Langsung ke konten utama

Testimoni obat asam urat dan asma

Testimoni obat Asam urat dan Asma, Menderita berbagai penyakit secara bersamaan merupakan suatu hal yang sangat menderita, tidak terkecuali seperti menderita penyakit asam urat dan asma. Dalam paparan berikut ini akan kita baca beberapa cerita pengobatan Asam urat dan Asma.

Asam urat merupakan penyakit yang sering diderita orang yang sudah memasuki usia 30 tahun keatas. Namun jangan dianggap penyakit asam urat merupakan penyakit yang enteng, hal ini karena jika lagi kambuh sangat tidak terbayangkan rasa sakit yang dirasakan sang penderita.

Sedangkan penyakit Asma merupakan kondisi saluran napas menyempit atau membengkak dan menghasilkan lendir tambahan. Hal tersebut akan menyebakan kesulitan bernapas yang memicu batuk, mengi dan sesak napas. Mungkin sebagian orang menganggap, asma merupakan gangguan kecil. Tetapi sebagian yang lain, meupakan masalah besar yang bisa mengganggu aktifitas sehari-hari dan dapat mengancam jiwa.

Mengobati Asam urat dan Asma secara bersamaan haruslah menggunakan obat yang benar-benar ampuh dan tanpa efek samping. Dan ini akan merujuk ke pengobatan secara herbal, karena pengobatan secara medis terkadang akan menimbulkan masalah baru karena penggunaan obat medis biasanya menimbulkan efek samping yang ebih berbahaya. Mengkonsumsi obat secara medis dalam jangka waktu lama dikhawatirkan sangat membahayakan organ hati dan ginjal.

Pengobatan berbagai penyakit dengan obat tradisional asli Indonesia sudah tidak diragukan lagi akan kehebatannya. termasuk obat herbal K-Muricata yang ampuh sebagai obat asam urat dan Asma.

K-Muricata adalah obat herbal berbentuk teh hasil perpaduan keladi tikus dan daun sirsak. yang ampuh melawan penyakit, baik yang penyakit ringan maupun penyakit berat.

Berikut ini berbagai kesaksian tentang keampuhan K-Muricata sebagai obat asam urat dan asma.

Testimoni obat asam urat dan asma K-Muricata


Testimoni obat asam urat dan asma dari Yuni (31), asal DKI Jakarta


[caption id="attachment_8984" align="alignleft" width="306"]Yuni testimoni obat asam urat dan asma K-Muricata Sembuhkan Asma dan Asam Urat[/caption]

Saya menderita penyakit asma se­jak masih kecil, kondisi tubuh sa­yapun sangat lemah, tidak boleh sampai kecapaian, sesak nafas akan kambuh kalau capek sedikit saja. Rasanya seperti tersiksa, di tempat yang ter­la­lu panas ataupun di­ngin, tem­pat yang sumpek banyak de­bu, pasti asma saya akan kam­buh. Na­fas selalu tersengal-se­ngal disertai bunyi yang sa­ngat mengganggu atau mengi, belum lagi ke­lu­arga saya akan panik jika kambuhnya saat tengah ma­lam.

Saya diantar orang tua sudah berusaha berobat kemana-mana, baik pengobatan dengan cara medis dan juga pengobatan secara alternatif tetapi dikasih kesembuhan sembuh juga.

Selain menderita asma saya juga mempunyai asam urat yang cukup tinggi sehingga setiap hari semua per­sen­di­an kaki dan tangan te­rasa nyeri, bahkan ka­ki saya juga sudah mengalami pem­bengkakan.

Saya di beri teman mama saya teh K-Muricata katanya dapat membantu mengobati asam urat, sayapun mencoba mengonsumsi teh K-Muricata 3x1 sachet/hari. Selamau seminggu saya kon­sumsi teh K-Muricata, hasilnya sa­ngat menakjubkan, sesak na­fas sa­ya derita kini tidak lagi kambuh, dan nyeri di­per­sen­dian saya karena asam urat tidak terasa lagi, bengkak yang ada dikaki juga sudah hilang dan bisa berjalan seperti biasa. Hing­ga kini saya masih terus mengonsumsi teh K-Muricata, karena selain asma dan asam urat saya tidak kambuh saya juga ingin hi­dup lebih sehat, tanpa obat-obatan secara kimiawi. Te­rima kasih Tuhan, terima kasih K-Muricata ■

 

I Ketut Nadiasa menderita asma dan asam urat:


Obat herbal asam urat yang ampuh, K-Muricata Berikut ini kisah testimoni obat asam urat dan asma yang dilakukan bapak Ketut Nadiasa dari Jembrana Bali. Kurang lebih selama 17 tahun bapak I Ketut Nadiasa menderitai penyakit asma dan asam urat. Pak Ketut Nadiase mempunyai pekerjaan membuat rumah-rumah di Bali. Ta­pi, karena asam urat dan asma mengganggu aktifitas dan pekerjaannya terpaksa semuanya men­jadi ter­tunda. Suatu ketika I Ketut Nadiasa bertemu temannya dan menawarkan K-Muricata dan Amazon Berries untuk pengobatan Asam urat dan Asma yang ia derita. Kemudian iapun mengonsumsi kedua produk tersebut. Setelah rutin mengonsumsi K-Muricata dan Amazon Berries pe­nya­kit­nya berangsur-angsur sembuh.

Sampai sekarang ia tetap me­ngonsumsi Amazon Berries dan K-Muricata sebagai obat herbal asam urat da asma agar bisa menyembuhkan penyakitnya secara total.

Beliau mengucapkan terima kasih kepada Distributor K-Muricata dan Amazon Berries, “Terima kasih PT. Bintang Sejagat Saya tutup de­ngan Prama Santih, Om Santih, Santih, Santih, Om” ujar I Ketut Na­dia­sa ■

I Ketut Nadiasa, Jembrana-Bali

Semoga kesaksian Testimoni obat Asam urat dan Asma ini bisa membantu Anda, untuk memberikan jalan pengobatan penyakit Anda. Terima kasih.

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab dan gejala jantung bengkak

Penyebab dan gejala jantung bengkak, Penyakit Jantung merupakan penyakit yang paling ditakuti karena dalam sehari ribuan bahkan jutaan orang di dunia meninggal disebabkan penyakit ini. Penyakit jantung akan menyerang siapa saja baik pria maupun wanita, dari usia dini yang baru lahir sampai dengan orang berusia lanjut.

Sebuah penelitian melaporkan sekitar 46% perempuan lebih berisiko terkena serangan jantung. Meski penelitian tersebut menyebutkan jumlah wanita yang berisiko sakit jantung lebih rendah daripada kaum pria tetapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan kaum wanita juga terkena serangan jantung.

Terjadinya suatu sumbatan di pembuluh darah akan mengakibatkan tidak adanya aliran darah dan oksigen sampai ke otot jantung, hal inilah yang menjadi penyebab serangan jantung dapat terjadi, termasuk penyakit jantung bengkak.

Penyakit jantung bengkak sendiri merupakan istilah orang awam, dikarenakan dokter dalam menjelaskan diagnosis kepada pasien agar mudah untuk dipahami.
Dalam isti…

Nyeri saat haid, awas Endometriosis akhir

Obat Herbal Murah - Saat pertama kali mendapatkan menstruasi (menarke), kondisi Diyah memang tidak wajar. Ia selalu merasakan nyeri saat haid secara hebat, juga masa haid yang panjang hingga 2 minggu. Beberapa tahun kemudian, Diyah pun didiagnosis dengan endometriosis tahap empat.

Yulisdiyah K. Nuswapadi (36 tahun) adalah salah satu dari sekian banyak pasien endometriosis di Indonesia. Ia tidak menyangka bahwa nyeri haid yang dirasakannya tiap bulan akibat endometriosis yang terus tumbuh hingga membentuk perlengketan di rongga perut.

“Saya pertama haid kelas 1 SMP. Setelah haid pertama sempat berhenti, lalu haid lagi langsung banjir hebat, mens 2 minggu nggak berhenti sampai pakai pembalut 5 tumpuk,” tutur Diyah, mengawali ceritanya tentang pengalaman sebelum didiagnosis endometriosis.

Hal ini disampaikannya dalam acara Konferensi Pers ‘Terobosan Terbaru: Bebas Nyeri Endometriosis!’ di Hotel Le Meridien, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta.

Setiap kali datang bulan, diplomat muda ini selalu did…

Pengalaman sembuh dari kanker serviks

Pengalaman sembuh dari kanker serviks - Obat herbal K-Muricata hasil ekstrak dari daun sirsak pilihan yang dikombinasikan dengan umbi keladi tikus menjadi obat herbal yang paling banyak dikonsumsi oleh penderita kanker, diabetes, darah tinggi dan penyakit berat lainnya saat ini.

K-Muricata teh obat herbal perpaduan antara daun sirsak dan keladi tikus ternyata berbeda dengan teh daun sirsak sejenisnya yang beredar dipasaran. Obat herbal K-Muricata terbukti secara empirik mampu mengatasi penyakit-penyakit berat seperti kanker payudara, kanker darah, kanker kulit, kanker serviks, dan kanker lainnya.

Banyak orang yang sudah berbagi pengalaman sembuh dari kanker serviks dengan mengonsumsi K-Muricata. Semakin banyak orang yang memberikan Pengalaman sembuh dari kanker atau kanker lainnya pasca konsumsi Obat herbal K-Muricata, membuktikan bahwa khasiat obat herbal K-Muricata 10.000 kali lebih ampuh dibandingkan pengobatan kemoterapi. Hal ini berbanding lurus dengan khasiat acetogenins senyawa y…