Senin, 09 Maret 2015

K-Muricata Obat Kanker Prostat

Obat Kanker Prostat

K-Muricata Obat Kanker Prostat, Beruntung bagi anak-anak muda yang telah mengenal K-Muricata se­jak dini dan mengonsumsinya se­ca­ra ter­atur, untuk menjaga sta­mi­nanya. Ba­­gi­nya K-Muricata dan Amazon Ber­ries me­ru­pakan one stop solution ba­gi ke­se­hat­an tubuh terutama obat kanker prostat.

Baca: Obat Herbal Penyakit Kanker Prostat

Testimoni K-Muricata Obat Kanker Prostat


Hal itu telah dibuktikan sendiri oleh Sunaryo yang Februari lalu me­ngin­jak usia 73 tahun. Obat Kanker Prostat K-Muricata dan Amazon Berries telah benar-benar mem­buktikan kha­siatnya untuk obat kanker prostat. Pe­nyakit yang akrab de­ngan kaum adam menjelang hari tua ini ter­go­long mo­mok yang cukup me­nye­ram­kan. Ba­yang­kan jika kita ke­sulit­an bu­ang air ke­cil, pasti tersiksa rasanya.

Inilah yang dialami Sunaryo. Ka­kek lima cucu ini mendadak ke­su­lit­an bu­ang air kecil. “Kejadian itu ter­jadi pada 18 Juli 2009, dan hampir se­ming­­gu sebelumnya, air seni saya ha­nya ke­luar setetes demi setetes. Hing­­­­ga pada tang­gal 18 Juli itulah, se­ha­­­rian air seni tidak bisa keluar,” ce­ri­ta­­nya.

Keesokan harinya ia dilarikan ke rumah sakit di Surabaya. Dokter me­meriksa bahwa PSA atau ukuran per­tanda tumor prostat di tubuhnya mencapai angka 57,35. Sementara normalnya hanya ki­sar­an angka 4. Sudah berapa pu­luh kali li­pat be­sar­nya. Pastinya me­­dis me­nya­ran­kan un­tuk operasi ka­rena Kanker Prostat ter­se­but. Na­mun ia menolak dengan ber­­bagai ma­cam alasan.

“Saya memang telah mengenal Obat Kanker Prostat K-Muricata, spontan ingat dan ber­kon­sul­ta­si dengan seorang teman yang me­nger­­ti tentang obat herbal K-Muricata. Sedikit me­ra­ba mengenai dosisnya, saya minum Obat Kanker Prostat K-Mu­ricata 3x1 dalam se­hari. Dalam 4 hari, saya kembali pe­rik­sakan PSA saya. Ha­silnya sungguh men­cengangkan, PSA sa­ya turun men­jadi 52,74. Hari kelima do­sis saya tu­run­kan menjadi 500 cc/0,5 li­ter sehari. Dalam 8 hari saya periksakan lagi PSA saya, dan hasilnya turun men­ja­di 19,9. Kemudian saya turunkan lagi do­sisnya menjadi 2x1 sehari. Dalam 3 bu­lan PSA saya tinggal 6,35. Enam bulan ke­mu­di­an turun lagi menjadi 5,65 dan terakhir sa­ya periksa pada 3 Juni 2012, PSA saya sa­ngat normal diangka 3,23,” ujarnya.

Tidak hanya prostat yang akhirnya ter­atasi. Asam urat yang kerap mendera ka­ki­nya juga ikut teratasi. Bahkan di­ usia­nya yang sekarang ini, masih mampu me­nye­tir se­lama 6 jam. Karenanya ia ber­pe­san, ba­­gi teman-teman dan adik-adik, untuk me­ngon­sum­si­ K-Muricata dan Amazon Berries sejak dini. Karena kedua produk ter­sebut mampu men­jaga stamina tu­buh, me­me­lihara kesehatan dan mem­ban­tu kita men­jalani aktivitas se­hari-hari le­bih mak­simal. ■

 

K-Muricata dan Amazon berries adalah solusi terbaik pengobatan kanker prostat secara alami dari stadium awal sampai stadium akhir ( stadium 4 ). Kedua herbal ini telah terbukti memberikan kesembuhan bagi banyak penderita kanker prostat.

Harga Obat Kanker Prostat Alami

  • 1 box K-Muricata isi 30 sachet Rp.600.000,- ( ± untuk 15 hari pengobatan )

  • 1 box Amazon berries isi 30 sachet Rp.1.200.000,-


Dengan menggunakan herbal obat kanker prostat ini bisa menjadi solusi pengobatan kanker prostat tanpa operasi untuk stadium awal maupun stadium 4 yang paling aman bagi Anda.

Kami melayani penjualan dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar