Langsung ke konten utama

Obat Stroke Herbal Teh K-Muricata

Obat Stroke Herbal tehK-Muricata adalah obat stroke tradisonal, obat stroke paling manjur aman, tanpa efek samping dan sangat ampuh, menyembuhkan penyakit stroke sampai tuntas! Obat Stroke herbal K-Muricata dapat dikombinasikan dengan Amazon Plus dan Amazon Berries yang telah terbukti dapat mengatasi penyakit stroke menahun sekalipun.

Pengertian penyakit stroke


Penyakit stroke merupakan penyakit dengan gangguan fungsi otak akibat aliran darah ke otak mengalami gangguan yang mengakibatkan nutrisi dan oksigen yang dibutuhkan otak tidak terpenuhi dengan baik. Penyebab stroke ada 2 macam, yaitu adanya sumbatan di pembuluh darah arteri (stroke iskemik), dan adanya pembuluh darah yang pecah (stroke hemoragik ).
Stroke iskemik dapat terjadi karena:

  • Adanya gumpalan darah yang terbentuk di salah satu arteri pemasok darah ke otak yang disebabkan adanya timbunan lemak atau plak yang menumpuk di arteri.

  • Adanya gumpalan darah, namun yang jauh dari otak. Biasanya terjadi di dalam hati.


Jenis stroke lainnya yang berperan pada sekitar 15 % penyebab stroke adalah stroke hemoragik yang terjadi karena adanya kebocoran atau pecahnya pembuluh darah di otak yang mengakibatkan pendarahan hebat di otak. Stroke hemoragik dapat disebabkan oleh:

  • Tekanan darah tinggi / hipertensi yang tidak terkendali.

  • Adanya titik-titik lemah pada dinding pembuluh darah ( aneurisma ).


Penyebab penyakit stroke


Banyak faktor yang dapat menjadi penyebab penyakit stroke meliputi:

1. Faktor risiko gaya hidup

  • Kelebihan berat badan atau obesitas

  • Kurangnya aktifitas fisik / olahraga

  • Pemabuk berat

  • Penggunaan obat-obatan terlarang seperti kokain dan meth

  • Perokok aktif dan pasif


2. Faktor kondisi penyakit lain

  • Tekanan darah tinggi dan diabetes

  • Kolesterol tinggi

  • Diabetes

  • Sleep apnea obstruktif yakni gangguan tidur di mana tingkat oksigen yang turun pada malam hari

  • Semua jenis penyakit jantung


3. Faktor lainnya

  • Riwayat keluarga yang pernah terkena stroke dan serangan jantung

  • Usia diatas 55 tahun lebih rentan terkena penyakit ini

  • Pria memiliki risiko lebih tinggi terkena stroke daripada wanita


Tanda dan gejala stroke


Ada beberapa tanda dan gejala stroke yang harus diperhatikan apabila kita merasakannya penyakit stroke. Gejala stroke awal umumnya pusing, kepala serasa berputar (seperti penyakit vertigo), kemudian disusul dengan gangguan berbicara dan menggerakkan otot mulut. Gejala lainnya adalah tergangguanya sensor perasa (tidak bisa merasakan apapun , seperti dicubit atau ditusuk jarum) dan tubuh terasa lumpuh sebelah, serta tidak adanya gerakan refleks. Sering juga terjadi buta mendadak atau kaburnya pandangan (karena suplai darah dan oksigen ke mata berkurang drastis), terganggunya sistem rasa di mulut dan otot-otot mulut (sehingga sering dijumpai wajah penderita menjadi mencong), lumpuhnya otot-otot tubuh yang lain, dan terganggunya sistem memory dan emosi. Sering dijumpai penderita tidak dapat menghentikan tangisnya karena lumpuhnya kontrol otak pada sistem emosinya. Hal itu membuat penderita stroke berlaku seperti penderita penyakit kejiwaan, padahal bukan. Hal-hal seperti ini yang perlu dimengerti oleh keluarga penderita.

Memperhatikan dengan seksama tanda dan gejala stroke ini membantu untuk mengambil keputusan yang tepat tentang pengobatan stroke secara cepat dan tepat.

Pengobatan Stroke


Ketika Anda mengalami tanda-tanda dan gejala stroke di atas, bahkan bila gejala stroke ini datang dan menghilang, maka harus segera memeriksakan diri untuk mendapatkan pengobatan stroke terbaik. Untuk meyakinkan apakah Anda benar-benar mengalami gejala stroke Anda dapat melakukan hal-hal berikut ini:

  • Lihatlah wajah Anda saat tersenyum apakah simetris antara kedua sisi wajah?

  • Angkat kedua tangan Anda, apakah salah satu tangan sulit terangkat?

  • Apakah bicaranya cadel walau hanya berbicara kalimat sederhana?


Jika hal ini benar terjadi, segera periksa ke dokter atau petugas kesehatan terdekat untuk mendapatkan pertolongan secara medis. Karena semakin lama penyakit stroke tidak ditangani, maka ada potensi kerusakan pada otak dan berisiko cacat.

Pengobatan medis dapat memberikan pertolongan pertama pada penderita stroke, maka obat stroke herbal bisa menjadi alternatif untuk terapi jangka panjang.  Sebenarnya tidak ada obat stroke yang diklaim bisa memberikan keajaiban dalam waktu singkat. Jadi dibutuhkan pengobatan dengan herbal secara rutin, disertai dengan gaya hidup yang sehat, seperti menjaga pola makan dan berolahraga ringan, sehingga penderita stroke dapat berangsur pulih seperti sedia kala.

Obat Stroke Herbal Teh K-Muricata


Obat Herbal K-MuricataObat Herbal Stroke Teh K-Muricata akan bekerja dalam proses sitotoksik racun, kolesterol, lemak dari dalam tubuh. Sitotoksik merupakan suatu proses penyaringan racun dan zat-zat berbahaya lainnya yang kekuatannya 10 kali lipat lebih kuat dibandingkan proses detoksifikasi.

Obat Herbal Stroke K-Muricata adalah teh herbal yang diramu secara khusus dengan perpaduan antara Keladi Tikus dengan Daun Sirsak ( Annona Muricata L ). Yang terbukti secara ilmiah memiliki senyawa fitokimia yang sering disebut dengan Acetogenins terbukti mampu membunuh sel sel kanker tanpa merusak sel sel sehat pada tubuh yang lainnya.

K-Muricata sangat bermanfaat untuk penyembuhan beberapa penyakit akut dan berbahaya seperti penyakit stroke, penyakit tumor ganas, dan 14 jenis penyakit kanker lainnya, termasuk ambien. Sekarang tidak perlu khawatir lagi, si pembunuh kanker No.1 dengan kemasan yang menarik dan elegant ini ( 1 box isi 30 Sachets ).

Selain mengkonsumsi obat stroke herbal K-Muricata sebaiknya dikombinasikan dengan obat stroke herbal Amazon Berries dan obat stroke herbal Amazon Plus.

Obat Stroke Herbal Amazon Berries


Obat Herbal Amazon BerriesAmazon Berries akan semakin menyempurnakan paket terapi obat stroke alami ini. Dimana Amazon Berries menyediakan nutrisi dan vitamin penting yang dibutuhkan untuk proses penyembuhan bagi penderita penyakit stroke ini. Kandungan serat akasia di dalam obat stroke mujarab Amazon Berries ini dapat meningkatkan proses sistem pencernaan tubuh sehingga akan meningkatkan proses metabolisme tubuh pasien stroke. Selain itu kandungan senyawa guaranine yang melimpah di dalam buah guarana akan meningkatkan stamina dan kekuatan fisik penderita. Ekstrak anggur merah (senyawa proantosianin ) berfungsi untuk memperkuat pembuluh darah penderita stroke yang lemah.

Obat Stroke Herbal Amazon Plus


Obat Herbal Amazon PlusAmazon Plus merupakan solusi bagi anda penderita stroke yang paling ampuh mengobati dan menyembuhkan stroke ringan maupun stroke berat secara aman dan tanpa efek samping. Obat herbal stroke Amazon Plus yang terbuat dari buah zaitun, acai berry, delima merah, manggis, tomat serta blueberry ini memiliki beberapa senyawa aktif yang terkandung didalamnya yaitu yang dikenal dengan senyawa Hydroxytirosol. Yang terbukti ampuh untuk  melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan sekaligus menjaga kekentalan darah di dalam tubuh serta meningkatkan dan menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah.

Senyawa Penting Bagi Penderita Stroke Yang Terdapat Dalam obat stroke herbal Amazon Plus :

  1. Zaitun Hidroxytirosol : senyawa polifenol yang terdapat dalam buah zaitun ini sangat baik bagi penderita stroke dikarenakan memiliki fungsi menjaga pembuluh darah tetap elastis dan mengatasi pembuluh darah yang tersumbat sekaligus melancarkannya.

  2. Antosianin : senyawa aktif yang berasal dari  buah acai berry dan blueberry memiliki fungsi sebagai pelindung kolagen dan sistem yang ada dalam syaraf kita sekaligus mampu melindungi fungsi otak dari kerusakan oksidatif yang berefek  kepada otak yang sehat. Sifat anti peradangan yang dimiliki dapat mencegah kerusakan degeneratif yang dapat menimbulkan penyakit stroke maupun jantung.

  3. Xanthone : memiliki senyawa fenolik yang terkandung di dalam kulit buah manggis bermanfaat untuk melancarkan aliran darah yang menuju organ otak hingga seluruh tubuh, sehingga berefek pada badan terasa bugar, sehat, stamina jadi meningkat, kekebalan tubuh bertambah, belum lagi anti oksidannya yang sangat tinggi dapat menjaga tubuh dari efek radikal bebas.


Amazon Plus bisa digunakan sebagai obat stroke ringan ataupun stroke yang sudah kronis dan menahun sekalipun. Herbal ajaib ini juga memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, kolesterol, trigliserida dan darah tinggi. Obat penyakit stroke Amazon Plus juga mampu melancarkan peredaran darah dan memperbaiki penyerapan nutrisi oleh tubuh. Ketika nutrisi terserap dengan sempurna maka akan semakin menunjang kesehatan pasien secara keseluruhan. Jadi obat stroke alami ini adalah langkah awal yang terbaik sebagai terapi pengobatan stroke ringan maupun stroke kronis sekalipun.

Dengan kombinasi antara ketiga obat stroke herbal alami ini, Penderita penyakit stroke memiliki harapan untuk sembuh dengan lebih cepat dan tanpa efek samping.

 

Testimoni berkat Obat Herbal K-muricata Stroke bisa Teratasi


Aliyah (53), DKI Jakarta


Aliyah sembuh berkat obat stroke herbalSaya didiagnosa menderita kolestrol tinggi beberapa wak­tu lalu. Selain kolesterol, saya juga menderita hi­per­tensi dan pernah mengalami stroke. Bagian kiri tubuh saya ti­dak terasa dan menjadi lumpuh hingga susah untuk di­ge­rak­kan, terasa sakit. Seminggu saya dirawat dokter, lalu sa­ya lanjutkan dengan pengobatan herbal. Selama minum her­bal tersebut kelumpuhan saya tidak banyak  pe­ru­bahan, tangan saya hanya bisa digerakkan sedikit.
Saya sangat sedih karena saya orang yang tidak mam­pu. Suatu hari anak mantu saya membawa produk K-Mu­ricata yang diproduksi oleh PT. Bintang Sejagat tem­pat­nya  bekerja, dan saya meminumnya 3 kali sehari. Pa­da pemakaian pertama badan terasa segar dan en­teng, karena saya merasa segar saya terus mengonsumsi K-Mu­ricata. Kurang lebih 3 bulan saya minum, alham­du­lillah, sa­ya bisa berjalan dan tangan saya sudah bisa di­angkat, ge­rak­kannya hampir kembali normal seperti tidak per­nah me­ngalami kelumpuhan.

Badan saya terasa segar se­kali, ko­les­trol dan hipertensi saya normal juga. Terima ka­sih PT. Bin­tang Sejagat karena sudah membantu saya secara gra­tis. Atas kemurahan hati perusahaan saya men­doakan, se­mo­ga PT. Bintang Sejagat semakin jaya dan suk­ses se­la­ma­nya agar banyak orang yang sakit seperti saya bisa sembuh, Amin Ya Rob ■

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab dan gejala jantung bengkak

Penyebab dan gejala jantung bengkak, Penyakit Jantung merupakan penyakit yang paling ditakuti karena dalam sehari ribuan bahkan jutaan orang di dunia meninggal disebabkan penyakit ini. Penyakit jantung akan menyerang siapa saja baik pria maupun wanita, dari usia dini yang baru lahir sampai dengan orang berusia lanjut.

Sebuah penelitian melaporkan sekitar 46% perempuan lebih berisiko terkena serangan jantung. Meski penelitian tersebut menyebutkan jumlah wanita yang berisiko sakit jantung lebih rendah daripada kaum pria tetapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan kaum wanita juga terkena serangan jantung.

Terjadinya suatu sumbatan di pembuluh darah akan mengakibatkan tidak adanya aliran darah dan oksigen sampai ke otot jantung, hal inilah yang menjadi penyebab serangan jantung dapat terjadi, termasuk penyakit jantung bengkak.

Penyakit jantung bengkak sendiri merupakan istilah orang awam, dikarenakan dokter dalam menjelaskan diagnosis kepada pasien agar mudah untuk dipahami.
Dalam isti…

Nyeri saat haid, awas Endometriosis akhir

Obat Herbal Murah - Saat pertama kali mendapatkan menstruasi (menarke), kondisi Diyah memang tidak wajar. Ia selalu merasakan nyeri saat haid secara hebat, juga masa haid yang panjang hingga 2 minggu. Beberapa tahun kemudian, Diyah pun didiagnosis dengan endometriosis tahap empat.

Yulisdiyah K. Nuswapadi (36 tahun) adalah salah satu dari sekian banyak pasien endometriosis di Indonesia. Ia tidak menyangka bahwa nyeri haid yang dirasakannya tiap bulan akibat endometriosis yang terus tumbuh hingga membentuk perlengketan di rongga perut.

“Saya pertama haid kelas 1 SMP. Setelah haid pertama sempat berhenti, lalu haid lagi langsung banjir hebat, mens 2 minggu nggak berhenti sampai pakai pembalut 5 tumpuk,” tutur Diyah, mengawali ceritanya tentang pengalaman sebelum didiagnosis endometriosis.

Hal ini disampaikannya dalam acara Konferensi Pers ‘Terobosan Terbaru: Bebas Nyeri Endometriosis!’ di Hotel Le Meridien, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta.

Setiap kali datang bulan, diplomat muda ini selalu did…

Pengalaman sembuh dari kanker serviks

Pengalaman sembuh dari kanker serviks - Obat herbal K-Muricata hasil ekstrak dari daun sirsak pilihan yang dikombinasikan dengan umbi keladi tikus menjadi obat herbal yang paling banyak dikonsumsi oleh penderita kanker, diabetes, darah tinggi dan penyakit berat lainnya saat ini.

K-Muricata teh obat herbal perpaduan antara daun sirsak dan keladi tikus ternyata berbeda dengan teh daun sirsak sejenisnya yang beredar dipasaran. Obat herbal K-Muricata terbukti secara empirik mampu mengatasi penyakit-penyakit berat seperti kanker payudara, kanker darah, kanker kulit, kanker serviks, dan kanker lainnya.

Banyak orang yang sudah berbagi pengalaman sembuh dari kanker serviks dengan mengonsumsi K-Muricata. Semakin banyak orang yang memberikan Pengalaman sembuh dari kanker atau kanker lainnya pasca konsumsi Obat herbal K-Muricata, membuktikan bahwa khasiat obat herbal K-Muricata 10.000 kali lebih ampuh dibandingkan pengobatan kemoterapi. Hal ini berbanding lurus dengan khasiat acetogenins senyawa y…