Langsung ke konten utama

Obat Diabetes Melitus Alami, Amazon Berries

Obat Diabetes Melitus Alami, Diabetes Melitus (DM) adalah gangguan metabolisme yang ditandai dengan kenaikan kadar glukosa dalam darah atau hiperglikemi, yang menimbulkan berbagai komplikasi kronik yang disebabkan oleh kelainan sekresi insulin, kerja insulin atau kedua-duanya. Diabetes Melitus juga sering disebut sebagai The great imitator karena penyakit ini dapat mengenai semua organ tubuh dan menimbulkan berbagai macam keluhan dan gejala yang sangat bervariasi. Seringkali orang menganggap penyakit Diabetes Melitus disebabkan oleh faktor keturunan saja, padahal faktor utama penyebab diabetes justru merupakan pola hidup tidak sehat seperti mengkonsumsi makanan tinggi kalori, obesitas, rendah serat dan jarang berolahraga.

Diabetes Melitus timbul secara perlahan-lahan dan tidak menimbulkan gejala klinis yang berarti sehingga penderita tidak menyadari akan adanya perubahan seperti rasa haus terus-menerus, sering buang air kecil, sering merasa lapar ataupun berat badan menurun. Gejala-gejala tersebut dapat berlangsung lama tanpa diperhatikan, sampai kemudian penderita memutuskan memeriksakan diri ke dokter dan diperiksa gula darahnya dan akhirnya divonis menderita diabetes.

TIPE DIABETES MELLITUS


Diabetes Melitus Tipe I


Diabetes Melitus tipe I disebut juga Insulin Dependent Diabetes Melitus (IDDM). Pada diabetes jenis ini pankreas tidak dapat memproduksi insulin sama sekali. Sehingga penderita harus menerima insulin dari luar dengan cara disuntik. Itulah sebabnya mengapa diabetes jenis ini disebut diabetes tergantung insulin, karena jika penderita tidak diberikan insulin penderita bisa tiba-tiba tidak sadarkan diri atau koma diabetik. Penderita diabetes tipe ini jumlahnya sangat sedikit, di indonesia sendiri hanya sekitar 1 persen dari total penderita diabetes. Diabetes Tipe I biasanya mengenai anak dan remaja. Faktor utamanya adalah autoimmune dimana sistem kekebalan tubuh merusak sel-sel penghasil insulin di pankreas.

Diabetes Melitus Tipe II


Diabetes Melitus tipe II, yaitu diabetes melitus yang tidak tergantung insulin (Non-Insulin Dependent Diabetes Mellitus (NIDDM)). Diabetes tipe ini juga disebut juga diabetes lifestyle, karena selain faktor keturunan, penyebab utamanya adalah gaya hidup tidak sehat. Diabetes tipe 2 berkembang dengan lambat dan bisa melalui proses tahunan. Penderita diabetes tipe ini tidak harus selalu memerlukan insulin suntik karena pankreas masih dapat menghasilkan insulin, tetapi insulin tidak dapat bekerja efektif karena terjadi resistensi insulin dalam tubuh sehingga kadar gula dalam darah naik.

Karateristik diabetes tipe dua tersebut sebenarnya bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi kita agar lebih waspada terhadap penyakit ini. Selain rutin melakukan pemeriksaan gula darah, ada beberapa gejala diabetes melitus yang perlu kita waspadai.

1. Cepat haus
Polidipsia adalah kondisi dimana seseorang merasakan haus yang berlebihan dan seringkali merupakan gejala awal diabetes. Terkadang seseorang akan merasa kering di daerah dalam mulut. Namun, gejala seperti ini tidak berarti seseorang pasti menderita diabetes karena orang yang melakukan aktivitas berat dan cuaca panas juga bisa membuat kita gampang haus. Namun, waspadai jika Anda masih tetap haus bahkan setelah banyak minum. Gampang haus terjadi karena kadar gula berlebih dalam darah menyerap air terus menerus dari jaringan sehingga membuatnya dehidrasi.

2. Banyak buang air kecil
Banyak minum berarti sering juga buang air kecil. Lebih sering buang air dari biasanya dan volume air seni yang abnormal dinamakan poliuria. Orang dewasa normalnya mengekskresikan satu sampai dua liter air seni setiap harinya. Jangan remehkan kondisi selalu ingin buang air kecil, terutama di malam hari. Dehidrasi parah akibat sering kencing dapat memengaruhi fungsi ginjal.

3. Cepat lapar
Poliphagia adalah kondisi dimana seseorang mengalami rasa lapar yang berlebih dan merupakan satu dari tiga gejala utama diabetes. Kurangnya insulin untuk memasukkan gula ke sel membuat otot dan organ melemah dan tubuh kehabisan energi. Otak akan mengira kurang energi itu karena kurang makan sehingga tubuh berusaha meningkatkan asupan makanan dengan mengirimkan sinyal lapar.

4. Penurunan berat badan
Walau nafsu makan meningkat, penderita diabetes dapat mengalami penurunan berat badan, bahkan sangat drastis.  Menjelang dewasa, berat badan manusia cenderung stabil dari tahun ke tahun. Turun atau naik 1-2 kilo adalah lazim, tapi berhati-hatilah bila perubahannya sampai 5 persen dari berat badan. Karena kemampuan metabolisme glukosa terganggu, tubuh akan menggunakan apapun lain sebagai 'bahan bakar', misalnya otot dan lemak sehingga orang akan tampak kurus.

5. Rasa lelah dan lemah yang tidak biasa
Kekurangan gula akan menyebabkan kekurangan energi. Kerja tubuh akan melambat dan malah membakar otot atau lemak selama beraktivitas.

6. Pandangan kabur
Gula darah yang terlalu tinggi akan mengambil cairan dari tubuh, bahkan cairan dalam lensa mata! Dehidrasi jenis ini akan memengaruhi kemampuan berkonsentrasi dan berakhir pada kehilangan penglihatan total bila tidak dirawat dalam jangka waktu yang lama.

7. Pemulihan luka yang lama atau sering infeksi
Diabetes tipe 2 memengaruhi kemampuan tubuh untuk menyembuhkan luka atau melawan infeksi. Luka yang butuh berminggu-minggu untuk pulih berpotensi terkena infeksi dan membutuhkan pengobatan medis. Bila Anda sering mengalami ini, waspadalah akan penyakit di baliknya, termasuk diabetes.

8. Warna kulit gelap
Penderita diabetes tipe 2 memiliki bercak gelap, kulit lembek dan lipatan di badannya. Kondisi ini bernama acanthosis nigricans. Biasanya bercak dan lipatan ini terdapat di daerah ketiak dan sekitar leher. Kondisi ini juga menandakan gangguan insulin.

Komplikasi Diabetes Melitus


Komplikasi diabetes melitus dibagi menjadi dua, yaitu : komplikasi diabetes akut atau jangka pendek dan komplikasi diabetes kronik atau jangka panjang.

Komplikasi Akut

Hipoglikemia (penurunan kadar gula dalam darah), dehidrasi ringan, hipotensi (tekanan darah rendah) dan dehidrasi berat.

Komplikasi Kronik


Vertigo, stroke, gangguan pada jantung, gangrene kaki diabetik (luka pada kaki akibat peningkatan kadar glukosa dalam darah), dan katarak.

Pencegahan Penyakit Diabetes Melitus


Pencegahan penyakit diabetes melitus adalah langkah yang paling baik, sebelum terjangkit penyakit diabetes melitus. Lakukan segera upaya untuk mencegah atau menghindari dari terjangkitnya penyakit diabetes mellitus.

Ada beberapa upaya yang bisa atau bahkan harus Anda lakukan agar terhindar dari penyakit diabetes melitus.

  • Terapkan pola hidup sehat
    Buatlah hidup Anda teratur dan terjadwal didalam menjalankan aktivitas kehidupan. Ketidak teraturan dalam pola  hidup akan sengat mempengaruhi kerja berbagai organ dan kelenjar

  • Terapkan pola makan yang baik dan sehat
    Jaga diri Anda dari masuknya asupan makanan yang tidak sehat dan beresiko terhadap kesehatan dalam jangka panjang seperti makanan dengan tinggi lemak, makan yang mengandung pengawet, perasa, dan pewarna buatan

  • Jaga kondisi mental spiritual Anda
    Jauhkan dari kondisi stres yang berkepanjangan, jauhi dari sikap suka marah, dan selalu menjalin hubungan dengan Tuhan dengan berbagai Ibadah dalam agama. Kondisi mental spiritual sangat berpengaruh terhadap kesehatan.

  • Lakukan aktivitas fisik secara rutin
    Aktifitas fisik bisa dilakukan dengan olahraga, pekerjaan yang penuh dengan aktifitas fisik seperti berbelanja ke pasar dengan jalan kaki dan lain sebagainya

  • Jaga berat bandan pada batas ideal
    Anda mengalami Obesitas atau kegemukan? Segera turunkan berat badan Anda. Obesitas memiliki faktor resiko yang sangat tinggi untuk seseorang terserang berbagai penyakit berat  seperti jantung koroner, kanker, dibetes melitus, dan penyakit berat lainnya.

  • Jauhi rokok dan minuman beralkohol
    Anda merokok dan suka minuman beralkohol? Hati-hati ! Anda telah menyiapkan masa depan yang sangat membahayakan terhadap kesehatan Anda. Anda sengat rentan untuk terserang penyakit diabetes dan penyakit berat lainnya dikemudian hari.

  • Konsumsilah berbagai herbal yang bisa mencegah dibetes melitus
    Menonsumsi obat herbal yang tidak mengandung efek samping adalah langkah terbaik untuk pencegahan dan pengobatan diabetes melitus. kami merekomendasikan obat herbal diabetes melitus Amazon Berries dan K-Muricata.


 Obat Diabetes Melitus


Hingga saat ini belum ada obat diabetes melitus paling ampuh dari dunia kedokteran yang bisa mengobati diabetes melitus sampai tuntas. Artinya pasien diabetes melitus harus terus menerus mengkonsumsi obat dokter atau suntik insulin sepanjang hidupnya. Ini bukan jalan keluar terbaik bagi para penderita penyakit diabetes karena obat-obatan kimia yang dikonsumsi dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan kerusakan pada organ tubuh seperti hati dan ginjal. Penggunaan insulin memang bisa membantu pada pasien diabetes tipe 1, namun pada pasien diabetes basah tipe 2 pemberian insulin menjadi percuma karena sel-sel tubuh tetap tidak dapat menggunakan insulin dalam proses metabolisme glukosa.

Sedangkan obat diabetes melitus herbal bisa mengobati diabetes dan menjaga kadar gula darah di ambang normal dengan cara menyehatkan kembali organ pankreas dan memperbaiki sensitifitas sel-sel tubuh. Jika pankreas sudah kembali sehat maka otomatis dapat menjalankan fungsinya dengan baik yakni menghasilkan insulin dalam jumlah cukup. Begitu juga dengan sel-sel tubuh akan kembali merespon setiap insulin di dalam tubuh untuk digunakan secara efektif, sehingga kadar gula darah dapat senantiasa normal.

K-Muricata Obat Herbal Diabetes Melitus


K-Muricata adalah obat diabetes melitus yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus.

Obat Herbal K-MuricataDaun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang mampu meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak, tak terkecuali sel-sel beta pankreas. Sehingga sel beta pankreas dapat kembali bekerja seperti sedia kala untuk memproduksi insulin dalam jumlah cukup, sehingga kadar gula darah tetap dalam batasan normal, selain itu daun sirsak juga memiliki aktivitas anti-hiperglikemia yang bisa menurunkan kadar gula darah dengan cepat.

Sedangkan dalam ekstrak keladi tikus terkandung senyawa Ribozome Inactivating Protein ( Rips ) yang juga berperan aktif dalam proses regenerasi sel-sel tubuh. Selain itu Rips juga telah telah teruji secara klinis mampu mengatasi resistensi insulin yakni dengan mengembalikan sensitifitas sel-sel tubuh terhadap insulin, sehingga sel-sel tubuh dapat menggunakan insulin dengan efektif. Yang pada akhirnya kadar gula darah pun dapat terus terkontrol. K-Muricata sangat cocok digunakan untuk mengobati penyakit diabetes melitus tipe 1 dan tipe 2.

Amazon Berries Obat Diabetes Melitus


obat herbal amazon berriesPenderita diabetes biasanya merasakan lemas, lesu, mudah capek sehingga susah untuk beraktivitas, ataupun penderita yang memiliki luka diabetes dan harus segera di amputasi. Maka K-Muricata dapat dikombinasikan dengan obat diabetes melitus ampuh lainnya, yakni Amazon Berries. Perpaduan kedua herbal ini tentunya juga akan memberikan efek terapi pengobatan yang lebih cepat dan optimal.

Kandungan Obat Diabetes Melitus Amazon Berries



  1. Acai Berry
    Semua nutrisi yang terkandung di dalam acai berry memberikan bantuan dalam memperbaiki metabolisme sel. Yang dilakukan adalah dengan meningkatkan energi yang tersedia untuk sel-sel untuk melaksanakan fungsi mereka. Akibatnya, resistensi terhadap insulin pun menurun. Selain itu acai berry kaya akan asam lemak omega-3 dan omega-6 esensial yang dapat mencegah kerusakan sel-sel dalam tubuh, untuk mencegah stroke dan serangan jantung akibat komplikasi dari diabetes. Konsekuensi lain dari mereka yang memiliki diabetes adalah melemahnya sistem kekebalan tubuh. Acai berry mengandung vitamin A, B1, B2, B3 C dan E, juga kaya akan antioksidan dan antosianin, dimana semua ini memainkan peran penting dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh kita dan memperkuat dinding sel di dalam tubuh kita, sehingga mengurangi risiko penyakit. Acai berry akan meningkatkan sistem kekebalan ke tingkat yang lebih tinggi, meningkatkan perlindungan Anda.

  2. Guarana
    Buah Guarana dapat meningkatkan metabolisme tubuh, membakar lebih banyak kalori, serta meningkatkan kinerja atletik. Guarana membantu meningkatkan konsentrasi dan kewaspadaan. Studi menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi suplemen guarana memiliki memori yang lebih baik dan lebih berenergi.

  3. Acerola
    Masyarakat di Brazil menggunakan acerola untuk mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya diabetes. Acerola mengandung polifenol yang dapat membantu dalam mengurangi gula darah.

  4. Black Plum
    Black Plum sangat baik untuk penderita diabetes. Plum hitam memiliki fitur anti-diabetes dan dapat membantu untuk mengubah pati menjadi energi dan menjaga kadar gula darah Anda tetap normal. Plum hitam juga berkhasiat untuk mengurangi gejala diabetes seperti sering buang air kecil dan dapat meningkatkan energi.

  5. Manggis
    Banyak pasien Diabetes tipe 1 dan Diabetes tipe 2 yang terbantu berkat suplemen manggis. Memang manfaat buah manggis adalah misteri yang sudah sangat lama, sampai akhirnya sekitar 40 tahun yang lalu ketika para ilmuwan pertama kali meneliti buah manggis di bawah mikroskop hinga mereka menemukan senyawa “xanthones”. Xanthone, menurut para peneliti, adalah beberapa antioksidan yang paling kuat ditemukan di alam dan juga telah menunjukkan sifat penyembuhan yang luar biasa dalam studi ilmiah di seluruh dunia. Satu penelitian yang diterbitkan dalam “International Journal of Integrative Biology” pada tahun 2009 difokuskan pada enzim alpha-glucosidase. Alpha-glucosidase meningkatkan reaksi yang terlibat dengan mencerna karbohidrat menjadi glukosa. Memperlambat pemecahan karbohidrat menjadi glukosa dapat membantu Anda mengatur kadar gula darah jika Anda memiliki diabetes tipe 2. Xanthone, di dalam kulit manggis berfungsi untuk menghambat aktivitas alpha-glukosidase, sehingga dapat menurunkan kadar gula darah dan membantu mengontrol diabetes tipe 2.


Obat diabetes herbal K-Muricata dan Amazon Berries menyembuhkan dengan cara sebagai berikut:

  • Meningkatkan metabolisme tubuh

  • Menurunkan kadar gula darah

  • Mengurangi gejala diabetes melitus

  • Meningkatkan kesehatan dan fungsi pankreas sehingga dapat memproduksi insulin dalam jumlah cukup

  • Mengembalikan respon sel-sel tubuh terhadap insulin ( Mengatasi resistensi insulin )

  • Mempercepat penyembuhan luka diabetes

  • Meningkatkan stamina dan vitalitas

  • Mencegah komplikasi penyakit diabetes seperti: kerusakan saraf dan pembuluh darah, penyakit jantung, gagal ginjal dan stroke.


Aturan Minum obat diabetes basah:

  • K-Muricata 2 x 1 sachet sehari

  • Amazon Berries 2 x 1 sachet sehari


Biasanya gula darah Anda akan mulai turun setelah kurang lebih 7 hari konsumsi rutin kedua obat diabetes herbal ampuh ini, namun  kami sangat menganjurkan Anda untuk mengkonsumsi herbal dalam waktu minimal satu bulan atau hingga organ pankreas Anda sehat kembali dan resistensi insulin sudah teratasi. Karena organ pankreas yang sehat dan resistensi insulin yang teratasi, akan berakibat pada terjaganya kadar gula darah Anda untuk tetap berada di kisaran normal meskipun tidak mengkonsumsi obat betes melitus lagi.

Harga obat diabetes melitus ampuh



  • K-Muricata 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.600.000,-

  • Amazon Berries 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.1.200.000,-


Pantangan Makanan dan Minuman Bagi Penderita Diabetes Melitus

  • Nasi putih, kentang, pasta, mie, dan roti putih. Sebagai alternatif sumber karbohidrat bagi tubuh bisa diambil dari gandum dan beras merah (tetap harus dibatasi)

  • Gula dan makanan yang memiliki rasa manis

  • Soft Drink

  • Daging sapi

  • Makanan berlemak tinggi


Selama Masa Terapi Pengobatan Diabetes Melitus, Anda Dianjurkan Untuk:

  • Membatasi asupan karbohidrat yang diambil dari gandum dan beras merah.

  • Batasi asupan gula Anda maksimal 3 sendok teh sehari. Gula jagung juga tidak dianjurkan untuk penderita diabetes karena sangat sulit terurai oleh tubuh.

  • Berolahraga ringan minimal 15 menit setiap paginya.

  • Minum air putih yang cukup.


Kesaksian Penyembuhan dengan Obat diabetes Melitus Alami Amazon Berries dan K-Muricata


Berikut ini kesaksian Rasyid (52), dari Cirebon-Jawa Barat tentang keampuhan obat diabetes melitus Amazon Berries dan K-Muricata.

Saya menderita diabetes melitus sudah lama sekali. Setiap hari saya konsumsi obat-obat­an dari dokter, bahkan berbagai jamu dan herbal lainya juga saya minum, tetapi te­tap saja gula darah saya selalu tinggi sampai dengan 400. Sa­ya juga sering pusing karena gula darah ter­la­lu tinggi hingga mengganggu aktivitas saya se­hari-hari. Disamping itu saya juga harus suntik insulin 1 kali sehari.

Suatu hari saya ditawari Amazon Berries oleh Pak Ajad. Katanya herbal ini bagus, me­ngan­dung antioksidan tinggi dan bisa me­ne­tralkan gula darah. Awalnya  saya tidak per­caya karena sudah puluhan tahun saya kon­sumsi obat dokter tetap saja gula da­rah saya tinggi. Dengan separuh ke­yakinan, saya co­ba konsumsi Amazon Berries 2x1 sachet se­ti­ap ha­ri. Karena terlalu lama bergantung de­ngan obat dokter, saya ba­rengi kon­sum­sinya, selang 2 jam setelah minum obat dok­ter saya mi­num Amazon Berries. Reaksi awalnya tidak be­­gitu memuaskan, karena gula darah saya ha­nya turun dari 400 menjadi 300 pada saat itu. Kemudian Pak Ajad menyarankan untuk ti­dak kon­­sumsi obat dokter dahu­lu jika kon­sum­si Amazon Berries, su­pa­ya bisa terlihat reaksi yang se­sung­­guhnya, sa­ya­pun meng­ikuti sarannya. Saya kon­sum­si obat diabetes melitus Ama­zon Berries 3x1 sachet/hari tanpa kon­sumsi obat-obat­an dokter dan ha­sil­nya sa­ngat me­­nga­getkan. Gula darah yang ta­di­nya 300 tu­run menjadi normal, dan sa­ya merasa ti­dak pu­sing lagi. Al­ham­­du­lillah kini gu­la darah saya se­lalu normal ber­kat Amazon Berries. Saya ru­tin kon­sumsi 2x1/­hari selain rasanya enak dan se­gar re­ak­­si di badan saya juga enak. Ki­ni ak­ti­vi­tas saya lancar kembali, 1 hal yang pa­ling mem­­buat saya kagum hu­bungan in­tim de­­ngan Istri saya kini bisa ber­jalan de­ngan baik bah­kan lebih intim dari se­be­lum­nya ■

Rasyid (52), Cirebon-Jawa Barat

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab dan gejala jantung bengkak

Penyebab dan gejala jantung bengkak, Penyakit Jantung merupakan penyakit yang paling ditakuti karena dalam sehari ribuan bahkan jutaan orang di dunia meninggal disebabkan penyakit ini. Penyakit jantung akan menyerang siapa saja baik pria maupun wanita, dari usia dini yang baru lahir sampai dengan orang berusia lanjut.

Sebuah penelitian melaporkan sekitar 46% perempuan lebih berisiko terkena serangan jantung. Meski penelitian tersebut menyebutkan jumlah wanita yang berisiko sakit jantung lebih rendah daripada kaum pria tetapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan kaum wanita juga terkena serangan jantung.

Terjadinya suatu sumbatan di pembuluh darah akan mengakibatkan tidak adanya aliran darah dan oksigen sampai ke otot jantung, hal inilah yang menjadi penyebab serangan jantung dapat terjadi, termasuk penyakit jantung bengkak.

Penyakit jantung bengkak sendiri merupakan istilah orang awam, dikarenakan dokter dalam menjelaskan diagnosis kepada pasien agar mudah untuk dipahami.
Dalam isti…

Nyeri saat haid, awas Endometriosis akhir

Obat Herbal Murah - Saat pertama kali mendapatkan menstruasi (menarke), kondisi Diyah memang tidak wajar. Ia selalu merasakan nyeri saat haid secara hebat, juga masa haid yang panjang hingga 2 minggu. Beberapa tahun kemudian, Diyah pun didiagnosis dengan endometriosis tahap empat.

Yulisdiyah K. Nuswapadi (36 tahun) adalah salah satu dari sekian banyak pasien endometriosis di Indonesia. Ia tidak menyangka bahwa nyeri haid yang dirasakannya tiap bulan akibat endometriosis yang terus tumbuh hingga membentuk perlengketan di rongga perut.

“Saya pertama haid kelas 1 SMP. Setelah haid pertama sempat berhenti, lalu haid lagi langsung banjir hebat, mens 2 minggu nggak berhenti sampai pakai pembalut 5 tumpuk,” tutur Diyah, mengawali ceritanya tentang pengalaman sebelum didiagnosis endometriosis.

Hal ini disampaikannya dalam acara Konferensi Pers ‘Terobosan Terbaru: Bebas Nyeri Endometriosis!’ di Hotel Le Meridien, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta.

Setiap kali datang bulan, diplomat muda ini selalu did…

Pengalaman sembuh dari kanker serviks

Pengalaman sembuh dari kanker serviks - Obat herbal K-Muricata hasil ekstrak dari daun sirsak pilihan yang dikombinasikan dengan umbi keladi tikus menjadi obat herbal yang paling banyak dikonsumsi oleh penderita kanker, diabetes, darah tinggi dan penyakit berat lainnya saat ini.

K-Muricata teh obat herbal perpaduan antara daun sirsak dan keladi tikus ternyata berbeda dengan teh daun sirsak sejenisnya yang beredar dipasaran. Obat herbal K-Muricata terbukti secara empirik mampu mengatasi penyakit-penyakit berat seperti kanker payudara, kanker darah, kanker kulit, kanker serviks, dan kanker lainnya.

Banyak orang yang sudah berbagi pengalaman sembuh dari kanker serviks dengan mengonsumsi K-Muricata. Semakin banyak orang yang memberikan Pengalaman sembuh dari kanker atau kanker lainnya pasca konsumsi Obat herbal K-Muricata, membuktikan bahwa khasiat obat herbal K-Muricata 10.000 kali lebih ampuh dibandingkan pengobatan kemoterapi. Hal ini berbanding lurus dengan khasiat acetogenins senyawa y…