Langsung ke konten utama

Acai Berry Buah antioksidan Super Dalam Amazon Plus

Khasiat Acai Berry

Acai Berry Buah antioksidan Super Dalam Amazon Plus - Acai Berry pertama kali digunakan oleh penduduk hutan Amazon untuk mengobati berbagai penyakit. Beberapa suku yang lain menggunakan Acai Berry secara eksklusif dalam diet mereka, sehingga mereka bisa hidup sehat dan hidup lebih lama. Manfaat dari Açai Berry dalam mencegah dan mengobati berbagai penyakit bukanlah hal yang baru

Suku pedalaman Amazon mengungkapkan bahwa konsumsi Acai Berry secara rutin membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka. Ketika konsumsi Acai Berry secara teratur mereka jarang terserang penyakit, lebih energik dan lebih sehat. Mereka bahkan menggunakan Acai Berry sebagai minuman pengganti anggur yang disajikan saat pesta-pesta besar saat itu. Semakin rutin mengonsumsi Açai Berry, semakin banyak juga manfaat yang dirasakan.

Pada tahun 2006 Studi Universitas Florida menunjukkan, Açai Berry asal Brasil dapat menghancurkan sel-sel kanker. Diterbitkan pada Journal of Agricultural and Food Chemistry, penelitian menunjukkan ekstrak dari Açai Berry (ah-SAH'-ee) memicu penyebab hancurnya sel-sel leukemia yang diuji hingga 86 persen, kata Stephen Talcott, asisten profesor UF’s Institute of Food and Agricultural Sciences.

“Açai Berry mengandung fitonutrien (nutrisi tumbuh-tumbuhan yang diyakini dapat membantu menjaga kesehatan) untuk melawan kanker. Açai Berry, secara khusus memiliki konsentrasi yang sangat tinggi dari fitokimia yang disebut anthocyanin. Dapat memperlambat pertumbuhan sel-sel pra kanker dan menjaga pembuluh darah dari pembentukan tumor atau kanker baru,” ungkap Gary D. Stoner, Ph.D, profesor kedokteran internal di The Ohio State University College of Medicine. Manfaat Açai Berry dapat membantu melawan penyakit: usus besar, esofagus, mulut dan kanker kulit.

Tidak seperti buah-buahan lainnya, Açai Berry memiliki nilai lemak dan kalori yang tinggi. 100 g buah Açai Berry menyediakan sekitar 80-250 kalori. The antioxidant value of Açai, fruit pulp/skin, powder described in ORAC units is: 102,700 μ mol TE/100g. Skor ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) dari açai berry 102.700, berbeda dengan buah manggis yang memiliki nilai ORAC sebesar 2.510. The antioxidant value of Mangosteen, raw described in ORAC units is: 2,510 μ mol TE/100g.

Itu artinya kadar antioksidan yang dimiliki Açai Berry 40 kali lipat lebih besar dari buah manggis.

Açai possesses an amazing nutrient profile … an impressive combination of omega-3, omega-6 and omega 9 essential fatty acids, phytosterols, vitamins such as B1, B2, B3, E, and C, minerals such as phosphorus, calcium, and potassium, and essential amino acids. Vitamin C helps rejuvenate and revitalize your skin... Açai has extremely high ORAC (antioxidant) value … higher than mangosteen, prunes, pomegranates, cranberries … nothing even comes close. The açai berry boasts the highest per unit value of antioxidant power (ORAC) of any edible fruit in the world, Dr. Joseph Mercola, D.O.

Açai Berry memiliki nutrisi yang menakjubkan, kombinasi yang mengesankan omega-3, omega-6 dan omega 9 asam lemak esensial, fitosterol, vitamin seperti B1, B2, B3, E, dan C, mineral seperti fosfor, kalsium, dan kalium, serta asam amino esensial. Vitamin C membantu meremajakan dan merevitalisasi kulit. Açai Berry memiliki ORAC yang sangat tinggi (antioksidan) dibandingkan dengan manggis. Dalam tubuh, antioksidan membantu menetralisir radikal bebas yang dapat merusak sel-sel penyebab masalah kesehatan, seperti kanker, jantung dan sebagainya.

Melihat banyaknya manfaat dan khasiat Açai Berry yang banyak ini, menjadikan Açai Berry dijadikan campuran dalam Produk Amazon plus. Amazon plus merupakan obat herbal yang terbuat dari kombinasi Açai Berry, Zaitun hydroxytyrosol, Kulit manggis, Tomat, Anggur dan lain-lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab dan gejala jantung bengkak

Penyebab dan gejala jantung bengkak, Penyakit Jantung merupakan penyakit yang paling ditakuti karena dalam sehari ribuan bahkan jutaan orang di dunia meninggal disebabkan penyakit ini. Penyakit jantung akan menyerang siapa saja baik pria maupun wanita, dari usia dini yang baru lahir sampai dengan orang berusia lanjut.

Sebuah penelitian melaporkan sekitar 46% perempuan lebih berisiko terkena serangan jantung. Meski penelitian tersebut menyebutkan jumlah wanita yang berisiko sakit jantung lebih rendah daripada kaum pria tetapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan kaum wanita juga terkena serangan jantung.

Terjadinya suatu sumbatan di pembuluh darah akan mengakibatkan tidak adanya aliran darah dan oksigen sampai ke otot jantung, hal inilah yang menjadi penyebab serangan jantung dapat terjadi, termasuk penyakit jantung bengkak.

Penyakit jantung bengkak sendiri merupakan istilah orang awam, dikarenakan dokter dalam menjelaskan diagnosis kepada pasien agar mudah untuk dipahami.
Dalam isti…

Nyeri saat haid, awas Endometriosis akhir

Obat Herbal Murah - Saat pertama kali mendapatkan menstruasi (menarke), kondisi Diyah memang tidak wajar. Ia selalu merasakan nyeri saat haid secara hebat, juga masa haid yang panjang hingga 2 minggu. Beberapa tahun kemudian, Diyah pun didiagnosis dengan endometriosis tahap empat.

Yulisdiyah K. Nuswapadi (36 tahun) adalah salah satu dari sekian banyak pasien endometriosis di Indonesia. Ia tidak menyangka bahwa nyeri haid yang dirasakannya tiap bulan akibat endometriosis yang terus tumbuh hingga membentuk perlengketan di rongga perut.

“Saya pertama haid kelas 1 SMP. Setelah haid pertama sempat berhenti, lalu haid lagi langsung banjir hebat, mens 2 minggu nggak berhenti sampai pakai pembalut 5 tumpuk,” tutur Diyah, mengawali ceritanya tentang pengalaman sebelum didiagnosis endometriosis.

Hal ini disampaikannya dalam acara Konferensi Pers ‘Terobosan Terbaru: Bebas Nyeri Endometriosis!’ di Hotel Le Meridien, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta.

Setiap kali datang bulan, diplomat muda ini selalu did…

Pengalaman sembuh dari kanker serviks

Pengalaman sembuh dari kanker serviks - Obat herbal K-Muricata hasil ekstrak dari daun sirsak pilihan yang dikombinasikan dengan umbi keladi tikus menjadi obat herbal yang paling banyak dikonsumsi oleh penderita kanker, diabetes, darah tinggi dan penyakit berat lainnya saat ini.

K-Muricata teh obat herbal perpaduan antara daun sirsak dan keladi tikus ternyata berbeda dengan teh daun sirsak sejenisnya yang beredar dipasaran. Obat herbal K-Muricata terbukti secara empirik mampu mengatasi penyakit-penyakit berat seperti kanker payudara, kanker darah, kanker kulit, kanker serviks, dan kanker lainnya.

Banyak orang yang sudah berbagi pengalaman sembuh dari kanker serviks dengan mengonsumsi K-Muricata. Semakin banyak orang yang memberikan Pengalaman sembuh dari kanker atau kanker lainnya pasca konsumsi Obat herbal K-Muricata, membuktikan bahwa khasiat obat herbal K-Muricata 10.000 kali lebih ampuh dibandingkan pengobatan kemoterapi. Hal ini berbanding lurus dengan khasiat acetogenins senyawa y…