Langsung ke konten utama

K-Muricata dan Amazon Berries Obat penyakit gondok

Obat penyakit gondok Alami - Kelenjar tiroid adalah organ berbentuk kupu-kupu yang terletak tepat di bawah jakun. Kelenjar ini memiliki fungsi penting, yaitu untuk memproduksi hormon tiroid yang berperan dalam berbagai proses-proses kimiawi yang terjadi dalam tubuh.

Pada kondisi normal, kinerja kelenjar tiroid cenderung tidak kita sadari sama seperti organ-organ dalam yang lain. Tetapi jika terjadi pembengkakan, kelenjar tiroid akan membentuk benjolan pada leher. Inilah yang disebut gondok.

 Jenis-jenis Penyakit Gondok


Terdapat dua jenis gondok, yaitu gondok difus dan nodul. Pengelompokan ini berdasarkan tekstur benjolannya.

Benjolan pada gondok difus terasa mulus saat disentuh. Sementara pada gondok nodul, benjolan terasa tidak rata dan bergumpal. Permukaan yang tidak rata tersebut disebabkan oleh adanya satu atau lebih bintil-bintil kecil yang padat atau berisi cairan dalam benjolan.

Penyebab Penyakit Gondok


Gondok terkadang sulit ditemukan penyebabnya karena sangat beragam. Tetapi ada beberapa faktor yang umumnya bisa memicu penyakit ini. Di antaranya adalah:

  • Hipertiroidisme dan hipotirodisme. Penyakit gondok dapat terjadi karena kinerja kelenjar tiroid yang berlebihan (hipertiroidisme) atau menurun (hipotiroidisme). Keduanya akan memicu pembengkakan kelenjar tiroid. Hipertiroidisme umumnya disebabkan oleh penyakit Graves. Sementara hipotiroidisme dapat dipicu oleh kekurangan iodin atau penyakit Hashimoto. Penyakit Hashimoto dan penyakit Graves merupakan kondisi autoimun.

  • Defisiensi iodin. Iodin dibutuhkan kelenjar tiroid untuk memproduksi hormon tiroid. Zat ini dapat ditemukan dalam ikan, tiram, rumput laut, sereal, gandum, serta susu sapi. Karena kekurangan iodin, kinerja kelenjar tiroid akan menurun dan mengalami pembengkakan.

  • Merokok. Asap tembakau yang mengandung senyawa tiosianat dapat memengaruhi kemampuan tubuh dalam memanfaatkan iodin.


Di samping penyebab umum di atas, gondok juga dapat terjadi akibat hal-hal berikut:

  • Keberadaan nodul dalam kelenjar tiroid.

  • Pengaruh kanker tiroid.

  • Inflamasi kelenjar tiroid akibat infeksi virus, bakteri, atau obat-obatan tertentu.

  • Kadar iodin yang berlebihan dalam tubuh.

  • Perubahan hormon karena pubertas, kehamilan, dan menopause.

  • Pajanan radiasi, misalnya saat menjalani radioterapi.

  • Pengaruh obat litium yang umumnya digunakan untuk menangani depresi dangangguan bipolar.


Faktor-faktor Risiko Penyakit Gondok


Gondok dapat menyerang siapa saja, tapi ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang untuk terkena penyakit ini. Faktor-faktor pemicu tersebut meliputi:

  • Usia. Risiko gondok meningkat seiring bertambahnya usia.

  • Jenis kelamin. Wanita memiliki risiko lebih tinggi dibandingkan pria.

  • Faktor keturunan. Memiliki anggota keluarga yang mengidap kanker tiroid atau penyakit autoimun akan meningkatkan risiko penyakit gondok.

  • Obat-obatan seperti amiodarone dan imunosupresan.

  • Kehamilan dan menopause. Risiko gangguan tiroid meningkat pada saat wanita sedang hamil atau menopause, tapi penyebabnya belum diketahui dengan pasti.


Gejala Penyakit Gondok


Tidak semua penderita gondok mengalami gejala. Jika memang ada indikasi yang muncul, terbentuknya benjolan abnormal pada leher adalah gejala utama dari kondisi ini.

Ukuran benjolan gondok berbeda-beda pada tiap penderita. Benjolan yang berukuran kecil biasanya tidak menyebabkan gejala apa pun. Meski demikian, benjolan tersebut dapat memengaruhi pernapasan serta menyebabkan penderita sulit menelan jika bertambah besar.

Gejala-gejala lain yang umumnya menyertai pembengkakan meliputi tenggorokan yang terasa sesak, perubahan suara (misalnya menjadi serak), batuk-batuk, serta kesulitan bernapas dan menelan.

Jika merasakan gejala-gejala di atas, Anda sebaiknya segera memeriksakan diri ke dokter, agar segera mendapatkan obat penyakit gondok yang sesuai dengan penyakitnya. Terutama bagi penderita dengan benjolan yang terus membesar dan mengalami kesulitan bernapas atau menelan.

Obat Penyakit Gondok


Untuk pengobatan penyakit gondok bisa menggunakan obat penyakit gondok yang berbahan dasar dari bahan herbal yang mengandung antioksidan yang tinggi, yang tidak mengandung efek samping.

Amazon Berries dan K-Muricata adalah pilihan yang tepat untuk obat penyakit gondok.

Berikut ini kesaksian Nengahtini (60), Karangasem-Bali yang menderita penyakit gondok, berhasil sembuh setelah mengonsumsi Obat penyakit gondok Amazon Berries dan K-Muricata, berikut kesaksiannya:

[caption id="attachment_9228" align="alignleft" width="246"]Nengahtini membawa obat penyakit gondok Nengahtini (60), Karangasem-Bali, Sembuh dengan obat penyakit gondok[/caption]

Sehari-hari saya berjualan ke pa­sar, tapi semenjak terkena penyakit ke­lenjar gondok, aktivitas saya ter­pak­sa harus terhenti. Sudah satu ta­hun saya menderita penyakit ini, dok­­ter menyarankan untuk segera di­­operasi. Terlalu besar biaya yang ha­­rus dikeluarkan apabila harus men­jalani operasi. Saya pernah men­coba menyedot kelenjar tersebut, te­tapi setelah 2 hari timbul lagi ke­len­jarnya sebesar telur bebek.

Suatu ketika datang teman saya me­nawarkan obat penyakit gondok berupa produk K-Muricata dan Amazon Berries, saya coba un­tuk konsumsi selama 10 hari. Awal me­ngonsumsi badan terasa dingin, ha­ri demi hari sepertinya ada pe­ru­bahan pada leher. Kemudian saya me­­­lihat di cermin, sepertinya ada pe­ru­bah­an dan untuk meyakinkannya la­gi saya ta­nya­kan pada seluruh ke­luarga, mereka bi­lang memang betul ke­len­jar gondoknya te­lah mengecil. De­ngan pe­ru­bahan ter­se­b­ut, maka saya min­ta lagi obat penyakit gondok her­bal tersebut untuk me­nun­taskan pe­nya­kit ini. Terima kasih ke­pada I Nengah Ta­man dan PT. Bintang Se­jagat ■

 

 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab dan gejala jantung bengkak

Penyebab dan gejala jantung bengkak, Penyakit Jantung merupakan penyakit yang paling ditakuti karena dalam sehari ribuan bahkan jutaan orang di dunia meninggal disebabkan penyakit ini. Penyakit jantung akan menyerang siapa saja baik pria maupun wanita, dari usia dini yang baru lahir sampai dengan orang berusia lanjut.

Sebuah penelitian melaporkan sekitar 46% perempuan lebih berisiko terkena serangan jantung. Meski penelitian tersebut menyebutkan jumlah wanita yang berisiko sakit jantung lebih rendah daripada kaum pria tetapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan kaum wanita juga terkena serangan jantung.

Terjadinya suatu sumbatan di pembuluh darah akan mengakibatkan tidak adanya aliran darah dan oksigen sampai ke otot jantung, hal inilah yang menjadi penyebab serangan jantung dapat terjadi, termasuk penyakit jantung bengkak.

Penyakit jantung bengkak sendiri merupakan istilah orang awam, dikarenakan dokter dalam menjelaskan diagnosis kepada pasien agar mudah untuk dipahami.
Dalam isti…

Nyeri saat haid, awas Endometriosis akhir

Obat Herbal Murah - Saat pertama kali mendapatkan menstruasi (menarke), kondisi Diyah memang tidak wajar. Ia selalu merasakan nyeri saat haid secara hebat, juga masa haid yang panjang hingga 2 minggu. Beberapa tahun kemudian, Diyah pun didiagnosis dengan endometriosis tahap empat.

Yulisdiyah K. Nuswapadi (36 tahun) adalah salah satu dari sekian banyak pasien endometriosis di Indonesia. Ia tidak menyangka bahwa nyeri haid yang dirasakannya tiap bulan akibat endometriosis yang terus tumbuh hingga membentuk perlengketan di rongga perut.

“Saya pertama haid kelas 1 SMP. Setelah haid pertama sempat berhenti, lalu haid lagi langsung banjir hebat, mens 2 minggu nggak berhenti sampai pakai pembalut 5 tumpuk,” tutur Diyah, mengawali ceritanya tentang pengalaman sebelum didiagnosis endometriosis.

Hal ini disampaikannya dalam acara Konferensi Pers ‘Terobosan Terbaru: Bebas Nyeri Endometriosis!’ di Hotel Le Meridien, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta.

Setiap kali datang bulan, diplomat muda ini selalu did…

Pengalaman sembuh dari kanker serviks

Pengalaman sembuh dari kanker serviks - Obat herbal K-Muricata hasil ekstrak dari daun sirsak pilihan yang dikombinasikan dengan umbi keladi tikus menjadi obat herbal yang paling banyak dikonsumsi oleh penderita kanker, diabetes, darah tinggi dan penyakit berat lainnya saat ini.

K-Muricata teh obat herbal perpaduan antara daun sirsak dan keladi tikus ternyata berbeda dengan teh daun sirsak sejenisnya yang beredar dipasaran. Obat herbal K-Muricata terbukti secara empirik mampu mengatasi penyakit-penyakit berat seperti kanker payudara, kanker darah, kanker kulit, kanker serviks, dan kanker lainnya.

Banyak orang yang sudah berbagi pengalaman sembuh dari kanker serviks dengan mengonsumsi K-Muricata. Semakin banyak orang yang memberikan Pengalaman sembuh dari kanker atau kanker lainnya pasca konsumsi Obat herbal K-Muricata, membuktikan bahwa khasiat obat herbal K-Muricata 10.000 kali lebih ampuh dibandingkan pengobatan kemoterapi. Hal ini berbanding lurus dengan khasiat acetogenins senyawa y…