Langsung ke konten utama

Obat untuk lansia, K-Muricata dan Amazon Berries

Lansia atau lanjut usia, menjadi masa yang menakutkan bagi kebanyakan orang. Bagaimana tidak, ketika usia memasuki seenja, selalu dikaitkan dengan menurunnya daya tahan tubuh seseorang. Sebab di usia tua, kemampuan dan metabolisme tubuh tidak sebaik ketika muda. Akibatnya penyakit pun mudah menyerang tubuh. Anda patut berhati-hati dengan serangan penyakit di masa tua. Oleh karena itu demi meminimalisir beberapa resiko penyakit yang mengintai Anda di usia tua, mulailah untuk menerapkan pola hidup sehat sebab efeknya akan bertahan hingga di usia tua.

Pencegahan dapat Anda lakukan sejak saat ini, ketika Anda muda dan produktif. Berikut beberapa penyakit yang umum dialami oleh kaum lanjut usia.

Osteoporosis
Osteoporosis merupakan salah satu masalah kesehatan tulang yang paling umum terjadi. Osteoporosis terjadi ketika tulang menjadi sangat rapuh akibat turunnya kepadatan tulang. Resiko wanita terkena osteoporosis lebih besar daripada laki-laki.

Penurunan penglihatan
Penurunan penglihatan juga merupakan masalah kesehatan yang paling umum terjadi di usia tua. Kondisi ini biasanya ditemukan pada orang berusia di atas 50 tahun.

Gangguan pendengaran
Bentuk yang paling umum dari gangguan pendengaran adalah presbikus. Mereka yang mengalami penurunan pendengaran membutuhkan alat bantu dengar.

Glukoma
Glukoma adalah salah satu masalah kesehatan yang berhubungan dengan penglihatan. Penyakit glukoma akan menyebabkan kerusakan saraf optik mata.

Alzheimer
Penyakit alzheimer adalah salah satu masalah kesehatan yang serius. Saat Anda mengalami penyakit ini, kemampuan Anda untuk mengingat dan berpikir akan terpengaruh. Bahkan penyakit ini juga dapat mengganggu memori Anda.

Penurunan fungsi kognitif
Gangguan kognitif mampu menyebabkan Anda mengalami kehilangan memori. Saat Anda terkena penyakit ini, Anda pun akan mengalami kebingungan saat akan melakukan sesuatu hal.

Masalah prostat
Saat Anda mengalami masalah dengan prostat, maka otomatis juga akan berdampak pada urin Anda. Perempuan juga beresiko terkena penyakit ini sebab mereka mengalami penurunan kekuatan otot panggul.

Radang sendi
Radang sendi atau arthritis adalah penyakit yang juga sering menyerang tulang selain osteoporosis. Arthritis mampu mempengaruhi jari, pinggul, lutut, pergelangan tangan, dan tulang belakang.

Gangguan metabolisme
Saat memasuki usia senja, kemampuan metabolisme tubuh akan menurun. Akibatnya Anda pun mudah terkena beberapa penyakit seperti diabetes tipe 2, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, hingga kanker.

Gangguan emosional
Di usia senja, Anda tidak hanya mengalami gangguan fisik namun juga mental. Timbul perasaan tidak nyaman ketika Anda memasuki usia senja.

Berbagai upaya yang dapat dilakukan untuk mencegah, menunda, atau menemukan dan mengenali secara dini berbagai penyakit atau gangguan kesehatan, serta mengatasi penyakit-penyakit yang muncul untuk mencegah komplikasi.

Tips Menu Sehat  Untuk Lansia

Nutrisi yang baik salah satu faktor penting yang perlu diperhatikan agar tetap sehat di usia baya. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menu bagi lansia adalah :

  • Membuat masakan dengan bumbu yang tidak merangsang seperti pedas, atau asam karena dapat mengganggu kesehatan lambung dan alat pencernaan. Mengurangi pemakaian garam yakni tidak lebih dari 4 gram perhari untuk mengurangi risiko tekanan darah tinggi.

  • Mengurangi santan, daging yang berlemak dan minyak agar kolesterol darah tidak tinggi. Memperbanyak makanan yang berkalsium tinggi seperti susu dan ikan. Pada lanjut usia khususnya ibu-ibu yang menopause sangat perlu mengonsumsi kalsium untuk mengurangi risiko keropos tulang.

  • Memperbanyak makanan serat, sayuran mentah agar pencernaan lancar dan tidak sembelit.

  • Menggurangi mengonsumsi gula dan makanan yang mengandung karbohidrat tinggi agar gula darah normal khususnya bagi penderita kencing manis agar tidak terjadi komplikasi lain.

  • Menggunakan sedikit minyak untuk menumis dan kurangi makanan yang digoreng. Memperbanyak makanan yang diolah dengan dipanggang atau direbus karena makanan mudah dicerna.

  • Membuat masakan agar lunak dan mudah dikunyah sehingga kesehatan gigi terjaga.

  • Konsumsilah K-Muricata dan Amazon Berries


Obat Herbal K-Muricata Obat untuk lansia


K-Muricata Obat Kanker RahangK-Muricata merupakan produk kesehatan sejenis minuman teh yang diproses dari dua jenis tanaman herbal yaitu Keladi tikus (K) dan Annona muricata (Muricata). Diekstrak secara alami, modern dan higienis, melalui proses pengkajian serta seleksi bahan baku bermutu tinggi yang dipercaya dapat membantu membunuh sel kanker.

Manfaat K-Muricata



  • Membantu menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker,

  • Membantu menghancurkan sel tumor dan kanker, membasmi sel kanker/sel yang sakit tapi tidak membunuh sel sehat,

  • Membantu mengatasi masalah penyakit jantung,

  • Membantu mengatasi tekanan darah tinggi/hipertensi,

  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh,

  • Membantu mengatasi ambeien,

  • Sebagai antibakteri.


Cara Konsumsi K-Muricata

Ambil 1 sachet K-Muricata kemudian diseduh dengan air panas dengan suhu 1000C, ditutup kira-kira 3 menit kemudian diaduk dan diminum selagi hangat.

Sebaiknya wadah yang digunakan adalah gelas kaca dan air direbus dengan wadah stainless steel atau priuk dari bahan tanah, kaca atau keramik.

Dosis yang dianjurkan :

  • 1×1 sachet per hari sesudah makan untuk menjaga dan mencegah terserang suatu penyakit, bila sakit ringan seperti : Demam, flu, asam urat ringan, badan pegal-pegal, rematik ringan, amandel, peradangan, pilek, sakit kepala, sakit perut jika haid, haid tidak lancar,dll.

  • 2×1 sachet per hari sesudah makan pagi dan siang, jika menderita penyakit yang lumayan serius seperti : Asma, asam urat tinggi dan sudah bengkak, rematik akut, migrain, hipertensi, stroke, kista/mioma, serviks, ambeien, paru-paru basah, alzheimer, parkinson, kanker stadium 1-2, enzim/gatal-gatal yang sudah akut, psoriasis, diabetes yang terlalu tinggi dan penyakit kronis lainnya. Diberikan teh K-Muricata dari dosis yang paling rendah, jika kondisi tubuh sudah lebih baik, dosisnya bisa dinaikkan secara perlahan hingga maksimal 2×1 sachet per hari.

  • Untuk balita bisa diminumkan 1-3 sendok (setelah makan) jika demam tinggi (menghindari terjadinya step), adanya peradangan.

  • Untuk penderita maag akut, liver, hepatitis, ginjal, darah rendah dan kondisi tubuh menurun, sebaiknya diamati dahulu kondisi dan staminanya, jangan langsung diminumkan K-Muricata. Sebaiknya dikonsumsikan Amazon Berries 2×1 sachet per hari  selama kira-kira seminggu. Jika staminanya sudah meningkat dan keadaan lambung, ginjal dan hati tidak bengkak, bisa diminumkan K-Muricata dimulai dengan dosis yang rendah 1×1 sachet per hari setiap pagi setelah makan.


 

Manfaat Amazon Berries Obat untuk lansia


obat herbal amazon berriesAmazon Berries merupakan produk makanan kesehatan yang terbuat dari 6 jenis buah-buahan tropis yaitu Acai Berry, Acerola, Grape (Anggur), Black Plum (Plum Hitam), Xanthone dan Guarana.  Keenam jenis buah-buahan ini diproses dan diekstrak secara modern dan higienis sehingga menghasilkan produk yang kaya akan antioksidan dan serat yang tinggi.

Antioksidan merupakan senyawa yang dapat menghambat pembentukan radikal bebas dan menghalanginya untuk menetap dalam tubuh. Amazon Berries diproduksi secara modern dan higienis dalam bentuk serbuk sehingga lebih stabil (tidak mudah teroksidasi) serta lebih aman dikonsumsi karena bebas dari penambahan bahan kimiawi dan zat pengawet.

Amazon Berries adalah produk pilihan yang tepat bagi Anda yang sibuk dengan aktivitas dan kegiatan sehari-hari, menjaga agar tubuh tetap sehat dan bugar. Dikemas secara menarik (isi 3 Box mini (@10 sachets/box = total 30 sachets).

Amazon Berries membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, antara lain :

  •  Membantu meningkatkan kadar antioksidan di dalam tubuh,

  • Membantu menangkal radikal bebas (pemicu timbulnya penyakit degeneratif seperti kanker, jantung, diabetes, dll),

  • Mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker,

  • Membantu menurunkan berat badan secara alami,

  • Membantu mengatasi masalah jantung,

  • Membantu menurunkan kadar kolesterol jahat,

  • Membantu mengatasi masalah asma, TBC,

  • Membantu mengatasi sembelit,

  • Membantu meningkatkan metabolisme tubuh,

  • Membantu meningkatkan sistem pencernaan tubuh,

  • Membantu meningkatkan sistem sirkulasi darah,

  • Mencegah penuaan dini,

  • Membantu mencerahkan dan mengencangkan kulit,

  • Membantu mengurangi ketegangan sistem syaraf dan meningkatkan kekuatan fisik,

  • Membantu mengatasi kelemahan/disfungsi seksual pada pria dan wanita dewasa,

  • Membantu mengencangkan tubuh, membentuk tubuh terutama payudara dan pinggul pada wanita,

  • Membantu mengatasi Premenstrual Syndrome (PMS),

  • Sebagai anti virus dan antibiotik alami, dll.


Manfaat dab khasiat Amazon Berries pada setiap orang berbeda-beda tergantung kondisi dan metabolisme tubuh orang yang mengonsumsi.

Berikut kesaksian Bapak Baharuddin (61), Makassar-Sulawesi Selatan yang mengonsumsi K-Muricata dan Amazon beriies Obat untuk lansia.

Obat untuk lansiaMelalui Bapak Yunus saya diperkenalkan dengan Amazon Berries dan K-Muricata, berkat kedua produk tersebut tubuh menjadi segar kembali. Saya seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil, umur saya 61 tahun, seiring bertambahnya usia banyak penyakit yang ha­rus saya alami. Tidak lazim lagi bahwa orang-orang yang telah memasuki masa lanjut usia menderita pe­nya­kit seperti masalah tekanan darah maupun os­teo­po­rosis.

Itulah penyakit yang harus saya alami, tapi selama me­ngonsumsi Amazon Berries dan K-Muricata saya sudah tak lagi mengalami berbagai macam penyakit. Biasanya pung­gung terasa sangat sakit, tapi sekarang sudah tidak lagi. Ke­dua herbal tersebut sangat baik untuk kesehatan, dapat me­­mulihkan kondisi apabila terkena penyakit sehingga An­da bisa berumur panjang.

Saya juga memiliki mertua berumur 90 tahun, sudah 5 ta­hun terakhir ini merasa sakit, tegang di leher hingga ti­dak bisa berjalan. Kedua anaknya adalah seorang dokter, ta­pi masalah penyakitnya diserahkan kepada saya. Setelah itu saya sarankan untuk konsumsi Amazon Berries dan K-Muricata, ia minum sebanyak 1x dalam sehari. Efeknya sa­ngat bagus sekali, beliau kini bisa berjalan dan wajahnya ter­lihat lebih bercahaya.

Tak hanya kendaraan yang harus di servis setiap bu­lan­nya, tapi tubuh juga harus di servis dengan baik. Dengan Amazon Berries, maka akan mengatasi oksidasi dalam tu­buh serta mampu menjaga vitalitas tubuh agar tetap prima dan fit.

Terima kasih terutama kepada Bapak Yunus yang telah mem­perkenalkan saya pada kedua produk ini dan juga ke­pada pimpinan PT. Bintang Sejagat serta seluruh karyawan yang terkait ■

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab dan gejala jantung bengkak

Penyebab dan gejala jantung bengkak, Penyakit Jantung merupakan penyakit yang paling ditakuti karena dalam sehari ribuan bahkan jutaan orang di dunia meninggal disebabkan penyakit ini. Penyakit jantung akan menyerang siapa saja baik pria maupun wanita, dari usia dini yang baru lahir sampai dengan orang berusia lanjut.

Sebuah penelitian melaporkan sekitar 46% perempuan lebih berisiko terkena serangan jantung. Meski penelitian tersebut menyebutkan jumlah wanita yang berisiko sakit jantung lebih rendah daripada kaum pria tetapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan kaum wanita juga terkena serangan jantung.

Terjadinya suatu sumbatan di pembuluh darah akan mengakibatkan tidak adanya aliran darah dan oksigen sampai ke otot jantung, hal inilah yang menjadi penyebab serangan jantung dapat terjadi, termasuk penyakit jantung bengkak.

Penyakit jantung bengkak sendiri merupakan istilah orang awam, dikarenakan dokter dalam menjelaskan diagnosis kepada pasien agar mudah untuk dipahami.
Dalam isti…

Nyeri saat haid, awas Endometriosis akhir

Obat Herbal Murah - Saat pertama kali mendapatkan menstruasi (menarke), kondisi Diyah memang tidak wajar. Ia selalu merasakan nyeri saat haid secara hebat, juga masa haid yang panjang hingga 2 minggu. Beberapa tahun kemudian, Diyah pun didiagnosis dengan endometriosis tahap empat.

Yulisdiyah K. Nuswapadi (36 tahun) adalah salah satu dari sekian banyak pasien endometriosis di Indonesia. Ia tidak menyangka bahwa nyeri haid yang dirasakannya tiap bulan akibat endometriosis yang terus tumbuh hingga membentuk perlengketan di rongga perut.

“Saya pertama haid kelas 1 SMP. Setelah haid pertama sempat berhenti, lalu haid lagi langsung banjir hebat, mens 2 minggu nggak berhenti sampai pakai pembalut 5 tumpuk,” tutur Diyah, mengawali ceritanya tentang pengalaman sebelum didiagnosis endometriosis.

Hal ini disampaikannya dalam acara Konferensi Pers ‘Terobosan Terbaru: Bebas Nyeri Endometriosis!’ di Hotel Le Meridien, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta.

Setiap kali datang bulan, diplomat muda ini selalu did…

Pengalaman sembuh dari kanker serviks

Pengalaman sembuh dari kanker serviks - Obat herbal K-Muricata hasil ekstrak dari daun sirsak pilihan yang dikombinasikan dengan umbi keladi tikus menjadi obat herbal yang paling banyak dikonsumsi oleh penderita kanker, diabetes, darah tinggi dan penyakit berat lainnya saat ini.

K-Muricata teh obat herbal perpaduan antara daun sirsak dan keladi tikus ternyata berbeda dengan teh daun sirsak sejenisnya yang beredar dipasaran. Obat herbal K-Muricata terbukti secara empirik mampu mengatasi penyakit-penyakit berat seperti kanker payudara, kanker darah, kanker kulit, kanker serviks, dan kanker lainnya.

Banyak orang yang sudah berbagi pengalaman sembuh dari kanker serviks dengan mengonsumsi K-Muricata. Semakin banyak orang yang memberikan Pengalaman sembuh dari kanker atau kanker lainnya pasca konsumsi Obat herbal K-Muricata, membuktikan bahwa khasiat obat herbal K-Muricata 10.000 kali lebih ampuh dibandingkan pengobatan kemoterapi. Hal ini berbanding lurus dengan khasiat acetogenins senyawa y…