Langsung ke konten utama

Khasiat kandungan buah dalam Amazon Plus

AMAZON PLUS adalah kesehatan yang mempunyai kandungan kaya akan antioksidan super, hasil perpaduan kesempurnaan khasiat berbagai buah-buahan Super. Salah satun kandungan super adalah Acai Berry, namanya begitu fenomenal karena khasiat dan manfaat dalam membantu menjaga kesehatan. Selain Acai berry, kandungan super dalam AMAZON PLUS juga mengandung zaitun, keajaiban buah Zaitun terletak dalam kandungan hydroxytyrosol yang sangat bagus untuk pengobatan jantung dan kanker otak. Khasiat kandungan buah lainnya adalah dari Manggis, si ratu segala buah.

Marilah kita kupas satu-satu tentang khasiat dan manfaat kandungan buah-buahan yang ada dalam obat herbal Amazon plus.

Khasiat Kandungan buah buahan dalam Amazon Plus


1. Khasiat kandungan buah Acai Berry


Salah satu kandungan yang ada dalam Amazon Plus adalah buah Acai Berry. Acai Berry merupakan buah asli dari pedalaman Amazon, di Amerika Selatan.  Tanaman Acai Berry sejenis palma yang tinggi dan buahnya menjadi favorit kesehatan dan program diet di Amerika Serikat. Khasiat kandungan buah Acai berry dipercaya dapat menurunkan berat badan dengan cepat dan aman.

Selain bermanfaat untuk program diet, kandungan antioksidan dalam acai berry, juga ampuh untuk melawan radikal bebas yang menjadi penyebab penurunan dan kerusakan fungsi sel tubuh dan meningkatkan risiko penuaan dini.

Buah acai berry mengandung antosianin yang merupakan salah satu jenis antioksidan paling kuat. Selain itu acai berry mempunyai kandungan asam amino, asam lemak esensial dan sterol.

Fungsi dari sterol adalah menjaga tingkat kolesterol yang aman dalam kisaran normal. Acai berry termasuk dalam daftar 10 makanan hebat yang dapat membuat awet muda dan memperpanjang usia.

Kandungan antioksidan dalam acai berry juga bermanfaat dalam pencegahan dan pengobatan penyakit jantung dan penyakit kanker. Selain itu manfaat lain dari kandungan asam amino juga mampu mengencangkan otot. Penggabungan Asam amino dengan asam lemak akan menjadikan tubuh membakar kalori lebih cepat.

Berikut ini berbagai khasiat dan Manfaat kandungan Acai berry dalam Amazon Plus :

  1. Membantu meningkatkan kesehatan jantung

  2. Mengurangi kadar kolestrol dalam darah,

  3. Membantu mencegah penyakit jantung,

  4. Membantu mencegah penyakit kanker,

  5. Menekan nafsu makan dan menurunkan berat badan,

  6. Meningkatkan kadar antioksidan dalam tubuh,

  7. Menjaga kesehatan otot jantung,

  8. Meningkatkan sistem syaraf,

  9. Meningkatkan kekebalan tubuh,

  10. Menjaga kesehatan pencernaan,

  11. Mengurangi rasa sakit dan peradangan,

  12. Membuat tidur lebih nyenyak,

  13. Meningkatkan energi dan stamina,

  14. Meningkatkan vitalitas,

  15. Mencegah hipertensi,

  16. Mencegah penuaan dini,

  17. Melawan virus dan bakteri.


 

2. Manfaat kandungan buah Manggis


Manggis adalah buah asli Indonesia yang mempunyai banyak manfaat untuk membantu pengobatan berbagai penyakit. Manfaat buah manggis sendiri adalah sebagai obat, diare, wasir, keputihan, peluruh dahak, radang amandel dan sakit gigi. Kandungan xanthone dalam kulit manggis dipercaya dapat mengobati berbagai penyakit dan memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh.

Xanthone merupakan subtansi kimia alami tergolong senyawa polyhenolic yang dapat membantu mengatasi berbagai penyakit. Xanthone dalam kulit manggis merupakan antioksidan yang mempunyai kadar niali ORAC sama dengan 8 kali jeruk. Xanthone mempunyai sifat antiinflamasi, antiproliferativ dan antimikrobial. Senyawa xanthone meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin dan gartanin.

Berikut 34 Khasiat dari kulit Manggis

  1. Anti-fatigue (memberi tenaga).

  2. Powerful anti inflammatory (anti peradangan).

  3. Analgesic (mencegah sakit urat saraf).

  4. Anti-ulcer (mencegah sakit maag).

  5. Anti-depressant (mencegah kemurungan).

  6. Anxyolytic (mencegah kegelisahan, panik dan cemas).

  7. Anti-Alzheimerian (mencegah alzheimer).

  8. Anti-tumor and cancer prevention (mencegah kanker).

  9. Immunomodulator (sistem kekebalan).

  10. Anti-aging(anti penuaan).

  11. Anti-oxidant (membuang racun dalam badan).

  12. Anti-viral(membunuh kuman).

  13. Anti-biotic (mencegah bakteri).

  14. Anti-fungal (anti infeksi oleh jamur).

  15. Anti-seborrheaic (mencegah gangguan kulit).

  16. Anti-lipidemic (membuang kolesterol).

  17. Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri).

  18. Cardioprotective (menjaga kesehatan jantung).

  19. Hypotensive (merendahkan tekanan darah).

  20. Hypoglycemic (mengurangi gula dalam darah).

  21. Anti-obesity (mencegah obesitas).

  22. Anti-arthritic (mencegah sakit tulang).

  23. Anti-osteoporosis (mencegah tulang rapuh).

  24. Anti-periodontic (mencegah gusi berdarah).

  25. Anti-allergenic (mencegah alergi).

  26. Anti-calculitic (mencegah batu karang).

  27. Anti-pyretic (merendahkan suhu badan).

  28. Anti-Parkinson(mencegah penyakit saraf parkinson).

  29. Anti-diarrheal(mencegah diare).

  30. Anti-neuralgic (meringankansakit urat saraf).

  31. Anti-vertigo(mencegah vertigo).

  32. Anti-glaucomic (mencegahsakit mata).

  33. Anti-cataract (mencegah katarak).

  34. Pansystemic (mengimbangi seluruh badan).


3. Khasiat Hydroxytyrosol dari Zaitun (Olive)


Hydroxytyrosol merupakan superstar antioksidan paling ampuh, yang ada dalam kandungan buah zaitun. Polifenol Hydroxytyrosol mempunyai kemampuan menyerap sel radikal bebas 10 kali lebih hebat dari teh hijau.

Beberapa penelitian menyebutkan, kelompok polifenol memiliki peranan menjadi antioksidan yang baik bagi kesehatan. Antioksidan polifenol akan menurunkan risiko dari penyakit jantung, pembuluh darah serta kanker. Selain itu polifenol jenis ini diduga dapat mengurangi risiko penyakit Alzheimer.

Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat Hydroxytyrosol:

  1. Menyerap radikal bebas.

  2. Menjaga sel-sel mitokondria dari kerusakan.

  3. Mampu menembus penghalang darah ke otak, memungkinkan penyerapan radikal bebas sampai sistem saraf pusat.

  4. Menghambat osteoporosis.

  5. Meningkatkan kesehatan mata serta menurunkan risiko degenerasi makula.

  6. Penelitian di Italia menyimpulkan hydroxytyrosol merupakan strategi baru yang berpotensi menangkal neuropati diabetes.


5. Delima merah atau Red Pomegranate


Delima (punica granatum) merupakan tanaman buah-buahan yang pohonnya dapat tumbuh hingga ketinggian 5-8 meter. Tanaman Delima diperkirakan berasal dari Iran, dan dikembangbiakkan di daerah Mediterania.

Berdasarkan warnanya buah delima di bagi tiga jenis, yaitu delima putih, delima ungu dan delima merah. Di Indonesia tanaman delima merah (Red Pomegranate) sering sebagai tanaman hias di pekarangan rumah. Buah delima merah juga memiliki banyak khasiat untuk kesehatan karena mengandung berbagai zat yang penting dalam mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit.

Khasiat dan manfaat delima merah (Red Pomegranate) :

  1. Minum dan berkumur dengan Jus delima merah, akan membantu membersihkan mulut dan gigi.

  2. Menghilangkan bau mulut tak sedap.

  3. Makan buah delima dengan membuang bijinya akan membersihkan suara serak dan menghindari tenggorokan kering.

  4. Zat tanin pada delima merah, dapat membius cacing pita, cacing gelang dan cacing kremi dalam usus, sehingga ikut keluar melalui feses pada saat BAB.

  5. Anti diare dan antivirus.

  6. Rebusan kulit dan bunga delima dapat menghentikan pendarahan, karena keduanya merupakan astringen kuat.

  7. Kulit kayu dan akar tanaman delima merah berkhasiat melancarkan dahak, vermifuga, pencahar dan astringen usus. Sementara daunnyaberkhasiat untuk melancarkan haid.

  8. Sementara biji delima merah berkhasiat untuk meredam demam, meredakan batuk, melumasi paru dan antitoksik.

  9. Biji buah delima juga ampuh mencegah kanker. Karena mengandung phytochemical, yang disebut juga sebagai polifenol (anthocyanin, quercetin dan tanin), dapat menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

  10. Kulit buah dapat mengendalikan virus HIV, virus herpes simpleks, infeksi virus polio


5. Khasiat buah Blueberry


Buah blueberry adalah termasuk asupan paling sehat, mengalahkan 39 jenis buah dan sayuran lainnya berkat kadar kandungan antioksidan yang tinggi. Sehingga blueberry layak sebagai salah satu buah penangkal kerusakan sel dalam tubuh, yang menjadi penyebab timbulnya kanker dan serangan jantung.

Sebuah penelitian mengungkapkan, tikus yang mengonsumsi buah blueberry lebih fokus dan lebih cerdas dibandingkan tikus tidak makan buah ini.

Sebuah fakta ditemukan sekelompok peneliti, makan blueberry dapat meningkatkan konsentrasi dalam jangka pendek serta melindungi mental psikologis dalam jangka panjang. Peneliti juga menyampaikan, 200 gram blueberry dapat meningkatkan daya konsentrasi sebesar 20% setiap harinya. Dikatakan juga, makan buah blueberry akan membantu meregenarasi sel-sel otak yang berhubungan dengan ingatan.

Berikut ini berbagai unsur yang terkandung dalam buah Blueberry : Karbohidrat, Besi, Kalsium, Diet serat, Lemak, Protein, Magnesium, Fosfor, Kalium, Mangan, Seng, Vitamin A, Vitamin B1, B2, B3, B5, B6, B9, Vitamin C, Vitamin E, Vitamin K, Lutein, Zeaxanthin, Antosianin, Flavonol, Pronoantosianidin, Resveratrol.

Khasiat kandungan buah Blueberry :

  • Mengurangi Kolesterol Jahat


Antioksidan yang terkandung dalam buah blueberry dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, selain itu juga membantu mencegah darah tinggi serta jantung. Kandungan antioksidan dalam Blueberry juga dapat menetralisir radikal bebas, penyebab kanker.

  • Menjaga Fungsi Otak


Mengonsumsi jus blueberry setiap hari akan membantu mengurangi stres dan mencegah gangguan fungsi otak lainnya seperti alzheimer atau dementia. Selain itu mengonsumsi blueberry secara rutin akan meningkatkan kemampuan otak dalam belajar.

  • Menjaga kesehatan mata


Blueberry mampu mengatasi infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina serta membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam. Mengonsumsi blueberry secara regular juga dapat mengatasi masalah ocular.

  • Mencegah konstipasi dan gangguan pencernaan


Khasiat kandungan buah blueberry yang berupa serat bermanfaat untuk pencernaan dan mencegah konstipasi. Kandungan vitamin, asam dan fruktosa dalam blueberry bermanfaat membantu masalah gangguan pencernaan.

  • Melindungi tubuh dari kanker


Blueberry mengandung phytonutrient yang berfungsi membantu mencegah kanker usus dan kanker rahim.

  • Meningkatkan sistem imun tubuh


Blueberry merupakan sumber antioksidan seperti anthocyanin, vitamin A, vitamin C, vitamin E, zat besi dan zinc. Makan blueberry secara rutin akan membantu meningkatkan sistem imun dan mencegah serangan virus dan bakteri.

  • Mencegah infeksi saluran kencing


Agen antibiotik yang terdapat dalam blueberry membantu mencegah infeksi saluran urin dengan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab infeksi urin.

Selain Khasiat kandungan buah blueberry bagi kesehatan, buah blueberry juga bermanfaat bagi kecantikan :



  • Mencegah penuaan dini


Kandungan antioksidan dan anti-inflamasi serta agen anti-penuaan dalam buah blueberry membantu mengatasi penuaan dini.

  • Melindungi kulit


Masker blueberry sebagai facial akan membantu memperbaiki dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Penggunaan masker blueberry secara rutin juga menjadikan kulit lebih lembut, kenyal dan terlihat sehat.

  • Mencegah kulit berkeriput


Antioksidan yang terkandung dalam blueberry membantu mencegah timbulnya kerutan di wajah dan membuat lebih awet muda.

  • Menghilangkan Jerawat


Dengan mengonsumsi blueberry secara rutin maka akan mencegah dan menghilangkan jerawat di wajah.

Khasiat Tomat


Tanaman tomat merupakan tumbuhan termasuk golongan Solanaceae. Tumbuhan asli Amerika Tengah dan Selatan ini, dapat tumbuh setinggi 1-3 meter, dan mempunyai siklus hidup yang singkat.

Buah Tomat dibedakan berdasarkan warnanya memiliki 2 warna, yakni merah dan hijau. Keduanya mempunyai perbedaan kandungan Vitamin A dan C yang mempunyai manfaat meningkatkan daya tahan tubuh. Khasiat kandungan buah tomat berwarna merah mempunyai kandungan Vitamin A dan C, lima kali lebih banyak daripada tomat warna hijau. Tomat warna merah sangat baik dikonsumsi untuk kesehatan mata dan meningkatkan imunitas tubuh.

Berbagai penelitian telah menyimpulkan berbagai Khasiat kandungan buah tomat.

  1. Senyawa Lycopene yang terkandung dalam tomat dapat mencegah dan mengobati penyakit jantung.

  2. Tingginya kandungan vitamin A dan C pada tomat berkhasiat melindungi kesehatan mata.

  3. Penelitian Dr Edward Giovannucci dari universitas Harvard menyimpulkan lycopene dan beta-karoten dalam tomat berfungsi sebagai antioksidan alami sehingga mampu melindungi sel-sel dan struktur tubuh dari bahaya radikal bebas.

  4. Lycopene merupakan antioksidan penting, yang berkhasiat mencegah kerusakan sel yang menjadi penyebab kanker leher rahim, kanker perut, kanker prostat dan kanker pankreas.


Berbagai Manfaat Tomat  lainnya:

  • Membantu mengurangi risiko gangguan jantung.

  • Menghilangkan kelelahan dan menambah nafsu makan.

  • Menghambat pertumbuhan sel kanker pada prostat, leher rahim, payudara dan endometrium.

  • Menurunkan risiko radang usus buntu.

  • Menambah jumlah sperma pada pria.

  • Mengatasi kegemukan.

  • Mengandung kolesterol baik yang dapat melindungi organ jantung. Makan buah tomat setiap hari akan mengurangi kadar trigliserida dalam darah. Tomat juga mampu mencegah dan mengurangi faktor risiko serangan jantung, stroke dan pembekuan darah.

  • Buah tomat juga dapat membantu meningkatkan kesehatan pencernaan, dan sebagai obat penyakit diare.

  • Khasiat tomat lainnya sebagai obat penyakit liver.

  • Buah tomat sebagai sumber vitamin C sangat diperlukan oleh tubuh.

  • Mengurangi efek buruk asap rokok, kandungan asam coumaric dan asam chlorogenic dalam buah tomat, membantu mengurangi bahaya dari asap rokok.

  • Menurunkan tekanan darah, Mengonsumsi tomat secara rutin dapat menurunkan tekanan darah.

  • Tomat berfungsi sebagai antiseptik yang ampuh untuk melindungi tubuh terhadap bahaya infeksi.

  • Mengecilkan pori-pori, dengan menghaluskan beberapa buah tomat dan dicampurkan dua sendok teh cairan jeruk nipis akan bermanfaat mengecilkan pori-pori. Oleskan secara merata ke wajah lalu bersihkan 5 hingga 10 menit kemudian, lakukan secara teratur hingga ukuran pori-pori mengecil.

  • Mengurangi jerawat dan kulit bercahaya, kandungan asam pada buah tomat dapat mengurangi jerawat di wajah dan bagian tubuh lainnya sehingga kulit bersih dan bercahaya.


Aturan Minum Amazon Plus:

  1. Kocok dahulu sebelum diminum

  2. Cukup 30 ml per hari sebelum tidur untuk menjaga kesehatan

  3. Untuk menjaga kesehatan badan, konsumsi 30 ml pagi dan malam hari.

  4. Untuk pengobatan dan penyembuhan penyakit konsumsi 30 ml, 3 kali sehari (pagi, siang dan malam)

  5. Disarankan banyak minum air putih dalam masa penyembuhan


Keterangan:

  1. Dilarang untuk ibu hamil, kandungan dibawah 4 bulan

  2. Sloki harus bersih, cuci kembali setelah dipakai

  3. Simpan di tempat sejuk serta jauhkan dari sinar matahari langsung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab dan gejala jantung bengkak

Penyebab dan gejala jantung bengkak, Penyakit Jantung merupakan penyakit yang paling ditakuti karena dalam sehari ribuan bahkan jutaan orang di dunia meninggal disebabkan penyakit ini. Penyakit jantung akan menyerang siapa saja baik pria maupun wanita, dari usia dini yang baru lahir sampai dengan orang berusia lanjut.

Sebuah penelitian melaporkan sekitar 46% perempuan lebih berisiko terkena serangan jantung. Meski penelitian tersebut menyebutkan jumlah wanita yang berisiko sakit jantung lebih rendah daripada kaum pria tetapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan kaum wanita juga terkena serangan jantung.

Terjadinya suatu sumbatan di pembuluh darah akan mengakibatkan tidak adanya aliran darah dan oksigen sampai ke otot jantung, hal inilah yang menjadi penyebab serangan jantung dapat terjadi, termasuk penyakit jantung bengkak.

Penyakit jantung bengkak sendiri merupakan istilah orang awam, dikarenakan dokter dalam menjelaskan diagnosis kepada pasien agar mudah untuk dipahami.
Dalam isti…

Nyeri saat haid, awas Endometriosis akhir

Obat Herbal Murah - Saat pertama kali mendapatkan menstruasi (menarke), kondisi Diyah memang tidak wajar. Ia selalu merasakan nyeri saat haid secara hebat, juga masa haid yang panjang hingga 2 minggu. Beberapa tahun kemudian, Diyah pun didiagnosis dengan endometriosis tahap empat.

Yulisdiyah K. Nuswapadi (36 tahun) adalah salah satu dari sekian banyak pasien endometriosis di Indonesia. Ia tidak menyangka bahwa nyeri haid yang dirasakannya tiap bulan akibat endometriosis yang terus tumbuh hingga membentuk perlengketan di rongga perut.

“Saya pertama haid kelas 1 SMP. Setelah haid pertama sempat berhenti, lalu haid lagi langsung banjir hebat, mens 2 minggu nggak berhenti sampai pakai pembalut 5 tumpuk,” tutur Diyah, mengawali ceritanya tentang pengalaman sebelum didiagnosis endometriosis.

Hal ini disampaikannya dalam acara Konferensi Pers ‘Terobosan Terbaru: Bebas Nyeri Endometriosis!’ di Hotel Le Meridien, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta.

Setiap kali datang bulan, diplomat muda ini selalu did…

Pengalaman sembuh dari kanker serviks

Pengalaman sembuh dari kanker serviks - Obat herbal K-Muricata hasil ekstrak dari daun sirsak pilihan yang dikombinasikan dengan umbi keladi tikus menjadi obat herbal yang paling banyak dikonsumsi oleh penderita kanker, diabetes, darah tinggi dan penyakit berat lainnya saat ini.

K-Muricata teh obat herbal perpaduan antara daun sirsak dan keladi tikus ternyata berbeda dengan teh daun sirsak sejenisnya yang beredar dipasaran. Obat herbal K-Muricata terbukti secara empirik mampu mengatasi penyakit-penyakit berat seperti kanker payudara, kanker darah, kanker kulit, kanker serviks, dan kanker lainnya.

Banyak orang yang sudah berbagi pengalaman sembuh dari kanker serviks dengan mengonsumsi K-Muricata. Semakin banyak orang yang memberikan Pengalaman sembuh dari kanker atau kanker lainnya pasca konsumsi Obat herbal K-Muricata, membuktikan bahwa khasiat obat herbal K-Muricata 10.000 kali lebih ampuh dibandingkan pengobatan kemoterapi. Hal ini berbanding lurus dengan khasiat acetogenins senyawa y…