Manfaat kulit buah manggis dalam Amazon Plus

Khasiat Kulit manggis

Manfaat kulit buah manggis dalam Amazon Plus - Buah Manggis adalah buah yang diyakini berasal dari Nusantara. Buah manggis juga dikenal sebagai "ratu buah" meskipun tidak jelas apa alasannya. Dengan rasanya yang manis, tentu banyak orang menyukainya.

Selain buahnya yang enak, ternyata manggis, terutama bagian kulitnya, juga memiliki manfaat yang cukup banyak bagi kesehatan tubuh. Buah ini memiliki kandungan antiinflamasi dan antioksidan yang tinggi. Bahkan, manggis merupakan salah satu buah dengan kandungan antioksidan tertinggi di dunia.

Komponen aktif utama yang terdapat dalam buah manggis disebut xanthones, yaitu jenis baru senyawa polifenol yang memiliki banyak manfaat seperti antialergi.

Manfaat Kulit Buah Manggis untuk kita:



  • Manfaat kulit buah manggis untuk Kesehatan tubuh yang menyeluruh:



  1. Memperkuat sistem kekebalan.

  2. Menurunkan kadar gula dalam darah.

  3. Menyembuhkan kerusakan urat saraf.



  • Manfaat kulit buah manggis untuk kesehatan Jantung



  1. Mencegah sakit jantung koroner.

  2. Menurunkan tekanan darah tinggi.



  • Manfaat kulit buah manggis membuat Awet Muda



  1. Mencegah penyakit sistem syaraf (Parkinson).

  2. Memperlambat proses penuaan.

  3. Mencegah batu ginjal.



  • Manfaat kulit buah manggis untuk kesehatan Keluarga



  1. Menurunkan demam.

  2. Menetralisir racun.

  3. Mengatasi sariawan.

  4. Mengatasi sesak nafas

  5. Mengatasi migran.

  6. Mencegah & menghilangkan jerawat, cacat, pada kulit.

  7. Mencegah impotensi.

  8. Mencegah prostate.



  • Manfaat kulit buah manggis untuk kesehatan Pria



  1. Mengatasi Impotensi.

  2. Mencegah Pembesaran Prostat.



  • Manfaat kulit buah manggis untuk kesehatan Wanita



  1. Atasi sakit saat menstruasi (PMS).

  2. Menghambat Menopause.

  3. Atasi sakit otot, ligamen, atau tendon (fibromyalgia).

  4. Osteoporosis



  • Manfaat kulit buah manggis untuk kesehatan Anak-Anak



  1. Mencegah asma.

  2. Membentuk gigi & tulang.

  3. Mencegah alergi & gangguan hiperaktif.



  • Manfaat kulit buah manggis untuk mengatasi berbagai penyakit



  1. Gusi

  2. TBC

  3. Disentri

  4. Kanker

  5. Ankylosing Spondylitis.

  6. Paru-paru.

  7. Kulit

  8. Kelamin, dan lain-lain.


Fakta Mengenai Buah Manggis

  • Nama ilmiah Manggis : Garcinia mangostana.

  • Manggis telah digunakan dalam pengobatan tradisional kuno yang tercatat dalam sejarah Dinasti Ming (1268-1644AD).

  • Penelitian ilmiah tentang Manggis di seluruh dunia bila dicetak di dalam kertas, bisa membuat tumpukan setinggi 1 1/2 meter.

  • Xanthos (xanthone) pertama kali ditemukan oleh seorang ilmuwan Jerman pada tahun 1855 saat mempelajari penyakit disentri, karena berwarna kuning dan mengkristal dinamakan “xanthos” yang berasal dari bahasa Yunani yang berarti kuning.

  • Tahun 1979 “alpha mangostin” salah satu jenis xanthones, dikenal sebagai anti-luka bakar di Madras, India.

  • Hingga saat ini, lebih dari 200 xanthones telah ditemukan secara alami dan sekitar 43 jenis xanthones tersebut ditemukan di dalam Buah Manggis.

  • Beberapa laboratorium penelitian telah menggaris-bawahi mengenai kemampuan xanthones dalam mengatasi beberapa bakteri seperti: Staphylococcus aureus (bakteri penyebab intoksisasi), interococci, salmonela, helicobacter pylori (bakteri pencernaan), dan


Senyawa Xanthone Di Dalam Buah Manggis

Buah Manggis adalah penunjang kesehatan yang menakjubkan, karena kandungan Xanthone  yang melimpah didalamnya. Xanthone merupakan senyawa super antioksidan yang memiliki fungsi utama untuk menetralisir radikal bebas, menghambat proses penuaan organ tubuh, mencegah dan mengobati penyakit jantung, kanker, kebutaan, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu antioksidan yang terkandung dalam Xanthone dapat mencegah kepikunan dan penurunan pendengaran, mempertahankan kemampuan sel otak, serta melindungi pembuluh darah kapiler dari kerusakan akibat proses oksidasi.

Khasiat dan Manfaat Kulit Buah Manggis

  1. Antioksidan : Penelitian ilmiah telah mengungkapkan bahwa Manggis mengandung kelas senyawa alami polifenol yang dikenal sebagai Xanthone. Senyawa Xanthone dan turunannya telah terbukti memiliki beberapa manfaat, termasuk anti-inflamasi. Xanthone merupakan obat yang efektif terhadap berbagai penyakit kardiovaskular. Antioksidan ini memiliki sifat penyembuhan yang menyembuhkan sel-sel yang rusak akibat radikal bebas, memperlambat penuaan dan menangkal penyakit degeneratif dan kerusakan fisik dan mental.

  2. Kaya Akan Serat : Buah ini sangat rendah kalori (63 kalori per 100 g) dan tidak mengandung lemak jenuh atau kolesterol. Meskipun demikian, kaya akan serat makanan (100 g menyediakan sekitar 13% RDA), yang bisa sangat penting bagi individu yang peduli tentang berat badan berlebih.

  3. Vitamin C : vitamin C memberikan perlawanan terhadap flu dan menangkal radikal bebas yang berbahaya. Dengan meningkatkan jumlah aliran darah ke mata, Vitamin C dalam Buah Manggis efektif terhadap katarak. 1000mg Vitamin C per hari dikatakan efektif dalam mengendalikan katarak dan meningkatkan fungsi penglihatan.

  4. Melancarkan Peredaran Darah : Manggis mampu meningkatkan aliran darah dengan melebarkan pembuluh darah, yang membantu melindungi kita terhadap penyakit tertentu seperti aterosklerosis, kolesterol tinggi, penyumbatan jantung dan nyeri dada yang parah.

  5. Menurunkan Kolesterol dan Trigliserida Tinggi : Diet kaya Manggis sangat membantu dalam mengurangi tingkat kolesterol dalam tubuh manusia. Manggis juga dapat membantu mengontrol tingkat trigliserida untuk melindungi fungsi kerja organ hati.

  6. Menumpas TBC : Buah Manggis mengandung sifat antibakteri dan antijamur yang kuat, selain sangat efektif dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh lemah, aksi penghambatan terhadap bakteri berbahaya efektif untuk pasien yang menderita penyakit TBC.

  7. Kanker : Xanthone yang ditemukan dalam Buah Manggis membantu mencegah kanker dan penyakit kardiovaskular lainnya. Ini adalah antioksidan kuat dan efektif dalam melindungi tubuh kita dari radikal bebas yang menyebabkan stres oksidatif, yang dapat mengakitbatkan penyakit.

  8. Tekanan Darah : Manggis juga mengandung jumlah tinggi mineral seperti tembaga, mangan dan magnesium. Kalium memberikan perlindungan terhadap stroke dan penyakit jantung koroner karena merupakan komponen penting dari sel dan cairan tubuh serta kontrol denyut jantung dan tekanan darah.

  9. Anti-inflamasi : Xanthone mengandung sifat anti-inflamasi yang sangat bermanfaat bagi orang yang menderita sakit linu panggul yang tidak dapat dikendalikan oleh terapi obat. Mengonsumsi Manggis dua sampai tiga kali sehari akan membantu untuk mengurangi rasa sakit karena efek anti-inflamasinya.

  10. Alzhemeir : Salah satu manfaat kesehatan utama dari Manggis adalah efektivitas dalam mengobati penyakit Alzheimer. Penyakit ini disertai dengan gejala seperti kebingungan dan kesulitan dalam mengingat sesuatu.

  11. Penyakit Kulit : Sementara bubuk kering dari Kulit Buah Manggis yang sering digunakan dalam pengobatan disentri, dapat digunakan juga untuk mengobati eksim dan beberapa gangguan kulit lainnya.

  12. Diare : Sebuah ramuan yang terbuat dari Kulit Buah Manggis dapat digunakan untuk mengobati diare.

  13. Menstruasi : Ramuan yang terbuat dari akar Manggis digunakan untuk mengatur menstruasi.

  14. Sariawan : Sebuah ramuan yang terbuat dari daun Manggis dan kulit, bermanfaat dalam menurunkan suhu tubuh dan juga untuk mengobati sariawan dan gangguan berkemih.

  15. Jerawat : Manggis memiliki sifat antibakteri alami yang sangat efektif dalam mengobati banyak masalah kulit yang umum. Jerawat, noda kulit, kulit berminyak dan kulit kering dapat disembuhkan dengan kulit manggis.

  16. Memperbaiki Sel Tubuh yang Rusak : Senyawa Xanthone di dalam kulit buah Manggis dapat menyembuhkan penyakit kulit, memperbaiki sel yang rusak di dalam tubuh Anda dan melindunginya.

  17. Masalah Gusi : Manggis bertindak sebagai senjata untuk melawan penyakit gusi yang dikenal sebagai

  18. Anti Aging : Penuaan muncul karena oksidasi. Manggis juga mengandung antioksidan bernama catechin (antioksidan yang ditemukan dalam teh hijau). Hal ini membantu dalam memerangi radikal bebas penyebab penuaan dini. Oleh karena itu, mulai mengkonsumsi manggis untuk terlihat lebih muda.

  19. Meningkatkan Energi : Manggis dapat membantu Anda merasa segar dan berenergi sepanjang hari. Dan merupakan nutrisi yang akan membantu Anda terlihat lebih segar dan awet muda.

  20. Selain itu xanthone di dalam manggis berfungsi sebagai :



  • Anti peradangan

  • Analgesic : mencegah sakit urat saraf

  • Anti-ulcer : mencegah penyakit maag

  • Anxyolytic : mencegah kegelisahan, panik dan cemas

  • Anti-viral : membunuh kuman

  • Anti-biotic : mencegah bakteri

  • Anti-fungal : anti infeksi oleh jamur

  • Anti-obesity : mencegah obesitas

  • Anti-arthritic : mencegah sakit tulang

  • Anti-allergenic : mencegah alergi

  • Anti-vertigo : mencegah vertigo


Manfaat kulit buah manggis dalam Amazon Plus


Obat Herbal Amazon PlusBuah Manggis salah satu komposisi AMAZON PLUS obat herbal terkini dan terlaris. Dengan membaca paparan tentang khasiat dan manfaat Manggis, kami bisa pastikan bahwa minuman kesehatan multikhasiat Amazon Plus jadi pilihan Anda. AMAZON PLUS merupakan salah satu produk primadona di Toko Obat Herbal Alami. Diolah dari 6 (enam) jenis buah-buahan yang memiliki kandungan antioksidan terbaik dari kemurnian alam, yakni Acai Berry, keseluruhan buah Manggis (kulit, daging buah dan biji) = (Xanthone), Zaitun (Olive Hydroxytyrosol), Delima Merah (Red Pomegranate), Blueberry dan Tomat.

AMAZON PLUS diproses dengan teknologi ekstraksi modern yang tetap menjaga kualitas khasiatnya secara utuh dan menyeluruh sampai ke tangan pelanggannya.

Mengonsumsi AMAZON PLUS setiap hari dapat membantu mencegah berbagai penyakit, mencegah penuaan dini, menjaga kesehatan secara menyeluruh dan menambah vitalitas. Minumlah Amazon Plus.

 

Untuk mendapatkan Manfaat kulit buah manggis dalam Amazon Plus bisa Anda dapatkan disini

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar