Obat Herbal untuk Penyakit Stroke Ampuh

obat herbal untuk penyakit stroke ampuhObat Herbal untuk Penyakit Stroke Ampuh

Amazon Plus adalah Obat Herbal Stroke terbaik, paling aman, tanpa efek samping dan sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit stroke sampai tuntas! Kombinasi Amazon Plus, K-Muricata , dan Amazon Berries telah terbukti dapat mengatasi penyakit stroke menahun sekalipun. Sebelum kita membahas paket terapi yang luar biasa ini, silahkan simak sedikit penjelasan mengenai penyakit stroke, agar Anda mendapatkan informasi yang tepat tentangnya.

Apa Itu Stroke

Penyakit Stroke adalah kondisi medis yang ditandai dengan adanya kerusakan pembuluh darah otak atau kematian jaringan otak. Akibatnya dapat terjadi kelumpuhan, kehilangan kemampuan berbicara dengan baik dan berkurangnya daya pikir dan memori.

Penyebab stroke bermacam-macam bisa karena tekanan darah tinggi, gula darah tinggi atau kolesterol tinggi. Stroke memang salah satu penyakit yang mengerikan, karena berurusan dengan sistem syaraf pusat tubuh kita.

Salah satu tanda stroke adalah kematian jaringan otak yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen menuju jaringan otak. Hal ini bisa disebabkan karena adanya penyumbatan pembuluh darah atau karena ada pembuluh darah yang pecah.

Penyakit stroke adalah penyakit yang sangat berbahaya, dan merupakan salah satu penyakit yang menurut ilmu kedokteran tidak dapat disembuhkan. Namun menurut ilmu pengobatan herbal masih ada jalan keluarnya, solusinya bukan hanya untuk mengatasi gejala penyakitnya, namun lebih kepada mengembalikan fungsi organ-organ tubuh yang bermasalah. Inilah peranan penting obat herbal stroke Amazon Plus, K-Muricata dan Amazon Berries.

Penyebab penyakit stroke

Stroke terjadi ketika pasokan darah ke otak Anda terganggu atau berkurang, sehingga otak akan mengalami kekurangan oksigen dan nutrisi, yang dapat menyebabkan sel-sel jaringan otak mati.

Penyebab penyakit stroke dapat berupa pembuluh darah arteri yang tersumbat (stroke iskemik) atau disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah (stroke hemoragik). Sekitar 85 persen dari penyakit stroke adalah stroke iskemik. Stroke iskemik terjadi ketika arteri ke otak Anda menyempit atau tersumbat sehingga aliran darah menjadi berkurang (iskemia). Stroke iskemik dapat terjadi karena:

  • Adanya gumpalan darah yang terbentuk di salah satu arteri pemasok darah ke otak yang disebabkan adanya timbunan lemak atau plak yang menumpuk di arteri.

  • Adanya gumpalan darah, namun yang jauh dari otak. Biasanya terjadi di dalam hati.


Jenis stroke lainnya yang berperan pada sekitar 15 % penyebab stroke adalah stroke hemoragik yang terjadi karena adanya kebocoran atau pecahnya pembuluh darah di otak yang mengakibatkan pendarahan hebat di otak. Stroke hemoragik dapat disebabkan oleh:

  • Tekanan darah tinggi / hipertensi yang tidak terkendali.

  • Adanya titik-titik lemah pada dinding pembuluh darah ( aneurisma ).


Faktor risiko stroke

Banyak faktor yang dapat meningkatkan risiko stroke meliputi:

  1. Faktor risiko gaya hidup



  • Kelebihan berat badan atau obesitas

  • Kurangnya aktifitas fisik / olahraga

  • Pemabuk berat

  • Penggunaan obat-obatan terlarang seperti kokain dan meth

  • Perokok aktif dan pasif



  1. Faktor kondisi penyakit lain



  • Tekanan darah tinggi dan diabetes

  • Kolesterol tinggi

  • Diabetes

  • Sleep apnea obstruktif yakni gangguan tidur di mana tingkat oksigen yang turun pada malam hari

  • Semua jenis penyakit jantung



  1. Faktor lainnya



  • Riwayat keluarga yang pernah terkena stroke dan serangan jantung

  • Usia diatas 55 tahun lebih rentan terkena penyakit ini

  • Pria memiliki risiko lebih tinggi terkena stroke daripada wanita


Tanda dan gejala penyakit stroke

Berikut ini tanda-tanda dan gejala penyakit stroke yang harus diperhatikan pada orang yang Anda pikir terkena penyakit stroke. Memperhatikan dengan seksama kapan tanda dan gejala stroke ini dimulai dapat membantu untuk mengambil keputusan tentang pengobatan stroke secara tepat. Berikut adalah gejalanya:

  • Ada masalah ketika berjalan, karena mengalami pusing mendadak dan kehilangan keseimbangan tubuh

  • Berbicara tidak lancar dan sulit memahami perkataan orang

  • Mati rasa pada wajah, lengan, atau kaki biasanya pada salah satu sisi tubuh.

  • Masalah penglihatan pada satu ataupun kedua mata, yakni pandangan tiba-tiba kabur atau gelap pada satu atau kedua mata

  • Sakit kepala parah yang dapat disertai dengan muntah, pusing serta adanya gangguan kesadaran


Kapan ketika membutuhkan pertolongan medis dengan segera

Ketika Anda mengalami tanda-tanda dan gejala stroke di atas, bahkan bila gejala stroke ini datang dan menghilang, maka harus segera memeriksakan diri untuk mendapatkan pengobatan stroke terbaik. Untuk meyakinkan sebelumnya Anda dapat melakukan hal berikut ini:

  • Lihat wajah saat tersenyum apakah simetris antara kedua sisi wajah?

  • Angkat kedua tangan, apakah salah satu tangan sulit terangkat?

  • Apakah bicaranya cadel walau hanya berbicara kalimat sederhana?


Jika hal ini benar terjadi, segera pergi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Karena semakin lama penyakit stroke tidak ditangani, maka ada potensi kerusakan pada otak dan berisiko cacat. Efektifnya setelah ada tanda dan gejala di atas, pasien stroke harus segera di obati sebelum 3 jam dari saat gejala muncul pertama kali.

Akibat Stroke

  • Cacat sementara atau permanen

  • Kelumpuhan, seringnya terjadi pada salah satu sisi bagian tubuh

  • Kesulitan berbicara dan menelan makanan

  • Kehilangan memori dan kesulitan untuk berfikir

  • Sulit mengendalikan emosi

  • Depresi

  • Perubahan prilaku menjadi pribadi yang anti sosial


Perpaduan Obat Herbal untuk Penyakit Stroke Ampuh


Jika medis dapat memberikan pertolongan pertama pada penderita stroke maka obat herbal stroke bisa menjadi jalan untuk terapi jangka panjang penyakit ini sehingga kondisi pasien dapat kembali normal dan berangsur-angsur pulih seperti sedia kala. Sebenarnya tidak ada obat stroke herbal paling ampuh, yang diklaim bisa memberikan keajaiban dalam waktu singkat. Jadi dibutuhkan pengobatan dengan herbal secara rutin, disertai dengan gaya hidup yang sehat, seperti menjaga pola makan dan berolahraga ringan, sehingga penderita stroke dapat berangsur pulih seperti sedia kala.

Amazon Plus Obat Herbal untuk Penyakit Stroke


kandungan amazon plusAmazon Plus adalah salah satu obat herbal stroke ampuh dan terbaik yang mengandung antioksidan super yaitu Zaitun Hydroxytirosol, dan xanthones, kekuatan senyawa antioksidan ini melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Sebagaimana kita ketahui Antioksidan di dalam tubuh berperan penting sebagai penetralisir radikal bebas. Radikal bebas adalah faktor utama dari banyak penyakit yang ada sekarang ini. Radikal bebas juga dapat mengendap pada pembuluh darah yang menyebabkan terjadinya penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya ( menetralisir ) dan terbukti bahwa zaitun hydroxytirosol merupakan antioksidan paling baik dalam membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi.

Di dalam herbal ini juga berkomposisikan Acai Berry yang mengandung senyawa antosianin. Sebuah penelitian terbaru di Eropa menunjukkan bahwa senyawa antosianin dapat membantu mencegah pembekuan darah dan juga dapat membersihkan plak yang melapisi dinding arteri.

Obat tradisional stroke alami ini memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, dan hipertensi. Obat herbal stroke Amazon Plus juga berfungsi untuk memperlancar peredaran darah dan mampu membantu proses peningkatan metabolisme energi. Selama mengkonsumsi Amazon Plus tubuh akan mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya. Jadi obat stroke Amazon Plus adalah langkah awal yang terbaik dalam mengobati penyakit stroke sampai tuntas serta dapat mencegah datangnya serangan stroke berikutnya yang tentunya sangat berbahaya.

Manfaaf Amazon Plus Bagi Penderita Stroke:

Amazon Plus adalah obat stroke alami dari buah-buahan segar terbaik dari alam, yakni Zaitun, Manggis, Acai Berry, Blueberry, Delima merah dan Tomat. Di dalamnya terkandung banyak senyawa polifenol yang masing-masing berkhasiat untuk membantu pemulihan dan pengobatan pasien stroke.

  1. Zaitun hidroksitirosol berkhasiat untuk mencegah oksidasi LDL yang merupakan tahapan awal dari proses aterosklerosis. Hidroksitirosol juga dapat mengatasi penyumbatan pembuluh darah dengan meningkatkan elastisitas pembuluh darah. Selain itu hidroksitirosol mampu melewati sawar darah otak dalam jumlah yang relatif besar dan dapat dengan leluasa masuk ke dalam cairan serebrospinal, sehingga sangat baik untuk penyakit neurodegenerative, mengobati stroke dan kehilangan daya ingat.

  2. Xanthone adalah senyawa fenolik dari kulit manggis yang berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh termasuk ke jaringan otak. Xanthone juga dapat meningkatkan energi, memicu perasaan bahagia dan meningkatkan stamina. Dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi senyawa ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan efektif untuk pengendalian penyakit stroke.

  3. Antosianin adalah senyawa aktif dari acai berry dan blueberry yang berfungsi untuk melindungi kolagen dan sistem saraf kita dan memberikan perlindungan terhadap pembuluh darah dari kerusakan oksidatif serta berkontribusi untuk fungsi otak yang sehat. Antosianin juga dapat mencegah peradangan dan kerusakan pembuluh darah yang menyebabkan penyakit jantung dan stroke.


K-Muricata Obat Herbal untuk Penyakit Stroke


Jika Amazon Plus telah bekerja di dalam tubuh Anda dan meningkatkan proses metabolisme tubuh serta menyehatkan kembali organ tubuh yang bermasalah, selanjutnya obat herbal stroke K-Muricata akan menjalankan perannya dalam proses sitotoksik racun, kolesterol, lemak dari dalam tubuh. Sitotoksik merupakan suatu proses penyaringan racun dan zat-zat berbahaya lainnya yang kekuatannya 10 kali lipat lebih kuat dibandingkan proses detoksifikasi.

Amazon Berries Obat Herbal untuk Penyakit Stroke Ampuh


Obat Herbal Amazon BerriesAmazon Berries akan melengkapi rangkaian paket terapi obat herbal stroke ini dengan memberikan nutrisi dan vitamin yang diperlukan oleh tubuh dalam proses penyembuhan stroke. Amazon Berries juga akan menyehatkan sistem pencernaan penderita stroke, sehingga setiap makanan yang dikonsumsi dapat terserap dan menjadi nutrisi yang baik bagi tubuh. Selain itu kandungan guarana di dalam Amazon Berries akan memberikan tenaga dan stamina ekstra bagi pasien stroke. Lalu ada ekstrak anggur merah di dalam Amazon Berries yang tinggi akan kandungan senyawa proantosianin yang berkhasiat untuk meningkatkan kekuatan struktural pembuluh darah yang melemah.

Dengan perpaduan ketiga obat stroke herbal ini, penyakit stroke Anda akan bisa diatasi dengan cepat dan aman tanpa efek samping yang merugikan tubuh.

Harga Obat herbal untuk penyakit Stroke Ampuh

  • Amazon Plus 1 dus ( isi 6 botol ) Rp.1.560.000,-

  • K-Muricata 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.600.000,-

  • Amazon Berries 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.1.200.000,-


Setelah mengkonsumsi obat stroke ampuh ini dalam beberapa hari biasanya pasien akan mengalami peningkatan kondisi kesehatan ( berbeda-beda pada tiap individu ). Namun biasanya diperlukan waktu terapi minimal 1 bulan untuk mendapatkan perkembangan yang benar-benar signifikan.

Kesembuhan Berkat Obat Herbal untuk penyakit Stroke Ampuh

Berikut ini adalah testimoni kesembuhan dari penyakit stoke yang dialami oleh Bpk. I Nengah Taman, usia 63 Tahun, Asal Karangasem, Bali.

Saya telah bekerja sebagai seorang peternak sekaligus petani di Karangasem, Bali semenjak tahun 1975. Pada tahun 1986 saya mengidap penyakit syaraf. Penyakit syaraf adalah suatu penyakit pada sistem syaraf pusat (otak) yang disertai dengan gangguan pada peredaran darah, baik itu karena sumbatan pembuluh darah maupun karena pecahnya pembuluh darah di otak sehingga menyebabkan terjadinya gangguan anatomi dan fisiologi otak.

Karena penyakit syaraf yang saya derita, sudah empat kali saya mengalami kecelakaan, sehingga penyakit bertambah kambuh bahkan saya terkena penyakit stroke. Tapi, untungnya saya masih diberikan keselamatan oleh Yang Maha Kuasa. Saya telah menjalani berbagai macam pengobatan, baik medis maupun alternatif, namun semua tidak membuahkan hasil yang maksimal. Suatu ketika saya mendapat anjuran teman untuk minum paket obat stroke herbal yakni, Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata. Awalnya saya merasa ragu untuk mencobanya namun akhirnya saya beranikan diri untuk mencobanya.

Awal-awal saya konsumsi obat penyakit stroke ini, saya merasa pusing dan badan tidak enak. Teman saya menyarankan untuk tetap melanjutkan minum. Ia bilang bahwa ini adalah reaksi positif, bahwasanya obat herbal stroke ini sedang bekerja. Ternyata memang benar, setelah beberapa hari kemudian saya sudah tidak merasa pusing dan badan terasa sangat berstamina. Luar biasa, kedua produk tersebut sangat cocok pada saya sehingga saya bisa sehat lagi. Setelah sekian lama saya konsumsi secara rutin, obat herbal stroke ini telah menjadikan hidup saya menjadi lebih sempurna. Sekarang penyakit saya berangsur-angsur pulih, bahkan saya tidak pernah menyangka penyakit yang telah saya derita sejak lama, bisa membaik.

Kenali Tanda-tanda Tekanan Darah Tinggi

Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah kondisi berbahaya yang masih sering diabaikan banyak orang. Maka dari itu, coba kenali tanda-tanda tekanan darah tinggi dengan baik seperti yang dilansir dari Health Me Up berikut ini.

Pengertian
Hipertensi adalah kondisi yang diukur dari seberapa besar kekuatan tekanan darah yang terjadi di dalam arteri. Tekanan darah orang yang sehat adalah 120/80. Jika tekanan darah berada di atas angka tersebut, maka Anda tergolong sebagai pasien hipertensi.

Sebanyak 85 persen pasien tekanan darah tinggi umumnya tidak menunjukkan hasil kesehatan yang baik meski sudah minum obat. Jadi sekali tekanan darah meningkat, seseorang harus bisa menjaga kondisinya dengan hati-hati.

Gejala
Hipertensi pada dasarnya tidak menunjukkan gejala apapun, sehingga kondisi tersebut kadang disebut sebagai pembunuh diam-diam. Namun beberapa tanda-tanda yang bisa diperhatikan sebagai indikasi adanya hipertensi adalah:

  • Napas pendek

  • Sakit kepala

  • Mimisan

  • Pingsan dan kerap mengantuk

  • Pusing

  • Telinga berdenging

  • Muntah

  • Berkeringat berlebihan

  • Pandangan kabur


Jika Anda mengalami tanda-tanda tersebut, coba hubungi dokter secepatnya. Melakukan tes kesehatan secara rutin juga disarankan minum teh K-Muricata dan Jus Amazon Plus  demi mencegah efek samping hipertensi yang lebih mengkhawatirkan.

Tidak ada komentar

Posting Komentar