Langsung ke konten utama

K-Muricata Obat Pembesaran Prostat

Obat Pembesaran Prostat  - Kelenjar prostat adalah sebuah kelenjar kecil yang hanya dimiliki kaum pria, terletak di antara penis dan kandung kemih dan mengelilingi uretra (saluran yang membawa urin dari kandung kemih ke penis).

Ukuran prostat seperti buah kenari, tetapi jika mengalami pembesaran bisa seperti buah jeruk. Fungsi utama kelenjar prostat adalah untuk memproduksi semen (air mani) yang berisi nutrisi sekaligus alat transpor bagi sperma keluar dari tubuh.

Terdapat tiga masalah medis yang biasa terjadi pada prostat yaitu pembesaran prostat, peradangan pada kelenjar prostat (prostatitis) dan kanker prostat.

Pembesaran kelenjar prostat


Pembesaran prostat adalah salah satu kondisi umum yang dialami laki-laki seiring dengan bertambahnya usia mereka. Setidaknya gangguan prostat ini mempengaruhi sekitar 15 persen pria yang berusia 40 tahunan dan lebih banyak lagi pada pria 75 tahun ke atas yakni 50 persen mengalami gejala pembesaran prostat.

Pembesaran kelenjar prostat sering juga disebut Benign Prostatic Hyperplasia (BPH) dan hipertrofi prostat/. Pembesaran prostat dapat menyebabkan gangguan saat kencing. Jika tidak diobati, maka akan menghambat aliran urin dari kandung kemih dan pada akhirnya menimbulkan masalah pada kandung kemih, saluran urin dan ginjal.

Penyebab Pembesaran Prostat


Prostat adalah salah satu alat reproduksi pria yang sangat penting karena tugasnya memproduksi semen atau air mani. Cairan semen adalah nutrisi bagi sperma dan sekaligus media yang akan mengantar sperma keluar dari penis saat ejakulasi terjadi. Posisi prostat terletak persis di bawah kandung kemih (lihat gambar di samping).

Uretra, yaitu tabung atau saluran yang mengangkut urin dari kandung kemih dan membawanya keluar dari penis melewati pusat prostat. Jadi ketika terjadi pembengkakan pada prostat maka urin akan terhalang keluar. Sampai sekarang dokter tidak tahu apa yang menyebabkan prostat membesar, tetapi beberapa penelitian mengungkapkan bahwa pembesaran kelenjar prostat berhubungan dengan produksi hormon testosteron.

Gejala Pembesaran Prostat


Ukuran pembesaran tidak selalu berbanding lurus dengan gejala yang dialami penderita. Beberapa pria mengalami gejala yang sangat kuat padahal pembesaran yang dialami kecil, sebaliknya ada pria yang memiliki gejala ringan padahal prostatnya sudah sangat membesar. Pembesaran kelenjar prostat yang dialami penderita bervariasi tergantung tingkat keparahan masing-masing. Pada umumnya gangguan akan semakin memburuk jika tidak segera diobati.

Berikut ini beberapa gejala Pembesaran prostat yang mungkin dirasakan penderita:

  • Pancaran saat kencing lemah

  • Aliran kencing terputus-putus

  • Tidak lampias saat berkemih

  • Inkontinensia (beser)

  • Kencing tidak tuntas

  • Mengejan saat kencing

  • Infeksi saluran kemih

  • Rasa ingin kencing lagi sesudah kencing

  • Keluarnya sisa kencing selama beberapa detik pada akhir kencing

  • Sering kencing saat malam hari

  • Rasa sakit waktu kencing

  • Pembentukan batu dalam kandung kemih

  • Fungsi ginjal berkurang


Jika Anda merasa mengalami masalah yang tidak enak saat kencing, segera hubungi dokter untuk memeriksa apakah prostat membesar atau ada gangguan lain yang mungkin terjadi pada prostat Anda. Jika kondisi tersebut tidak menyusahkan atau tidak menimbulkan masalah kesehatan yang membuat Anda sulit beraktifitas, maka kemungkinkan besar Anda tidak memerlukan pengobatan. Tetapi meski demikian Anda masih harus memeriksakan diri untuk mencari tahu kemungkinan penyebab lain seperti kanker prostat.

Faktor risiko terjadinya gangguan pembesaran kelenjar prostat, yaitu:

  1. Usia. Pria di bawah 40 tahun sangat jarang menderita pembesaranprostat. Pada usia 55 tahun 1 dari 4 pria memiliki gejala pembesaran prostat, dan pada saat usia mencapai 75 tahun, setengah pria mengalami masalah prostat.

  2.  Genetik. Memiliki hubungan darah dengan penderita pembesaran prostat, maka risiko juga bertambah besar.

  3. Wilayah. Dari penelitian ditemukan bahwa pembesaran prostat lebih sering terjadi di wilayah Amerika dan Australia. Penderita di daerah Asia seperti Cina, India dan Jepang lebih sedikit jumlahnya.


Pengobatan Pembesaran Prostat


Pengobatan pembesaran prostat bukan hanya melibatkan obat-obatan tetapi juga menuntut perubahan gaya hidup dan operasi.

Jika anda mengalami pembesaran prostat (BPH) maka lakukan pemeriksaan rutin setiap tahun dan evaluasi obat yang anda konsumsi, apakah gejala semakin ringan atau tidak. Banyak pria usia 60 tahun ke atas, meskipun mengalami pembesaran prostat tapi hanya mengalami gejala yang ringan.

Dalam hal ini sikap Tunggu-Waspada bisa diterapkan yang disertai dengan perubahan gaya hidup.

Berikut ini beberapa langkah merawat diri sendiri jika anda mengalami gejala ringan pembengkakan prostat (BPH):

  • Jangan menunda buang air kecil, lakukan segera setelah perasaan ingin kencing muncul.

  • Hindari alkohol dan kafein, terutama setelah makan malam.

  • Jangan banyak minum sekaligus dan hindari minum air 2 jam sebelum tidur.

  • Cobalah untuk tidak mengkonsumsi obat bebas dan obat sinus yang mengandung dekongestan atau antihistamin. Obat-obat ini dapat meningkatkan gejala BPH.

  • Jaga kehangatan tubuh dan berolahraga secara teratur. Cuaca dingin dan kurangnya aktivitas fisik dapat memperburuk gejala.

  • Lakukan latihan Kegel (latihan penguatan otot panggul).

  • Manajemen stres. Gugup dan ketegangan dapat menimbulkan keinginan buang air kecil.


Demikian beberapa hal penting yang perlu diketahui menyangkut gangguan pembesaran prostat. Gejala paling umum adalah adanya gangguan saat buang air kecil dan biasanya menyerang pria berusia 40 tahun ke atas.

Obat Herbal Pembesaran Prostat


Pengobatan pembesaran prostat dilakukan agar penyakit ini tidak mengganggu dalam kehidupan kita, seperti muncul sakit yang tak tertahankan saat kencing atau muncul komplikasi dengan penyakit lain.
Pengobatan pembesaran prostat bisa dilakukan dengan mengkonsumsi obat pembesaran prostat herbal K-Muricata dan Amazon Plus.

K-Muricata dan Amazon Plus solusi alami dan terbaik untuk mengatasi masalah penyakit yang menyiksa Anda.

Obat pembesaran Prostat K-Muricata


Obat pembesaran prostat alami K-Muricata merupakan obat pembesaran prostat alami yang terbuat dari daun sirsak pilihan yang dikombinasikan dengan ekstrak tanaman keladi tikus. Daun sirsak pilihan yang dimaksud adalah setiap daun sirsak yang hanya tumbuh di kawasan pedesaan atau jauh dari polusi dan pencemaran udara. Sehingga menghasilkan ekstrak daun sirsak yang belum terkena paparan radikal bebas, dengan begitu khasiat yang terkandung di dalamnya masih 100% utuh. Apa yang menyebabkan daun sirsak ampuh sebagai obat tradisional pembesaran prostat? Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang kekuatannya 10.000 kali lebih ampuh dibandingkan dengan adryamicin ( obat kanker yang digunakan untuk kemoterapi ). Acetogenins akan bekerja dengan menghambat pertumbuhan sel kanker prostat serta menghentikannya.

Ekstrak keladi tikus sebagai kombinasi daun sirsak di dalam K-Muricata, mengandung senyawa Ribozome Inactivating Protein ( Rips ) yang memiliki khasiat untuk melemahkan sel kanker dan mencegah timbulnya sel kanker baru. Selain itu Rips juga bersifat sebagai anti peradangan dan dapat meringankan efek negatif akibat pengobatan kemoterapi. Kedua tanaman tradisional asli Indonesia ini akan saling berpadu, menghasilkan sebuah obat pembesaran prostat herbal generasi terbaru.

Obat Pembesaran Prostat Amazon Plus


Obat pembesaran prostat Amazon Plus merupakan obat herbal generasi baru yang merupakan pembaharuan dari Amazon Berries yang telah hadir sebelumnya. Amazon Plus yang berkomposisikan Acai berry, Zaitun hydroxytyrosol, Manggis, Blueberry, Delima merah dan Tomat, menghasilkan sebuah obat alami kanker prostat yang berkualitas terbaik. Manggis yang terkandung di dalamnya kaya akan zat Xanthones yang efektif untuk melawan kanker dan penyakit lainnya.

Kandungan acai berry dan buah segar lainnya mengandung antioksidan tinggi yang berfungsi untuk meningkatkan metabolisme dan antibodi pasien pembesaran prostat. Saat ini zaitun hydroxytyrosol mengandung kadar antioksidan tertinggi di dunia, ketika dinilai berdasarkan nilai ORAC.

Saat ini senyawa antioksidan antosianin pada acai berry dan blueberry adalah super antioksidan yang paling populer di Amerika Serikat. Obat herbal kanker prostat Amazon Plus adalah perpaduan unik dari 6 buah-buahan super Antioksidan yang kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh.

  1. Zaitun : Menurut penelitian dari Center for Mitochondrial Biology and Medicine, Xi’an Jiaotong University School of Life Science and Technology China, zaitun mengandung senyawa polifenol yang disebut hidroksitirosol. Hidroksitirosol bertindak sebagai anti-proliferasi dan meningkatkan aktivasi apoptosis ( kematian sel secara terprogram) pada sel kanker prostat manusia.



  1. Acai Berry dan Blueberry : Sebuah penelitian di Faculty of Medicine of the University of Porto, mengungkapkan bahwa senyawa antosianin yang melimpah di dalam acai berry dan blueberry juga bertindak sebagai anti-proliferasi, artinya senyawa ini dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.



  1. Delima merah : mengandung senyawa bioaktif yakni punicalagin, asam elagik, katekin fenolat, flavonoid, dan antosianin, yang selain memiliki aktivitas antioksidan juga dapat menghambat proliferasi (pertumbuhan) sel kanker prostat serta dapat menginduksi apoptosis. Asam elagik diketahui memiliki efek terbesar untuk menginduksi apoptosis yakni kematian terprogram pada sel kanker. Studi klinis yang dilakukan di University of California pada tahun 2006 menunjukkan bahwa konsumsi jus buah delima merah secara rutin juga  dapat menurunkan laju penyebaran sel kanker prostat dan menurunkan tingkat psa pasien kanker prostat.



  1. Manggis : buah tropis ini mengandung senyawa xanthones yang terdiri dari banyak senyawa turunan, salah satunya adalah Alpha-mangostin yang menyebabkan apoptosis serta mencegah metastasis ( penyebaran ) sel kanker prostat.



  1. Tomat : Kandungan lycopene di dalam tomat akan semakin menambah keampuhan obat pembesaran prostat Amazon Plus. Senyawa lycopene di dalam buah tomat telah teruji secara klinis di laboratorium.


Paket terapi pembesaran prostat K-Muricata dan Amazon Plus atau Amazon berries adalah solusi terbaik pengobatan pembesaran prostat secara alami, karena paket obat pembesaran prostat ini telah terbukti memberikan kesembuhan bagi banyak penderita kanker prostat.

Harga Obat Pembesaran Prostat Alami



  1. 1 dus ( 6 botol ) Amazon Plus Rp.1.560.000,- ( ± untuk 1 bulan pengobatan )

  2. 1 box K-muricata isi 30 sachet Rp.600.000,- ( ± untuk 15 hari pengobatan )

  3. 1 box Amazon Berries isi 30 sachet Rp.1.200.000,-


 Testimoni Kesembuhan Berkat Obat Pembesaran Prostat Ampuh


Minum K-muricata, Obat pembesaran ProstatSetiap harinya saya me­­miliki keluhan pada sa­­at buang air kecil, ke­­tika itu tanggal 2 bulan Ju­ni 2012 saya mulai meng­­gunakan ka­te­ter. Sam­pai tanggal 6 Juni 2012, sa­ya tetap tidak bisa buang air ke­cil. Ma­lam harinya saya pe­rik­sa ke dok­ter, ia bilang jantung dan gin­jal saya tidak ber­ma­sa­lah. Ter­nya­ta ma­sa­lah­nya ada pada prostat sa­ya yang telah mem­besar, kalau ti­dak dioperasi prostatnya akan se­ma­kin mem­besar.

Saya bertanya pada dokter adakah jalan lain yang harus sa­ya tempuh selain melakukan operasi. Dokter bilang ada, ha­nya saja resepnya tidak ada disini. Terus saja saya memaksa dok­ter untuk memberikan resepnya, biar anak saya yang men­ca­rikan obatnya. Keesokan hari anak saya langsung mencari de­ngan te­mannya, Alhamdulillah ia mendapatkan resepnya yak­ni her­bal K-Muricata.

Pada tanggal 7 Juni 2012 sampai tanggal 12 Juni, ternyata K-Muricata membuahkan hasil akhirnya saya sudah bisa bu­ang air ke­cil. Tanggal 14 Juni mulai terjadi pendarahan ketika bu­ang air kecil, ta­pi itu tak berlangsung lama, pada tanggal 7 Ju­ni su­dah tidak ter­jadi pendarahan lagi. Sampai habis saya kon­sumsi K-Muricata, sa­ya langsung periksakan ke dokter. Dok­ter bilang pros­tatnya belum hi­lang sepenuhnya, hanya saja ukurannya sudah me­nge­cil. Oleh ka­rena itu, saya disarankan untuk kem­bali me­ngon­sumsi K-Mu­ricata. Terima kasih Bintang Sejagat  ■

Hakieb HS (56), Sulawesi Tenggara

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab dan gejala jantung bengkak

Penyebab dan gejala jantung bengkak, Penyakit Jantung merupakan penyakit yang paling ditakuti karena dalam sehari ribuan bahkan jutaan orang di dunia meninggal disebabkan penyakit ini. Penyakit jantung akan menyerang siapa saja baik pria maupun wanita, dari usia dini yang baru lahir sampai dengan orang berusia lanjut.

Sebuah penelitian melaporkan sekitar 46% perempuan lebih berisiko terkena serangan jantung. Meski penelitian tersebut menyebutkan jumlah wanita yang berisiko sakit jantung lebih rendah daripada kaum pria tetapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan kaum wanita juga terkena serangan jantung.

Terjadinya suatu sumbatan di pembuluh darah akan mengakibatkan tidak adanya aliran darah dan oksigen sampai ke otot jantung, hal inilah yang menjadi penyebab serangan jantung dapat terjadi, termasuk penyakit jantung bengkak.

Penyakit jantung bengkak sendiri merupakan istilah orang awam, dikarenakan dokter dalam menjelaskan diagnosis kepada pasien agar mudah untuk dipahami.
Dalam isti…

Nyeri saat haid, awas Endometriosis akhir

Obat Herbal Murah - Saat pertama kali mendapatkan menstruasi (menarke), kondisi Diyah memang tidak wajar. Ia selalu merasakan nyeri saat haid secara hebat, juga masa haid yang panjang hingga 2 minggu. Beberapa tahun kemudian, Diyah pun didiagnosis dengan endometriosis tahap empat.

Yulisdiyah K. Nuswapadi (36 tahun) adalah salah satu dari sekian banyak pasien endometriosis di Indonesia. Ia tidak menyangka bahwa nyeri haid yang dirasakannya tiap bulan akibat endometriosis yang terus tumbuh hingga membentuk perlengketan di rongga perut.

“Saya pertama haid kelas 1 SMP. Setelah haid pertama sempat berhenti, lalu haid lagi langsung banjir hebat, mens 2 minggu nggak berhenti sampai pakai pembalut 5 tumpuk,” tutur Diyah, mengawali ceritanya tentang pengalaman sebelum didiagnosis endometriosis.

Hal ini disampaikannya dalam acara Konferensi Pers ‘Terobosan Terbaru: Bebas Nyeri Endometriosis!’ di Hotel Le Meridien, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta.

Setiap kali datang bulan, diplomat muda ini selalu did…

Pengalaman sembuh dari kanker serviks

Pengalaman sembuh dari kanker serviks - Obat herbal K-Muricata hasil ekstrak dari daun sirsak pilihan yang dikombinasikan dengan umbi keladi tikus menjadi obat herbal yang paling banyak dikonsumsi oleh penderita kanker, diabetes, darah tinggi dan penyakit berat lainnya saat ini.

K-Muricata teh obat herbal perpaduan antara daun sirsak dan keladi tikus ternyata berbeda dengan teh daun sirsak sejenisnya yang beredar dipasaran. Obat herbal K-Muricata terbukti secara empirik mampu mengatasi penyakit-penyakit berat seperti kanker payudara, kanker darah, kanker kulit, kanker serviks, dan kanker lainnya.

Banyak orang yang sudah berbagi pengalaman sembuh dari kanker serviks dengan mengonsumsi K-Muricata. Semakin banyak orang yang memberikan Pengalaman sembuh dari kanker atau kanker lainnya pasca konsumsi Obat herbal K-Muricata, membuktikan bahwa khasiat obat herbal K-Muricata 10.000 kali lebih ampuh dibandingkan pengobatan kemoterapi. Hal ini berbanding lurus dengan khasiat acetogenins senyawa y…