  • Mencegah dan membantu penyembuhan penyakit jantung.

  • Menurunkan kolesterol.

  • Mengatasi asma dan TBC.

  • Mengatasi sembelit dan wasir

  • Meningkatkan metabolisme tubuh.

  • Meningkatkan sistem pencernaan tubuh.

  • Melancarkan sistem peredaran darah.

  • Mencegah penuaan dini.

  • Mencerahkan dan mengencangkan kulit.

  • Mengatasi disfungsi seksual

  • Sebagai anti-virus dan antibiotik alami

  • Mengurangi resiko osteoporosis

  • Meningkatkan hormon

  • Meningkatkan energi tubuh


Harga Amazon Berries

1 inner box = Rp.450.000,-

1 box = Rp.1.200.000,-

  • 1 inner box Amazon Berries isi 10 sachet

  • 1 box Amazon Berries isi 3 inner box ( 30 sachet )


Pengiriman Amazon Berries

  • Layanan pengiriman via kurir dengan metode pembayaran saat terima produk / COD (cash on delivery) untuk wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Medan, Sukadana, Bandar Jaya, Kota Bumi, Tulang Bawang, Krui, Tegineneng, Natar, Kota Metro, Kalianda, Bandar Lampung dan Surabaya.

  • Free ongkos kurir untuk pembelian minimal 5 juta rupiah untuk semua item produk.

  • Pengiriman menggunakan jasa ekspedisi JCC Expres dan JNE ke seluruh wilayah Indonesia.

  • Free ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia untuk pembelian minimal 5 juta rupiah sesuai dengan harga per area dan berlaku untuk semua item produk.


Legalitas Amazon Berries
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta
Izin : DEPKES RI P-IRT: No 613317504253

Testimoni AMAZON BERRIES dan K-MURICATA


Berikut ini beberapa Testimoni amazon berries dan k-muricata yang mungkin bisa membantu.

Saya mengalami migraine selama dua tahun, tidak banyak mengalami perubahan walaupun sudah pergi ke dokter. Selain itu saya juga mengonsumsi obat dari multi level marketing yang lain, tetapi tidak ada hasilnya juga. Akhirnya suami saya memperkenalkan K-Muricata dan Amazon Berries, setelah itu saya mengonsumsinya secara rutin.

Selama 12 hari tubuh saya mengalami kontraksi, kepala malah bertambah pusing. Tapi, dalam beberapa hari kemudian pusing di kepala menjadi hilang dan badan terasa lebih enteng. Kini aktivitas mengajar anak-anak SMP di Bali bisa di jalankan dengan baik seperti dulu lagi, sukses untuk PT. Bintang Sejagat.

Testimoni dari:
Oke Laksmi (44th) dari Bali, Amazon Berries Menyembuhkan Penyakit thyroid


Gejala MigrainKetika saya masih gadis, pada usia 28 tahun saya menjalani operasi thyroid. Setelah 3 tahun kemudian saya menikah dan mempunyai anak, pada tahun ketiga, saya merasakan sakit dibagian belakang kuping. Mulai ada benjolan kecil yang muncul, kata dokter hanya masuk angin saja. Ibu saya merasa sangat khawatir, karena saya sudah pernah melakukan operasi thyroid. Hari demi hari benjolan tersebut mulai membesar dan sakitnya sudah menjalar hingga tenggorokan, sehingga mulai mengganggu pernafasan saya.

Selang beberapa bulan benjolan tersebut bertambah besar dan sesak nafas saya semakin menjadi. Khawatir dengan keadaan ini saya langsung periksakan ke rumah sakit Denpasar, dokter menyarankan untuk segera dioperasi lagi, karena akan terus menggangu pernafasan. Apa daya, karena terbentur biaya sayapun tidak menjalankan operasi seperti yang dianjurkan dokter. Tapi, saya tetap berusaha menjalani berbagai macam pengobatan alternatif, hasilnya tidak ada perubahan. Benjolannyanya semakin hari semakin membesar, hingga ke bahu kurang lebih berdiameter 15 cm.

Semakin hari tubuh saya menjadi kurus, karena saya tidak bisa makan akibat benjolannya semakin membesar dan telah menutup tenggorokan. Pada bulan Mei 2012 saya kembali berobat ke rumah sakit Denpasar, dokter menyarankan untuk dioperasi pada hari itu juga. Dokter menjelaskan lebih lanjut, bahwa benjolan tersebut sudah menjadi kanker getah bening stadium 3 dan akan menyebar ke jaringan tubuh lain.

Kembali saya mengelak permintaan dokter, karena belum ada biaya. Bersama dengan keluarga saya pergi ke Tabanan untuk mengunjungi pengobatan terapi yang katanya bagus. Ditempat terapi tersebut saya diberikan K-Muricata sebanyak 2 saset, setelah 2 hari kemudian saya bisa menelan makanan dan sesak nafas agak berkurang. Tiga hari kemudian kami kembali ke kampung Jimbrana dengan membawa 3 box K-Muricata dan 1 Box Amazon Berries.

Testimoni dari :
Putu Sri Ayuni (39th), Jembrana – Bali


Saya I Made Mayor Sudarnasa pensiunan Dinas Pendidikan, karena umur saya yang semakin menua yakni 68 tahun saya mengidap penyakit Alzheimer. Alzheimer terjadi pada orang-orang lanjut usia, seseorang memiliki peluang 5% untuk mengidap penyakit ini. Memiliki rasa sakit pada semua persendian, jalan tidak bagus dan sulit untuk bangun dari tempat tidur. Seperti orang yang memiliki vertigo, ketika bangun tidur saya harus meraba tembok untuk berdiri dengan baik.

Pernah ada nanah yang keluar dari kemaluan saya, tapi dalam beberapa hari kemudian cairan putih tersebut telah hilang. Mencoba produk herbal Amazon Berries dan K-Muricata, hasilnya sangat dahsyat pada tubuh saya. Tadinya saya merasa malas untuk bangun pagi, kali ini saya merasa sangat energic, sudah tak lagi sakit kepala dan kedepannya saya akan terus mengonsumsi kedua produk herbal tersebut. Terima kasih saya ucapkan kepada PT. Bintang Sejagat, maju terus…

Testimoni dari :
I Made Mayor Sudarsana (68th), Bali


Sejak tahun 1975 saya sudah bekerja sebagai seorang peternak sekaligus petani di Karangasem, Bali. Sebelas tahun kemudian, tepatnya di tahun 1986 saya mengidap penyakit syaraf. Penyakit syaraf merupakan penyakit pada sistem syaraf pusat (otak) yang ditandai dengan gangguan pada peredaran darah, baik itu karena sumbatan pembuluh darah maupun pendarahan (pecahnya pembuluh darah) di otak sehingga menyebabkan gangguan anatomi dan fisiologi otak.

Sudah empat kali saya mengalami kecelakaan, sehingga penyakit bertambah kambuh. Tapi, untungnya masih diberikan keselamatan oleh Yang Maha Kuasa. Berbagai macam obat dari multi level marketing telah saya coba, tapi belum ada hasilnya. Suatu ketika saya mendapat anjuran untuk mencoba produk dari PT. Bintang Sejagat, tetapi saya merasa ragu untuk mencobanya. Kedua produk herbal K-Muricata dan Amazon Berries akhirnya saya beranikan diri untuk mencobanya. Awalnya terasa pusing dan badan tidak enak.

Teman saya menyarankan untuk terus mengonsumsinya, karena memang seperti itu prosesnya. Ternyata memang betul, setelah beberapa hari kemudian penyakit ini berangsur-angsur pulih dan badan terasa sangat berstamina. Saya berani bertaruh untuk bekerja melawan anak muda di usia 24 tahun, karena sayapun memiliki stamina yang tak jauh berbeda. Luar biasa, kedua produk tersebut sangat cocok pada saya sehingga saya bisa sehat lagi.

Saya juga punya seorang cucu, sehabis menjalani operasi kanker usus, dokter menyarankan untuk melakukan kemoterapi. Tapi, saya menyarankan untuk konsumsi K-Muricata dan Amazon Berries, akhirnya sekarang ia sudah bisa pergi ke sekolah lagi. Terima kasih kepada Pak Harry yang sudah memperkenalkan produk ini dan PT. Bintang Sejagat, semoga bisa terus berjaya selalu.

Testimoni dari :
I Nengah Taman (63th), Karangasem – Bali


Saya seorang pensiunan dinas kesehatan, dulu saya pernah menjadi olahragawan. Tapi, pada tahun 1996 kedua lutut terasa sangat sakit. Ketika berobat di Jogja, dokter mengatakan saya mengidap penyakit ostreoarthritis. Ostreoarthritis merupakan cairan sendi yang kehilangan kemampuannya untuk melindungi sendi, sehingga bagian dari tulang atau kartilago dapat mengapung pada ruang sendi dan menyebabkan kerusakan, serta akan terasa nyeri lebih lanjut.

Dokter bilang sudah tidak ada lagi obatnya, dengan berat hati saya tetap melangkah untuk terus berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Alhamdulillah pada tanggal 6 Agustus 2012 saya bertemu dengan Ibu Niar, beliau memberikan saya herbal K-Muricata dan Amazon Berries. Setelah saya konsumsi 2 bungkus K-Muricata dan Amazon Berries, saya malah tidak bisa bangun dari tempat tidur. Pinggang terasa ingin ‘pecah’, saya juga tidak bisa menunaikan solat subuh. Keesokan harinya saya ingin bangun juga tetap tidak bisa, malah terasa sangat sakit sekali.

Keyakinan saya pada kedua herbal tersebut membuat saya tidak putus asa untuk mengonsumsinya. Setelah beberapa hari akhirnya ada jawaban dari kesabaran saya selama ini, sekarang badan terasa ringan. Selama 16 tahun saya menderita penyakit ini, sekarang baru ada jawabnya dan ini semua berkat K-Muricata dan Amazon Berries. Sekarang saya sudah tak menggunakan tongkat lagi, hingga pada acara Sejagat Achievement Night, saya bisa hadir bersama Ibu Niar untuk memberikan kesaksian. Terima kasih PT. Bintang Sejagat Internasional…

Testimoni dari :
Asnali (58th), Kendari


Nama saya Agus Rohman, berasal dari Bali. Penyakit yang saya derita membuat saya harus diopname di rumah sakit selama 15 hari. Ya, penyakit berat seperti jantung, darah tinggi dan kencing manis telah bersarang di tubuh saya. Setelah lama di rumah sakit, saya merasa sudah tidak tahan lagi. Saya meminta istri agar lebih baik dipulangkan saja ke rumah. Dirumah saya masih belum bisa bangun dari tempat duduk, bahkan buang air kecilpun harus sambil duduk.

Beruntunnya ketika bertemu dengan bapak Subhan, ia menawarkan suatu produk herbal Amazon Berries. Setiap malam saya mengonsumsi Amazon Berries selama tiga hari berturut-turut. Akhirnya, kesembuhan yang dinantikan datang, penyakit komplikasi saya bisa sembuh secara bersamaan. Saya tidak lagi mengalami kencing manis, penyakit jantung dan kadar gula telah menurun. Sekarang saya bisa menjalani keseharian dengan penuh semangat, saya bisa jalan pagi sepanjang 200 meter setiap harinya, lalu bisa menimba air dan membersihkan bak kamar mandi. Terima kasih banyak kepada Amazon Berries.

Testimoni dari :
Agus Rohman, Bali


Saya Suhardi setiap hari badan terasa lemas, sulit makan, perut kembung, tangan kebas seperti sudah mati urat syarafnya. Setelah konsultasi ke dokter, ginjal saya bermasalah dan harus segera cuci darah. Mendengar kabar tersebut saya merasa sangat stress. Keinginan saya untuk kembali sehat sangatlah kuat, sehingga saya minum segala bentuk macam obat dan herbal rekomendasi dari teman dan saudara.

Suatu hari saya pergi ke kantor PT. Bintang Sejagat, ternyata disana produksi minuman herbal K-Muricata dan Amazon Berries. Saya ditawarkan untuk mengonsumsi K-Muricata, maka saya minum sesuai anjuran, setelah dua hari saya mengalami diare sebanyak 12 kali dalam sehari. Saya merasa sangat khawatir, tapi saudara saya mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hal yang biasa dialami oleh konsumen yang memiliki penyakit serius.

Kini saya mengalami healing crisis dengan pengeluaran detox yang luar biasa, saudara saya mengatakan agar saya tetap melanjutkan konsumsi K-Muricata. Setelah hari ketiga diare sudah berkurang, perut sudah tidak kembung dan pinggang sudah tidak terlalu sakit. Hari kelima saya sudah tidak mengalami diare, kebas di tangan sudah hilang, badan kembali segar dan syaraf sudah kembali normal seperti semula.

Saya pergi ke dokter, ia mengatakan bahwa saya sudah tidak perlu lagi cuci darah. Untungnya ginjal sudah mulai membaik, karena saya merasa sehat dengan minum K-Muricata maka saya terus melanjutkan untuk mengonsumsinya.

Testimoni dari:
Suhardi (55th), Riau


Sudah tiga tahun saya menderita wasir dan saya merasa sangat tidak nyaman. Beberapa minggu lalu, teman saya datang ke rumah dan memperkenalkan dua produk yaitu Amazon Berries dan K-Muricata. Setelah minum kedua produk tersebut selama dua minggu, pembengkakan wasir saya sudah mulai berkurang dan BAB sudah tak merasa sakit lagi.

Sebelumnya saya juga mengalami depresi dan insomnia, tapi setelah saya minum kedua produk tersebut saya merasa perasaan lebih tenang. Sekarang tidurpun bisa dari jam 10 malam, sebelumnya saya tidur jam 3 pagi. Keponakan saya yang sedang demam juga saya berikan Amazon Berries, kemudian selama 2-3 hari demamnya langsung menghilang.

Saya juga memiliki teman yang ketergantungan narkoba, ia sudah berobat kemana-mana malah menjadi semakin parah ketergantungannya. Setelah saya sarankan untuk rutin meminum antioksidan Amazon Berries, lambat laun ketergantungannya terhadap obat-obatan berkurang. Setelah satu bulan kini ia sembuh total dan sekarang badannya terlihat segar bugar.

Terima kasih kepada Amazon Berries dan K-Muricata, berkat kedua produk tersebut saya dan keluarga sangat bahagia. Bahkan saya bisa berbagi kebahagiaan tersebut juga pada teman saya dan kini pola hidup sehat ada ditangan saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab dan gejala jantung bengkak

Penyebab dan gejala jantung bengkak, Penyakit Jantung merupakan penyakit yang paling ditakuti karena dalam sehari ribuan bahkan jutaan orang di dunia meninggal disebabkan penyakit ini. Penyakit jantung akan menyerang siapa saja baik pria maupun wanita, dari usia dini yang baru lahir sampai dengan orang berusia lanjut.

Sebuah penelitian melaporkan sekitar 46% perempuan lebih berisiko terkena serangan jantung. Meski penelitian tersebut menyebutkan jumlah wanita yang berisiko sakit jantung lebih rendah daripada kaum pria tetapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan kaum wanita juga terkena serangan jantung.

Terjadinya suatu sumbatan di pembuluh darah akan mengakibatkan tidak adanya aliran darah dan oksigen sampai ke otot jantung, hal inilah yang menjadi penyebab serangan jantung dapat terjadi, termasuk penyakit jantung bengkak.

Penyakit jantung bengkak sendiri merupakan istilah orang awam, dikarenakan dokter dalam menjelaskan diagnosis kepada pasien agar mudah untuk dipahami.
Dalam isti…

Nyeri saat haid, awas Endometriosis akhir

Obat Herbal Murah - Saat pertama kali mendapatkan menstruasi (menarke), kondisi Diyah memang tidak wajar. Ia selalu merasakan nyeri saat haid secara hebat, juga masa haid yang panjang hingga 2 minggu. Beberapa tahun kemudian, Diyah pun didiagnosis dengan endometriosis tahap empat.

Yulisdiyah K. Nuswapadi (36 tahun) adalah salah satu dari sekian banyak pasien endometriosis di Indonesia. Ia tidak menyangka bahwa nyeri haid yang dirasakannya tiap bulan akibat endometriosis yang terus tumbuh hingga membentuk perlengketan di rongga perut.

“Saya pertama haid kelas 1 SMP. Setelah haid pertama sempat berhenti, lalu haid lagi langsung banjir hebat, mens 2 minggu nggak berhenti sampai pakai pembalut 5 tumpuk,” tutur Diyah, mengawali ceritanya tentang pengalaman sebelum didiagnosis endometriosis.

Hal ini disampaikannya dalam acara Konferensi Pers ‘Terobosan Terbaru: Bebas Nyeri Endometriosis!’ di Hotel Le Meridien, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta.

Setiap kali datang bulan, diplomat muda ini selalu did…

Pengalaman sembuh dari kanker serviks

Pengalaman sembuh dari kanker serviks - Obat herbal K-Muricata hasil ekstrak dari daun sirsak pilihan yang dikombinasikan dengan umbi keladi tikus menjadi obat herbal yang paling banyak dikonsumsi oleh penderita kanker, diabetes, darah tinggi dan penyakit berat lainnya saat ini.

K-Muricata teh obat herbal perpaduan antara daun sirsak dan keladi tikus ternyata berbeda dengan teh daun sirsak sejenisnya yang beredar dipasaran. Obat herbal K-Muricata terbukti secara empirik mampu mengatasi penyakit-penyakit berat seperti kanker payudara, kanker darah, kanker kulit, kanker serviks, dan kanker lainnya.

Banyak orang yang sudah berbagi pengalaman sembuh dari kanker serviks dengan mengonsumsi K-Muricata. Semakin banyak orang yang memberikan Pengalaman sembuh dari kanker atau kanker lainnya pasca konsumsi Obat herbal K-Muricata, membuktikan bahwa khasiat obat herbal K-Muricata 10.000 kali lebih ampuh dibandingkan pengobatan kemoterapi. Hal ini berbanding lurus dengan khasiat acetogenins senyawa y…