Langsung ke konten utama

Obat herbal kanker serviks K-Muricata

Obat herbal kanker serviks - Kanker serviks adalah penyakit pembunuh wanita nomor satu di Indonesia. Tiap hari di Indonesia ada 40 wanita yang terdiagnosa menderita kanker serviks dan 20 wanita meninggal karena kanker serviks.

Oleh karena itu kanker serviks menjadi momok yang sangat menakutkan bagi seluruh wanita. Tidak hanya di Indonesia, kanker serviks juga menjadi ancaman mematikan bagi wanita di seluruh dunia.

Berdasarkan data, tiap tahun terdapat 493.242 wanita di seluruh dunia yang terdeteksi terkena kanker serviks dan sebanyak 273.505 wanita meninggal. Tiap hari di seluruh dunia sekitar 700 wanita harus meninggal karena kanker serviks.

Akan lebih mengerikan bila kita melihat dari segi durasi kematian wanita yang meninggal karena kanker serviks. Setiap dua menit ada satu wanita yang meninggal dunia karena kanker serviks di dunia. Sedangkan di Indonesia, setiap 1 jam ada satu wanita yang meninggal karena kanker ganas ini.

Keganasan kanker serviks di Indonesia ini didukung oleh sejumlah faktor. Pertama, karena memang kanker serviks bersifat sangat ganas. Kedua, banyak wanita yang belum mengerti mengenai gejala dan tanda-tanda kanker serviks.

Apa Itu Kanker Serviks?


Sebelum membahas mengenai gejala kanker serviks, mari kita simak lebih dahulu apa itu kanker serviks. Kanker serviks atau yang juga dikenal dengan nama kanker leher rahim adalah kanker yang menyerang organ bagian depan rahim atau peralihan antara rahim dan vagina. Pada organ yang dalam istilah medis disebut serviks uterus itu, sel kanker menyerang dan mengganas.

Penyebab kanker serviks adalah virus yang dikenal sebagai Human Papiloma Virus (HPV). Ini merupakan penyebab utama kanker serviks. Sekitar 99 persen penderita kanker serviks disebabkan karena serangan HPV.

HPV memiliki ukuran yang kecil, dengan diameter sekitar 55 nm. Meski kecil,  HPV sangat berbahaya karena ada yang mampu bertahan meski coba dilumpuhkan oleh sistem kekebalan tubuh. Virus yang mampu bertahan inilah yang kemudian menetap dan menyebabkan terjadinya kanker serviks.

Infeksi HPV yang menyebabkan kanker serviks ini bisa terjadi karena kontak kelamin melalui hubungan seks. Di samping itu, timbulnya HPV  juga sangat rentan pada wanita yang merokok, suka berganti-ganti pasangan seks, dan menikah di usia terlampau muda.

Tanda dan Gejala Kanker Serviks


Pada stadium awal kanker serviks, tidak ada gejala yang jelas apakah seorang wanita telah terserang kanker serviks. Karena kanker serviks ini agak sulit ketika didagnosa maka mengenali gejala-gejala yang timbul bisa dijadikan sebagai tindakan pencegahan.
Apa Sajakah Gejala Awal Penyakit Kanker Serviks?

Berikut ini merupakan gejala kanker serviks :

  • Keputihan kronik yang berbau dan bercampur darah.

  • Perdarahan yang terjadi di luar masa menstruasi.

  • Periode menstruasi yang terjadi lebih berat dan lebih lama daripada biasanya.

  • Perdarahan yang terjadi setelah masa menopause.

  • Perdarahan yang terjadi setelah melakukan hubungan seksual.

  • Perdarahan yang terjadi setelah pemeriksaan panggul atau pembersihan vagina (douching).

  • Nyeri di daerah panggul.

  • Nyeri saat melakukan hubungan seksual.

  • Penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan penyebabnya.


Jika Anda sebagai seorang wanita mengalami gejala-gejala kanker serviks tersebut, waspadalah dan lekas memeriksakan diri agar pengobatan kanker serviks secara dini dapat dilakukan.

Beberapa faktor risiko penyebab terkena kanker serviks adalah:

  • Hubungan seksual pertama kali saat usia muda

  • Berganti-ganti pasangan seksual

  • Infeksi menular seksual

  • Angka kehamilan tinggi

  • Penggunaan kontrasepsi oral jangka panjang

  • Komplikasi Akibat Kanker Serviks


Ada Berapa Stadium Kanker Serviks ?


Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan kanker serviks dapat dibagi menjadi:

  1. Stadium 1, bila sel kanker masih terbatas di serviks, dan ukuran kelainan < 3 mm.

  2. Stadium 2, sel kanker telah menyebar ke bagian atas vagina namun belum menyentuh dinding panggul.

  3. Stadium 3, sel kanker telah menyebar ke bagian bawah vagina dan dinding panggul.

  4. Stadium 4, sel kanker telah menyebar ke kelenjar getah bening dan organ sekitar serviks yaitu kandung kemih dan dubur bahkan tersebar jauh ke hati, paru dan tulang.


Pencegahan kanker serviks


Untuk mencegah kanker serviks, cara terbaik adalah dengan melaksanakan upaya pencegahan terhadap kanker serviks. Berikut ini beberapa langkah pencegahan kanker serviks yang bisa Anda lakukan.

1. Melaksanakan tes papsmear secara berkala
Tes ini dimaksudkan untuk mengetahui tentang risiko Anda terjangkit kanker serviks seberapa besar. Dengan melakukan tes papsmear secara rutin (setahun biasanya tiga kali), maka upaya pencegahan lain yang hendak dilakukan secepat mungkin bisa diketahui lebih awal.

2. Vaksin HPV
Memvaksinasi tubuh sangat baik dilakukan untuk mencegah datangnya infeksi. Anda bisa kunjungi dokter untuk meminta vaksin HPV, serta tanyakan pula pola hidup sehat agar terhindar dari penyakit yang menjadi ancaman besar bagi wanita ini.

3. Tidak berganti-ganti pasangan
Bergonta-ganti pasangan merupakan penyebab munculnya kanker serviks pada sebagian wanita yang tertular saat berhubungan seksual dengan risiko paling rentan. Terlebih jika mereka yang sama-sama tidak tahu bahwa pasangan atau mungkin dirinya sendiri memiliki virus HPV.

4. Masih muda, jangan pacaran dulu
Pacaran hanya memancing nafsu akan hubungan seksual. Untuk para remaja, ingatlah bahwa Anda terlahir sebagai wanita dimana satu-satunya harta paling berharga adalah kehormatan. Menjaga kehormatan Anda adalah salah satu cara menjauhkan diri Anda dari kanker serviks.

Hasil penelitian yang mengungkap bahwa wanita muda yang aktif secara seksual memiliki risiko terkena kanker serviks lebih tinggi.

Sebaliknya, bagi yang sudah terlanjur terserang kanker serviks, cepatlah berobat. Baik dengan pergi ke dokter maupun menggunakan obat herbal kanker serviks. Penanganan medis biasanya akan dilakukan berdasarkan tingkat stadium kanker serviks yang diderita.

Pengobatan Kanker Serviks


Pengobatan kanker serviks secara konvensional


Sampai saat ini, metode utama pengobatan kanker serviks konvensional, masih bertumpu pada metode operasi dan radioterapi. Pasien kanker serviks biasanya akan disodorkan pada pilihan operasi guna membersihkan lesi kanker dalam serviks.

Pada kasus-kasus tertentu, terutama pada kasus stadium lanjut, pengobatan akan dilanjutkan dengan radioterapi guna memastikan bahwa tidak ada sel kanker yang tersisa dalam tubuh.

Efek samping yang dapat timbul pasca menjalani metode-metode tersebut, bisa jadi berupa resiko infeksi, gangguan fungsi buang air kecil akibat infeksi kandung kemih, dll. Tentu saja, proses pemulihan pada pasien kanker serviks yang menjalani metode pengobatan konvensional ini akan lebih panjang.

Beruntung bagi mereka yang dapat mencicipi teknologi terbaru pengobatan kanker serviks berupa cyrosurgial therapy dan penanaman radiopartikel, dimana bentuk terapi ini dirancang guna membasmi kanker tanpa mengorbankan kualitas hidup pasien. Sayangnya, biaya yang harus Anda persiapkan guna mendapatkan bentuk terapi ini relatif besar, tempatnya pun berada di luar negeri.

Pengobatan kanker serviks dengan Herbal


Sementara, untuk pengobatan alternatif kanker serviks dilakukan dengan mengonsumsi obat herbal kanker serviks yang punya daya untuk memberantas kanker serviks dan menangkal agar kanker serviks tidak terjadi lagi.

Obat Herbal Kanker Serviks


K-Muricata Obat Herbal Kanker Serviks


Obat Herbal K-MuricataK-Muricata adalah obat herbal kanker serviks berbentuk teh pertama di dunia yang menggabungkan khasiat antara 2 tanaman anti kanker terbaik saat ini, yakni daun sirsak dan keladi tikus. Kombinasi antara kedua tanaman herbal ini menghasilkan perpaduan yang sempurna karena sangat cepat dan ampuh serta tuntas dalam membunuh sel kanker ganas di leher rahim (kanker serviks) maupun di kandungan (kanker rahim).

Daun sirsak yang di gunakan di dalam obat herbal kanker serviks ini merupakan daun sirsak pilihan ( tidak boleh terlalu tua ataupun terlalu muda ) dan sangat terkonsentrat, yang di ekstrak dengan bioteknologi canggih. Sehingga di dalam 1 sachet K-Muricata memiliki kandungan senyawa aktif pembunuh kanker yang sama dengan 1 kg daun sirsak. Hal ini menyebabkan khasiat K-Muricata sangat kuat dan sangat cepat untuk membunuh sel kanker serviks.

Apa yang menyebabkan daun sirsak begitu ampuh untuk mengobati berbagai jenis kanker?

Jawabannya terletak pada kandungan senyawa Acetogenin di dalamnya. Acetogenin merupakan senyawa antioksidan yang sangat powerful yang memiliki sifat untuk menyerang sel kanker secara selektif tanpa menggangu sel tubuh yang normal (sehat). Yang paling mengagumkan dari khasiat daun sirsak adalah kekuatannya dalam menumpas sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan pengobatan kemoterapi, dan karena acetogenins sangat selektif yakni hanya menyerang sel kanker ganas maka tidak menyebabkan efek samping seperti rambut rontok dan kehilangan berat badan.

Kandungan berikutnya di dalam obat herbal kanker serviks K-Muricata adalah ekstrak tanaman keladi tikus. Di dalam keladi tikus terkandung senyawa aktif yang sangat berharga yakni Ribozome Inactivating Protein ( Rips ). Dimana Rips juga memiliki sifat sebagai anti kanker yang sangat kuat. Senyawa aktif ini berfungsi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker ( anti proliferasi ), melemahkan sel kanker, serta mencegah timbulnya sel kanker rahim ( serviks ) baru. Selain itu Rips juga berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh pasien kanker.

Perpaduan antara kedua tanaman herbal anti kanker di dalam obat herbal kanker serviks ini adalah terapi kanker serviks terbaik dan merupakan solusi pengobatan kanker serviks herbal yang paling ampuh dan aman karena tanpa menimbulkan efek samping negatif yang merugikan bagi tubuh.

Amazon Plus Obat Herbal Kanker Serviks


 

Obat Herbal Amazon PlusUntuk mendapatkan proses pengobatan yang lebih cepat dan optimal maka diperlukan kombinasi antara obat herbal kanker serviks K-Muricata dengan jus ajaib Amazon Plus. Amazon Plus yang berkomposisikan Acai Berry, Blueberry, Zaitun, Delima Merah, Manggis dan Tomat akan meningkatkan metabolisme tubuh serta meningkatkan efektifitas dari K-Muricata. Sehingga proses pengobatan akan menjadi lebih efektif dan proses penyembuhan menjadi lebih cepat. Selain itu obat herbal ini juga mengandung senyawa-senyawa anti kanker yang sangat ampuh untuk menumpas sel kanker sampai tunats.

Kandungan Senyawa Anti Kanker di Dalam Obat Herbal kanker Serviks Amazon Plus

  1. Antosianin : adalah senyawa anti kanker yang terkandung di dalam Acai Berry dan Blueberry. Pada tahun 2001, peneliti dari University of Mississippi melakukan uji secara in vitro yang menemukan bahwa Antosianin memiliki aktivitas antikanker terhadap sel kanker serviks dan sel kanker payudara. Antosianin mampu menghambat perkembangan dua jenis sel kanker yakni sel CaSki ( sel kanker serviks ) dan sel MCF-7 ( sel kanker payudara ). Studi dari University of Georgia juga menunjukan hal yang sama yakni antosianin dapat menghambat proliferasi ( perkembangan ) sel kanker sebanyak 50%. Dalam sebuah studi in-vitro yang diterbitkan dalam jurnal Biochemistry and Cell Biology, paparan antosianin selama 24 jam mengurangi produksi Matrix metalloproteinases (MMPs), yakni enzim yang memainkan peran kunci dalam metastasis sel kanker dan tumor ( penyebaran ke jaringan lain). Dari penelitian-penelitian ini dapat disimpulkan bahwa antosianin efektif dalam menghambat perkembangan sel kanker serviks ( CaSki ) sebanyak 50 %, serta berperan dalam menghambat metastasis sel kanker.

  2. Hidroksitirosol : adalah salah satu senyawa fenolik utama di dalam dalam zaitun. Kegiatan farmakologi utama hidroksitirosol, termasuk anti-kanker, kegiatan anti-bakteri dan anti-inflamasi. Hidroksitirosol terbukti menginduksi apoptosis ( kematian terprogram ) berbagai jenis sel kanker. Dipublikasikan pada European Journal of Pharmaceutical Sciences, hidroksitirosol telah diuji untuk kegiatan pro-apoptosis dan anti proliferasi pada sel kanker.

  3. Xanthone : adalah senyawa anti kanker yang berasal dari manggis. Xanthone dikaitkan dengan kemampuan untuk menginduksi apoptosis ( kematian terprogram ) pada sel kanker dengan penentuan perubahan morfologi DNA dan oligonucleosomal fragmen. Selain menginduksi apoptosis, Xanthone juga memiliki aktivitas antiproliferasi yang sangat kuat. Hal ini menunjukkan bahwa senyawa ini memiliki potensi sebagai agen kemoprevensi kanker.

  4. Beta Karoten : merupakan senyawa yang terkandung melimpah di dalam tomat. Beta karoten telah teruji secara klinis mampu mengurangi risiko perkembangan kanker serviks ( proliferasi ) setelah terpapar HPV. Hal ini sangat penting untuk menghambat kanker serviks berkembang ke tahap selanjutnya.

  5. Asam Elagik : adalah senyawa polifenol utama yang terkandung di dalam delima merah. Asam elagik adalah anti-karsinogen, anti-mutagen dan inisiator anti-kanker. Penelitian oleh Dr Daniel Nixon dari The Hollings Cancer Institute, University of South Carolina pada 500 pasien kanker serviks, menemukan bahwa asam elagik dapat menghambat mitosis dan proliferasi sel kanker dan menginduksi apoptosis (kematian sel) untuk sel kanker serviks dan sel kanker rahim.


Berikut ini adalah hasil penelitian oleh Dr Daniel Nixon mengenai kemampuan asam elagik untuk menumpas sel kanker serviks / kanker leher rahim.

  • Memperlambat pertumbuhan sel kanker.

  • Memiliki sifat antibakteri dan anti-virus.

  • Bisa mencegah sel-sel yang terinfeksi HPV berkembang dengan cepat.

  • Menginduksi apoptosis (kematian sel secara terprogram) pada sel kanker ganas.

  • Meningkatkan laju metabolisme karsinogen dan mencegah perkembangan sel-sel kanker.

  • Mempengaruhi dan menghambat aksi arylamines, yang dikenal sebagai karsinogen potensial.

  • Sebagai antioksidan kuat yang menetralkan efek dari aflatoksin yang diproduksi oleh parasit dalam tubuh.


Kombinasi obat herbal kanker serviks K-Muricata dan Amazon Plus ampuh untuk mengobati kanker rahim serta kanker serviks, baik itu stadium awal sampai stadium lanjut atau stadium akhir.

Testimoni Kesembuhan dari Penyakit Kanker Serviks


Komposisi Daun Sirsak dan tanaman keladi tikus pada obat herbal kanker serviks K-Muricata terbukti ampuh dalam membunuh sel kanker serviks seperti yang di alami oleh ibu Restu Wulandari dari Yogyakarta.

Kanker serviks sembuh dengan obat herbal kanker serviks K-Muricata“Saya seorang penderita kanker serviks ganas, sudah 2 kali operasi pada stadium lanjut dengan pendarahan hebat. Selain itu juga saya menderita ambeien dan maag. Saya merasa putus asa, namun harapan untuk sehat selalu ada. Saya diberi tahu mengenai obat herbal kanker serviks K-Muricata, yang kemudian secara teratur selama 16 hari saya minum, kanker sudah tidak aktif lagi. Sakit ambeien dan maag sembuh total, keadaan tubuh berangsur-angsur sehat kembali.

Terima kasih Tuhan atas K-Muricata dan berkati orang-orang yang membawa informasi mengenai obat herbal ini.”

Komposisi Daun sirsak dan tanaman keladi tikus pada obat herbal kanker serviks K-Muricata juga terbukti mampu dan ampuh dalam mengatasi dan membunuh tumor rahim ganas seperti yang di alami oleh Ibu Ully asal Garut berikut ini.

Tumor sembuh dengan obat herbal kanker serviks“Saya ibu rumah tangga berusia 51 tahun, saya divonis menderita tumor ganas pada rahim. Semakin hari tumor semakin membesar, terasa sekali diraba oleh tangan, rasa sakit sungguh menyiksa saya. Saya datang untuk periksa rutin dengan salah satu dokter langganan saya di dekat tempat tinggal, dokter menganjurkan untuk mencoba salah satu teh herbal untuk kanker yakni K-Muricata. Awalnya saya ragu, karena sudah banyak sekali obat herbal yang saya minum dari yang paling murah hingga paling mahal pun sudah pernah saya coba, tapi hasilnya nihil. Walau dengan keraguan, saya coba konsumsi teh obat herbal kanker serviks tersebut, dengan anjuran dari dokter untuk di konsumsi sebanyak 2X1 sachet/hari, dalam waktu kurang dari 1 bulan setelah pemeriksaan 2 minggu saat testimonial ini dibuat, sudah tidak teraba lagi benjolannya. Karena khasiatnya yang luar biasa ini maka saya teruskan mengomsumsi obat herbal kanker serviks ini. Terima kasih Tuhan.”

Testimoni Kesembuhan dari Kanker Serviks

Testimoni berikut datang dari seorang pasien kanker serviks bernama Ibu Wiwi yang berangsur-angsur sembuh berkat minum obat herbal kanker serviks alami K-Muricata dan Amazon Plus, berikut ini kesaksian dari bu Wiwi.

“Saya sudah menjalani operasi kanker serviks pada Tahun 2003 di salah satu rumah sakit di Jakarta. Pada tahun 2011 saya kembali mengalami rasa sakit yang luar biasa seperti pada tahun 2003 silam. Saya pun memeriksakan diri ke diagnosa dokter menyebutkan bahwa saya kembali menderita penyakit kanker serviks stadium awal. Seperti halnya pada tahun 2003, dokter kembali menyarankan untuk operasi, tapi saya tidak mau karena sudah pernah dioperasi sebelumnya.

Saya pun memutuskan untuk mencari pengobatan alternatif lain untuk mengobati kanker serviks ini. Saya mulai mencari lewat internet dan  menemukan website yang menjual Obat Herbal kanker Serviks K-Muricata. Saya langsung order paket obat herbal kanker serviks yakni 3 box K-Muricata dan 1 dus Amazon Plus untuk pengobatan selama satu bulan.

Saya mulai merasakan perubahan yang positif seperti gejala penyakit yang mulai berkurang setelah mengkonsumsi sekitar 1 bulan. Dalam waktu kurang dari 3 bulan, saya kembali periksa ke dokter dan hasilnya dokter mengatakan bahwa sel kanker serviksnya sudah mulai hilang, tinggal sedikit saja. Saya tidak habis-habisnya mengucapkan syukur atas pertolongan Tuhan melalui kedua herbal ini.”

Hingga testimoni ini dibuat, Bu Wiwi terus mengkonsumsi Obat Herbal kanker serviks K-Muricata dan Amazon Plus, dengan harapan sel kanker serviks di tubuhnya benar-benar hilang 100%.

Pemesanan Obat Herbal Kanker Serviks dan Rahim K-Muricata dan Amazon Plus


Bagi para penderita kanker rahim (kandungan) dan kanker leher rahim ( serviks ), tidak peduli stadium 1, stadium 2, stadium 3 ataupun stadium 4, selalu ada harapan besar bagi kesembuhan yang selama ini Anda impikan. Ketika Anda masuk ke dalam situs ini dan mulai membaca artikel ini hingga akhir, mungkin ini merupakan jalan yang ditunjukan bagi Anda untuk sembuh dengan menggunakan obat herbal kanker serviks ampuh ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab dan gejala jantung bengkak

Penyebab dan gejala jantung bengkak, Penyakit Jantung merupakan penyakit yang paling ditakuti karena dalam sehari ribuan bahkan jutaan orang di dunia meninggal disebabkan penyakit ini. Penyakit jantung akan menyerang siapa saja baik pria maupun wanita, dari usia dini yang baru lahir sampai dengan orang berusia lanjut.

Sebuah penelitian melaporkan sekitar 46% perempuan lebih berisiko terkena serangan jantung. Meski penelitian tersebut menyebutkan jumlah wanita yang berisiko sakit jantung lebih rendah daripada kaum pria tetapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan kaum wanita juga terkena serangan jantung.

Terjadinya suatu sumbatan di pembuluh darah akan mengakibatkan tidak adanya aliran darah dan oksigen sampai ke otot jantung, hal inilah yang menjadi penyebab serangan jantung dapat terjadi, termasuk penyakit jantung bengkak.

Penyakit jantung bengkak sendiri merupakan istilah orang awam, dikarenakan dokter dalam menjelaskan diagnosis kepada pasien agar mudah untuk dipahami.
Dalam isti…

Nyeri saat haid, awas Endometriosis akhir

Obat Herbal Murah - Saat pertama kali mendapatkan menstruasi (menarke), kondisi Diyah memang tidak wajar. Ia selalu merasakan nyeri saat haid secara hebat, juga masa haid yang panjang hingga 2 minggu. Beberapa tahun kemudian, Diyah pun didiagnosis dengan endometriosis tahap empat.

Yulisdiyah K. Nuswapadi (36 tahun) adalah salah satu dari sekian banyak pasien endometriosis di Indonesia. Ia tidak menyangka bahwa nyeri haid yang dirasakannya tiap bulan akibat endometriosis yang terus tumbuh hingga membentuk perlengketan di rongga perut.

“Saya pertama haid kelas 1 SMP. Setelah haid pertama sempat berhenti, lalu haid lagi langsung banjir hebat, mens 2 minggu nggak berhenti sampai pakai pembalut 5 tumpuk,” tutur Diyah, mengawali ceritanya tentang pengalaman sebelum didiagnosis endometriosis.

Hal ini disampaikannya dalam acara Konferensi Pers ‘Terobosan Terbaru: Bebas Nyeri Endometriosis!’ di Hotel Le Meridien, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta.

Setiap kali datang bulan, diplomat muda ini selalu did…

Pengalaman sembuh dari kanker serviks

Pengalaman sembuh dari kanker serviks - Obat herbal K-Muricata hasil ekstrak dari daun sirsak pilihan yang dikombinasikan dengan umbi keladi tikus menjadi obat herbal yang paling banyak dikonsumsi oleh penderita kanker, diabetes, darah tinggi dan penyakit berat lainnya saat ini.

K-Muricata teh obat herbal perpaduan antara daun sirsak dan keladi tikus ternyata berbeda dengan teh daun sirsak sejenisnya yang beredar dipasaran. Obat herbal K-Muricata terbukti secara empirik mampu mengatasi penyakit-penyakit berat seperti kanker payudara, kanker darah, kanker kulit, kanker serviks, dan kanker lainnya.

Banyak orang yang sudah berbagi pengalaman sembuh dari kanker serviks dengan mengonsumsi K-Muricata. Semakin banyak orang yang memberikan Pengalaman sembuh dari kanker atau kanker lainnya pasca konsumsi Obat herbal K-Muricata, membuktikan bahwa khasiat obat herbal K-Muricata 10.000 kali lebih ampuh dibandingkan pengobatan kemoterapi. Hal ini berbanding lurus dengan khasiat acetogenins senyawa y…