Langsung ke konten utama

Testimoni K-Muricata, Amazon Berries dan Amazon Plus

Testimoni K-Muricata, Amazon Berries dan Amazon Plus - Pesan BBM (Black Berry Messenger) saya terima dari Mas Bambang Purnomo, seorang Therapis Herbal bertangan dingin dari Pati, Jawa Tengah, ketika saya menanyakan kiriman Jus Amazon Plus dari Jakarta ke Pati, apakah sudah sampai atau belum karena bertepatan dengan liburan tahun baru 2015.

“Sudah Pak, saya sudah terima di salah satu rumah sakit di Pati, karena kebetulan saya sedang terapi pasien yang membutuhkan Amazon Plus". Membaca pesan BBM dari Mas Bambang, senang perasaan saya, karena Mas Bambang bisa menyambangi pasien yang sedang dirawat di rumah sakit dan membutuhkan Jus Amazon Plus.

Kita semua tahu, bahwa rumah sakit adalah wilayah yang steril dari herbal, karena rumah sakit sudah memiliki jalur formal suplai seluruh obat-obatan melalui sebuah manajemen yang profesional dan ditangani oleh sumber daya manusia yang handal pula, tetapi Mas Bambang sebuah pengecualian. Ia bersyukur bisa menjalin mitra sejajar dengan rumah sakit tersebut dan bisa membantu pasien yang sedang dirawat di rumah sakit tersebut.

Menurut Mas Bambang, ada 9 orang pasien penderita stroke yang minum Jus Amazon Plus dan kesembilan pasiennya itu mengalami kemajuan pesat setelah minum 6 botol Jus Amazon Plus.

“Siang Pak, maaf terlambat balas BBMnya, karena pasiennya lagi banyak. Tadi barusan selesai saya tangani pasien penderita vertigo karena radang telinga tengah, semoga dengan Jus Amazon Plus bisa membantu kesembuhannya ya Pak!” tulis Mas Bambang melalui BBMnya yang dikirim ke saya.

Ada pasien menderita benjolan di leher bagian belakang yang menyebabkan sakit kepala setiap hari. Setelah minum Jus Amazon Plus 3 sampai 6 botol benjolan berikut sakit kepala dan keluhan lainnya hilang,” tulis Mas Bambang lagi melalui BBMnya yang dikirim ke saya.

Masih ada lagi. Ada seorang pasien, tangannya dinyatakan kena kanker, benjolannya sebesar genggaman orang dewasa, dengan Jus Amazon Plus, hilang dalam seminggu,” pesan BBM Mas Bambang yang dikirim ke saya.

Testimoni K-Muricata, Amazon Berries dan Amazon Plus


Lia, asal Jakarta menderita miom sepanjang 35 cm. “Saya minum K-Muricata selama 3 bulan, miom saya sembuh. Selain K-Muricata, saya juga minum Amazon Berries dan Amazon Plus.” Setelah 3 bulan, Lia periksa ke dokter dan miomnya sudah hilang. Lia minum K-Muricata 2 sachet sehari, 3 sachet Amazon Berries sehari dan 90 ml Amazon Plus sehari. Ketiga produk ini diminum dalam waktu bersamaan. Produk-produk herbal ajaib yang memberikan reaksi terhadap miom sampai tuntas. Kesembuhan hanyalah milik Allah dan Lia diberikan kesembuhan oleh Allah melalui K-Muricata, Amazon Berries dan Amazon Plus. Untuk menjaga kesehatan, Lia setiap hari minum salah satu dari ketiga produk tersebut di atas, dan dosisnya hanya 2 kali sehari.




K-Muricata Obat Herbal Kanker Hadir di Tulang Bawang

Seiring dengan perkembangannya, K-Muricata semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, tidak terkecuali masyarakat Tulang Bawang, Lampung. Sabtu, 12 April 2014, Bunda Kristina asal Bandar Lampung yang merupakan agen K-Muricata bekerja sama dengan ibu-ibu Bhayangkari Polres Tulang Bawang menggelar acara sosialisasi bagaimana pola hidup sehat dengan K-Muricata, mencegah jauh lebih murah daripada mengobati.

Sebagaimana diketahui K-Muricata merupakan obat herbal alami penyakit kanker yang diolah dari daun sirsak pilihan dan dikombinasikan dengan umbi keladi tikus. Kedua tanaman herbal ini masing-masing berkhasiat membantu pengobatan penyakit kanker. Dua kekuatan besar dalam membunuh sel kanker yang disentuh dengan teknologi modern semakin menambah kegunaan K-Muricata. K-Muricata obat herbal alami penyakit kanker telah banyak membantu masyarakat Indonesia yang menderita penyakit kanker. Obat herbal alami penyakit kanker yang satu ini sudah menyebar dari Papua sampai Aceh.

Acara dibuka dengan doa bersama dan selanjutnya kata sambutan dari Ibu Kapolres Tulang Bawang, Ibu Shinta. Presentasi singkat mengenai K-Muricata disampaikan oleh Bunda Kristina di hadapan ibu-ibu Bhayangkari. Setelah itu, dilakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis. Sambutan dan antusias para ibu Bhayangkari terhadap kehadiran K-Muricata tidak terelakan. “Syukur alhamdulillah, hari ini kita mendapat informasi kesehatan yang berarti sekali untuk kehidupan kita, dan K-Muricata menjadi solusi bagi para penderita kanker,” ujar Suprapti.

Obat herbal alami penyakit kanker K-Muricata terbukti membantu mengobati penyakit kanker seperti kanker payudara, kanker serviks, kanker usus, kanker mulut, kanker otak, kanker tulang, kanker kelenjar getah bening, kanker kelenjar tiroid, kanker hati, kanker anus, kanker kulit, kanker tenggorokan, dll. K-Muricata obat herbal alami penyakit kanker yang sudah diakui dunia internasional. Produk asli Indonesia yang mengusung misi menekan angka penderita kanker di Indonesia dan meningkatkan angka kesembuhan para penderita kanker di Indonesia.

K-Muricata satu-satunya obat herbal alami penyakit kanker di Indonesia yang terbukti menyembuhkan penykit kanker asalkan diminum secara teratur, jauhi makanan dan minuman yang memicu pertumbuhan sel kanker dan berdoa menurut agama dan kepercayaannya masing-masing.

K-Muricata 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi dalam membantu pengobatan kanker. Produk Indonesia yang mendunia, produk herbal Indonesia yang akan menekan angka penderita kanker di Indonesia. Mulailah hidup sehat bebas kanker dari sekarang juga dengan minum rutin K-Muricata.




Obat Herbal Alami K-Muricata & Amazon Plus Bantu Sembuhkan Penyakit Stroke

Obat herbal alami K-Muricata diyakini dapat membantu menyembuhkan para penderita stroke. Ai Fajriah Sukaesih (49) menderita stroke yang disebabkan oleh darah tinggi. “Saya sakit stroke karena darah saya tinggi tensinya,” ujarnya. Menurut cerita Bu Ai, kaki kirinya lemah, tangan kanannya lemah, rasa kesemutan dan nyeri, jalan sudah tidak normal serta mulut sudah bengkok. Menurut dokter, apa yang dialami Bu Ai merupakan stroke, tapi masih bisa bicara dan berjalan.

Penyakit stroke bisa diatasi dengan obat herbal K-Muricata. “Saya minum K-Muricata 2 kali sehari dan Amazon Plus 3 kali sehari. Khusus Amazon Plus saya minum lebih banyak karena lebih cepat untuk membantu meningkatkan vitalitas saya. Kalau K-Muricata sifatnya membongkar penyumbatan-penyumbatan yang ada dalam tubuh saya. Saya dikasitahu sama terapis yang jualan obat ini, ya saya ikutin saja,” tutur kelahiran Serang, Banten ini.

Kini penyakit stroke yang dideritanya semakin membaik seiring waktu dengan minum K-Muricata dan Amazon Plus secara teratur. Untuk menjaga supaya tidak terjadi serangan stroke lagi, Bu Ai selalu menyediakan K-Muricata dan Amazon Plus di rumahnya. Masa pemulihan pengobatan seseorang tergantung pada keadaan fisik orang tersebut atau tepatnya tingkat keparahan penyakit yang dideritanya. Namun, kami ingatkan di sini, bahwa K-Muricata dan Amazon Plus adalah hanyalah obat herbal, kesembuhan adalah sebuah bonus dari Allah SWT.

Demikian beberapa Testimoni K-Muricata, Amazon Berries dan Amazon Plus yang telah terbukti membantu pengobatan beberapa penyakit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab dan gejala jantung bengkak

Penyebab dan gejala jantung bengkak, Penyakit Jantung merupakan penyakit yang paling ditakuti karena dalam sehari ribuan bahkan jutaan orang di dunia meninggal disebabkan penyakit ini. Penyakit jantung akan menyerang siapa saja baik pria maupun wanita, dari usia dini yang baru lahir sampai dengan orang berusia lanjut.

Sebuah penelitian melaporkan sekitar 46% perempuan lebih berisiko terkena serangan jantung. Meski penelitian tersebut menyebutkan jumlah wanita yang berisiko sakit jantung lebih rendah daripada kaum pria tetapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan kaum wanita juga terkena serangan jantung.

Terjadinya suatu sumbatan di pembuluh darah akan mengakibatkan tidak adanya aliran darah dan oksigen sampai ke otot jantung, hal inilah yang menjadi penyebab serangan jantung dapat terjadi, termasuk penyakit jantung bengkak.

Penyakit jantung bengkak sendiri merupakan istilah orang awam, dikarenakan dokter dalam menjelaskan diagnosis kepada pasien agar mudah untuk dipahami.
Dalam isti…

Nyeri saat haid, awas Endometriosis akhir

Obat Herbal Murah - Saat pertama kali mendapatkan menstruasi (menarke), kondisi Diyah memang tidak wajar. Ia selalu merasakan nyeri saat haid secara hebat, juga masa haid yang panjang hingga 2 minggu. Beberapa tahun kemudian, Diyah pun didiagnosis dengan endometriosis tahap empat.

Yulisdiyah K. Nuswapadi (36 tahun) adalah salah satu dari sekian banyak pasien endometriosis di Indonesia. Ia tidak menyangka bahwa nyeri haid yang dirasakannya tiap bulan akibat endometriosis yang terus tumbuh hingga membentuk perlengketan di rongga perut.

“Saya pertama haid kelas 1 SMP. Setelah haid pertama sempat berhenti, lalu haid lagi langsung banjir hebat, mens 2 minggu nggak berhenti sampai pakai pembalut 5 tumpuk,” tutur Diyah, mengawali ceritanya tentang pengalaman sebelum didiagnosis endometriosis.

Hal ini disampaikannya dalam acara Konferensi Pers ‘Terobosan Terbaru: Bebas Nyeri Endometriosis!’ di Hotel Le Meridien, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta.

Setiap kali datang bulan, diplomat muda ini selalu did…

Pengalaman sembuh dari kanker serviks

Pengalaman sembuh dari kanker serviks - Obat herbal K-Muricata hasil ekstrak dari daun sirsak pilihan yang dikombinasikan dengan umbi keladi tikus menjadi obat herbal yang paling banyak dikonsumsi oleh penderita kanker, diabetes, darah tinggi dan penyakit berat lainnya saat ini.

K-Muricata teh obat herbal perpaduan antara daun sirsak dan keladi tikus ternyata berbeda dengan teh daun sirsak sejenisnya yang beredar dipasaran. Obat herbal K-Muricata terbukti secara empirik mampu mengatasi penyakit-penyakit berat seperti kanker payudara, kanker darah, kanker kulit, kanker serviks, dan kanker lainnya.

Banyak orang yang sudah berbagi pengalaman sembuh dari kanker serviks dengan mengonsumsi K-Muricata. Semakin banyak orang yang memberikan Pengalaman sembuh dari kanker atau kanker lainnya pasca konsumsi Obat herbal K-Muricata, membuktikan bahwa khasiat obat herbal K-Muricata 10.000 kali lebih ampuh dibandingkan pengobatan kemoterapi. Hal ini berbanding lurus dengan khasiat acetogenins senyawa y…