Langsung ke konten utama

Obat Herbal Amazon Berries

Obat Herbal Amazon Berries


Apa itu Obat Herbal Amazon Berries


Obat Herbal Amazon Berries merupakan superfood yang terbuat dari 6 jenis buah-buahan tropis yaitu Acai Berry, Acerola, Anggur, Black Plum, Manggis dan Guarana. Keenam jenis buah ini diproses dan diekstrak secara modern dan higienis, sehingga menghasikan Amazon Berries yang kaya akan antioksidan dan serat tinggi.  Amazon berries berbentuk bubuk sehingga lebih stabil (tidak mudah teroksidasi) serta sangat aman dikonsumsi karena bebas dari penambahan bahan kimia dan zat pengawet.

Komposisi Obat Herbal Amazon Berries

Acai Berry, salah satu buah yang berasal dari Brazil, tepatnya hutan Amazon (tanah tersubur di bumi). Buah yang berwarna ungu ini sekilas seperti buah anggur. Kandungan antioksidan tingi Acai Berry saat ini hanya kalah dari Zaitun Hydroxytyrosol.

Manggis , merupakan buah yang hidup di daerah tropis dan diyakini berasal dari kepulauan Nusantara. Manfaat terbesar kulit manggis bukan terletak pada daging buahnya, melainkan pada kulit buahnya. Di dalam kulit manggis telah di teliti mengandung banyak senyawa super antioksidan yang disebut Xanthone. Manggis merupakan satu-satunya buah yang tidak pernah busuk jika ditaruh di atas tanah selama apapun, melainkan akan mengering menjadi kayu, karena senyawa xanthone yang melindunginya.

Amazon Berries juga mengandung buah anggur yang memiliki banyak manfaat kesehatan, karena mengandung berbagai jenis senyawa metabolit sekunder, terutama golongan Flavonoid, antosianin dan resveratrol. Penelitian mengungkapkan bahwa senyawa aktif resveratrol di dalam anggur mampu meningkatkan kerja endotelial yang berperan dalam memperlancar aliran darah dalam arteri terkait aktivitasnya terhadap sel-sel otot halus. Melalui mekanisme inilah, resiko terkena serangan jantung dapat berkurang. Selain itu flavonoid anggur dapat meningkatkan produksi lemak baik (HDL) sekaligus menurunkan trigliserida dalam darah.

Amazon berries mengandung Black Plum (Prunus Domestica) yang merupakan sumber dari vitamin C tinggi, asam malat, asam oksalat, dan tanin. Black Plum juga merupakan sumber zat besi yang baik bagi tubuh. Bahkan sebuah pelitian dari Annamalai Univerity, menyebutkan buah plum mampu meningkatkan hemoglobin.

Khasiat Buah Black Plum :

  • Buah Plum memgandung ferulic acid yang berfungsi untuk melawan kanker usus.

  • Mengandung diphenylisation yang digunakan sebagai obat pencuci perut (pencahar) dan mengatasi sembelit

  • Buah Plum juga mengandung hydroxycinnamate , senyawa aktif yang dapat menurunkan kadar kolesterol dan melindungi tubuh dari serangan jantung.

  • Mengandung borron, mineral yang membantu tubuh dalam proses penyerapan kalsium. Sehingga dapat membantu tubuh kehilangan massa tulang dan mengurangi resiko osteoporosis.


Amazon Berries juga berkomposisikan Guarana ( paullinia cupana ), tanaman merambat yang berasal dari sungai Amazon Brazil. Buahnya kecil, bulat, berwarna merah cerah dan tumbuh bergerombol. Ketika masak akan muncul satu biji hitam yang terlihat seperti mata.  Guarana mengandung senyawa guaranine yang memiliki khasiat untuk menambah energi, mengurangi kegelisahan, menambah gairah seksual, meningkatkan hormon dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Komposisi berikutnya dari Obat Herbal Amazon Berries adalah Acerola, buah dari pedalaman hutan Amazon di Amerika Selatan. Acerola memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan juga mengandung vitamin A, tiamin, riboflavin, serta niasin. Masyarakat di sekitar hutan amazon biasa menggunakannya untuk mengobati dan mencegah penyakit kudis ( penyakit yang disebabkan karena kekurangan vitamin C ). Acerola juga digunakan untuk mencegah penyakit jantung, pengerasan arteri ( aterosklerosis ), pembekuan darah, dan kanker. Beberapa orang juga menggunakannya untuk mengobati pilek, pendarahan di mata (pendarahan retina), kerusakan gigi, infeksi gusi, depresi, demam, dan gangguan kolagen. Para Atlet biasa menggunakan acerola untuk meningkatkan ketahanan fisik.
Selain mengandung Acai Berry, Manggis, Anggur, Black Plum, Guarana dan Acerola, Obat Herbal Amazon Berries juga mengandung serat akasia. Serat akasia diekstrak dari pohon akasia yang berasal dari Afrika. Serat akasia merupakan serat yang larut dalam air, yang berfungsi sebagai prebiotik alami yang berguna untuk melawan bakteri jahat, juga bermanfaat untuk membentuk berat badan ideal, mengurangi kembung perut, mengobati sembelit dan wasir, menjaga kadar kolesterol, gula darah dan tekanan darah.

Manfaat dan Khasiat Obat Herbal Amazon Berries Bagi Tubuh


Sebagai Obat Herbal Amazon Berries dapat membantu beberapa masalah kesehatan, antara lain:

  • Sebagai antioksidan penangkal radikal bebas, penyebab berbagai jenis penyakit degeneratif ( kanker, jantung, diabetes ).

  • Menghambat pertumbuhan sel kanker.

  • Membantu menurunkan berat badan secara alami.

  • Mencegah dan membantu penyembuhan penyakit jantung.

  • Menurunkan kolesterol.

  • Mengatasi asma dan TBC.

  • Mengatasi sembelit dan wasir

  • Meningkatkan metabolisme tubuh.

  • Meningkatkan sistem pencernaan tubuh.

  • Melancarkan sistem peredaran darah.

  • Mencegah penuaan dini.

  • Mencerahkan dan mengencangkan kulit.

  • Mengatasi disfungsi seksual

  • Sebagai anti-virus dan antibiotik alami

  • Mengurangi resiko osteoporosis

  • Meningkatkan hormon

  • Meningkatkan energi tubuh


Obat Herbal Amazon Berries minuman super antioksidan terbaik dari alam. Membantu menjaga kesehatan secara menyeluruh, mencegah berbagai penyakit degeneratif, menambah vitalitas tubuh, menjaga agar tidak cepat tua, melancarkan peredaran darah dalam pembuluh jantung dan seluruh tubuh. Konsumsi Obat Herbal Amazon Berries 3 sachet sehari menjaga stamina otot jantung secara maksimal. Minum Obat Herbal Amazon Berries setiap hari memberi sensasi rasa buah pedalaman amazon yang dikombinasikan dengan buah-buahan tropis seperti manggis dan prem hitam.

Obat Herbal Amazon Berries merupakan herbal premium yang diproduksi secara khusus untuk membantu mengatasi masalah oksidasi dalam tubuh, meningkatkan stamina dan memperlambat penuaan dini. Padupadan 6 (enam) jenis buah-buahan yaitu Acai Berry, Acerola, Anggur (Grape), Plum Hitam (Black Plum), Manggis dan Guarana, menjadikan Obat Herbal Amazon Berries primadona baru produk herbal yang banyak diburu baik di Indonesia maupun luar negeri.

Melalui keterampilan tenaga-tenaga ahlinya yang teruji ruang dan waktu serta diolah secara modern dan higienis, Amazon Berries aman dan nyaman untuk dikonsumsi. Produk herbal yang kaya akan antioksidan untuk menangkal radikal bebas penyebab penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, hiv/aids, dll), hanyalah Amazon Berries. Kandungan seratnya yang tinggi sebagai penyempurnaan kehebatan Amazon Berries daripada produk-produk lain yang sejenis. Dikemas dalam bentuk serbuk (powder) memberikan nilai praktis Amazon Berries, selain itu kandungan antioksidan yang terkandung didalamnya tidak mudah teroksidasi karena menggunakan teknologi dry frozen (pengeringan beku). Amazon Berries bebas bahan kimiawi dan zat pengawet, pemanis serta pewarna buatan.



Harga Obat Herbal Amazon Berries


1 inner box = Rp.450.000,-

1 box = Rp.1.200.000,-

  • 1 inner box Amazon Berries isi 10 sachet

  • 1 box Amazon Berries isi 3 inner box ( 30 sachet )


Testimoni Kesembuhan Penyakit Kanker Payudara

Kanker payudara bisa disembuhkan, mungkin ungkapan ini sangat diragukan oleh kebanyakan orang. Namun dengan menerapkan gaya hidup yang lebih sehat, memiliki kepercayaan diri untuk sembuh dan teratur untuk menjalani pengobatan, serta menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta, pastinya dapat mendatangkan keajaiban kesembuhan bagi penderita kanker payudara.

Ibu Diana (38 tahun) asal Blitar, Jawa Timur merupakan salah satu dari sekian banyak bukti kesembuhan. Sejak tahun 2009 Ibu Diana telah menderita penyakit kanker payudara, kemudian beliau dianjurkan untuk melakukan operasi di Malaysia.

Namun siapa sangka keberuntungan menghampirinya ketika Ibu Diana berjumpa dengan Pak ferry, yang menganjurkan untuk mencoba mengkonsumsi obat kanker payudara alami, yakni K-Muricata dan Amazon berries. Karena tidak ingin di operasi Ibu Diana pun mencoba saran tersebut, dengan minum obat kanker payudara K-Muricata 3×1 sehari dan Amazon berries 2×1 sehari.

Pada awalnya Bu Diana mengalami reaksi yang tidak mengenakan, karena reaksi obat herbal kanker payudara yang sedang bekerja di dalam tubuhnya, namun dengan penjelasan dari Pak ferry, beliau tetap berani melanjutkan pengobatan.

Sungguh luar biasa ketika sebulan kemudian Ibu Diana melakukan mamografi kembali, hasilnya membuat dokter menjadi takjub, karena kanker ganas yang hampir menyebar ke organ lain tersebut telah menjadi jinak.

Semoga kisah kesembuhan Ibu Diana bisa memberikan Anda sebuah kekuatan lebih untuk melawan penyakit kanker payudara.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab dan gejala jantung bengkak

Penyebab dan gejala jantung bengkak, Penyakit Jantung merupakan penyakit yang paling ditakuti karena dalam sehari ribuan bahkan jutaan orang di dunia meninggal disebabkan penyakit ini. Penyakit jantung akan menyerang siapa saja baik pria maupun wanita, dari usia dini yang baru lahir sampai dengan orang berusia lanjut.

Sebuah penelitian melaporkan sekitar 46% perempuan lebih berisiko terkena serangan jantung. Meski penelitian tersebut menyebutkan jumlah wanita yang berisiko sakit jantung lebih rendah daripada kaum pria tetapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan kaum wanita juga terkena serangan jantung.

Terjadinya suatu sumbatan di pembuluh darah akan mengakibatkan tidak adanya aliran darah dan oksigen sampai ke otot jantung, hal inilah yang menjadi penyebab serangan jantung dapat terjadi, termasuk penyakit jantung bengkak.

Penyakit jantung bengkak sendiri merupakan istilah orang awam, dikarenakan dokter dalam menjelaskan diagnosis kepada pasien agar mudah untuk dipahami.
Dalam isti…

Nyeri saat haid, awas Endometriosis akhir

Obat Herbal Murah - Saat pertama kali mendapatkan menstruasi (menarke), kondisi Diyah memang tidak wajar. Ia selalu merasakan nyeri saat haid secara hebat, juga masa haid yang panjang hingga 2 minggu. Beberapa tahun kemudian, Diyah pun didiagnosis dengan endometriosis tahap empat.

Yulisdiyah K. Nuswapadi (36 tahun) adalah salah satu dari sekian banyak pasien endometriosis di Indonesia. Ia tidak menyangka bahwa nyeri haid yang dirasakannya tiap bulan akibat endometriosis yang terus tumbuh hingga membentuk perlengketan di rongga perut.

“Saya pertama haid kelas 1 SMP. Setelah haid pertama sempat berhenti, lalu haid lagi langsung banjir hebat, mens 2 minggu nggak berhenti sampai pakai pembalut 5 tumpuk,” tutur Diyah, mengawali ceritanya tentang pengalaman sebelum didiagnosis endometriosis.

Hal ini disampaikannya dalam acara Konferensi Pers ‘Terobosan Terbaru: Bebas Nyeri Endometriosis!’ di Hotel Le Meridien, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta.

Setiap kali datang bulan, diplomat muda ini selalu did…

Pengalaman sembuh dari kanker serviks

Pengalaman sembuh dari kanker serviks - Obat herbal K-Muricata hasil ekstrak dari daun sirsak pilihan yang dikombinasikan dengan umbi keladi tikus menjadi obat herbal yang paling banyak dikonsumsi oleh penderita kanker, diabetes, darah tinggi dan penyakit berat lainnya saat ini.

K-Muricata teh obat herbal perpaduan antara daun sirsak dan keladi tikus ternyata berbeda dengan teh daun sirsak sejenisnya yang beredar dipasaran. Obat herbal K-Muricata terbukti secara empirik mampu mengatasi penyakit-penyakit berat seperti kanker payudara, kanker darah, kanker kulit, kanker serviks, dan kanker lainnya.

Banyak orang yang sudah berbagi pengalaman sembuh dari kanker serviks dengan mengonsumsi K-Muricata. Semakin banyak orang yang memberikan Pengalaman sembuh dari kanker atau kanker lainnya pasca konsumsi Obat herbal K-Muricata, membuktikan bahwa khasiat obat herbal K-Muricata 10.000 kali lebih ampuh dibandingkan pengobatan kemoterapi. Hal ini berbanding lurus dengan khasiat acetogenins senyawa y…