Tanaman Obat Penyakit Kanker Rahim Tradisional

Obat penyakit kanker rahim
Tanaman Obat Penyakit Kanker Rahim Tradisional - Kanker rahim adalah jenis penyakit paling menakutkan bagi wanita. Bagaimana tidak, dengan berkembangnya kanker pada rahim akan membuat seorang wanita menjadi tidak dapat hamil, dan yang lebih parah menyebabkan kematian.

Ada banyak istilah yang dikenal, yang merujuk pada kanker rahim, diantaranya adalah kanker kandungan, kanker uterus, dan kanker endometrium. Resiko penyakit ini akan meningkat sejak seorang wanita menginjak usia 45 tahun. Meski begitu, fakta di lapangan menunjukkan bahwa ada semakin banyak wanita muda yang divonis mengidap kanker rahim, dalam tahun-tahun belakangan ini.

Pada wanita yang sudah mengalami menopause, perdarahan apapun yang keluar dari vagina, dapat dengan mudah dikenali sebagai indikasi keberadaan kanker rahim.

Sebaliknya, bagi mereka yang belum mengalami menopause, seringkali sulit membedakan antara menstruasi biasa dengan perdarahan yang abnormal.

Wanita dalam usia produktif harus waspada jika mengalami perubahan pola apapun dalam menstruasi. Waspadalah jika periode menstruasi Anda berlangsung lebih lama, dengan perdarahan yang lebih banyak.

Bisa jadi, ini adalah tanda keberadaan kanker rahim, meskipun ada juga kemungkinan bahwa ini disebabkan oleh kelainan lain yang terjadi.

Gejala lainnya dapat berupa rasa nyeri pada perut bagian bawah, pinggang, dan panggul; keputihan abnormal, anemia, dan penurunan berat badan. Jika sudah mencapai stadium lanjut, rasa nyeri dan pembengkakan yang terjadi, dapat mencapai bagian kaki.

Pengobatan Penyakit Kanker Rahim Konvensional

Bila Anda divonis menderita kanker rahim, jangan takut, berikut beberapa pilihan terbaik pengobatan kanker rahim yang tersedia saat ini, secara medis maupun alternatif. Faktanya, kanker rahim bisa disembuhkan dengan pengobatan dan perawatan yang benar.

Ada dua pilihan utama yang seringkali disodorkan dokter untuk mengatasi kanker rahim stadium awal, yakni operasi histerektomi dan radiasi. Pada kasus tertentu, radiasi bisa jadi dilakukan sebelum operasi untuk mengecilkan ukuran sel kanker, sebelum akhirnya diangkat.

Meski histerektomi dinilai cukup efektif, seringkali, mereka yang terpaksa menjalaninya akan mengalami efek samping berupa penurunan kualitas seksual dan hilangnya kemampuan reproduksi. Tentu saja, ini dapat memicu terjadinya depresi yang kronis.

Jika kanker berkembang menuju stadium lanjut, kemoterapi yang dikenal melelahkan dan menyakitkan adalah pilihan terakhir pengobatan kanker rahim konvensional.

Namun, di luar negeri, efektivitas kemoterapi dan radiasi dapat ditingkatkan dengan bantuan imunoterapi, dimana efek samping metode pengobatan ortodoks tersebut dapat ditekan seminimal mungkin, dengan mengoptimalkan fungsi sistem kekebalan tubuh. Kita tunggu saja, siapa tahu di masa depan nanti, jenis pengobatan kanker ini dapat diterapkan di Indonesia.

Obat Penyakit Kanker Rahim Herbal

Tanpa harus berobat ke luar negeri, sebenarnya ada jenis pengobatan kanker rahim alternatif yang juga bekerja dengan cara yang serupa dengan imunoterapi, dimana sistem kekebalan tubuh Anda akan diaktifkan untuk menginduksi program bunuh diri pada sel kanker (apoptosis).

Banyak sekali tanaman herbal yang bisa dijadikan obat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, termasuk sebagai obat penyakit kanker rahim.
Berikut ini beberapa tanaman obat kanker rahim yang ampuh untuk mengatasi kanker rahim tanpa menimbulkan efek samping.

1. Tanaman Keladi tikus

Tanaman Keladi tikus

Tumbuhan Keladi tikus mempunyai khasiat untuk menghentikan dan mengobati penyakit kanker secara keseluruhan sampai tuntas. Menurut data Cancer Care Malaysia, berbagai penyakit yang telah disembuhkan dengan Khasiat Keladi Tikus dan penyakit berat seperti kanker payudara, paru-paru, usus besar-rectum, liver, prostat, ginjal, leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukemia, empedu, pankreas, dan hepatitis.

Untuk mengonsumsinya, anda bisa memeras kandungan yang terdapat dari tanaman tersebut dengan merendamnya terlebih dahulu lalu diperas dan segera anda minum (jangan sampai terkena kotoran).

Baca :  Khasiat Keladi tikus untuk kanker

2. Daun Sirsak untuk Obat Kanker

Daun Sirsak untuk Obat Kanker
Tanaman Obat Penyakit Kanker Rahim selanjutnya adalah daun sirsak. Selain mampu mengatasi dan mengobati kanker ovarium, daun sirsak juga mempunyai manfaat kesehatan lain. Dimana daun sirsak ini mempunyai kemampuan dalam menangani pasien penyakit rematik, asam urat, hipertensi, nyeri sendi, pengempes bisul serta pembunuh cacing parasit.
Untuk mengambil khasiat daun sirsak ini anda bisa merebus daun sirsak tersebut lalu disaring dan sebaiknya anda konsumsi dua kali sehari, sehabis bangun tidur dan sebelum tidur.

Baca :  Keunggulan acetogenins pada daun sirsak obat kanker

3. Mengkudu

Mengkudu

Sudah sangat banyak penelitian yang dilakukan untuk mengetahui manfaat dari buah mengkudu. Bahkan sudah ada beberapa perusahaan kesehatan dunia yang memproduksi ekstrak buah mengkudu ini.
Daging buah mengkudu diketahui mengandung dammacanthel atau obat anti kanker. Senyawa ini berperan aktif melawan sel abnormal ketika memasuki stadium pra kanker. Tak hanya itu, dammacanthel pun berkhasiat mencegah perkembangan sel kanker.

Untuk membuat ramuan Obat Penyakit Kanker Rahim alami menggunakan mengkudu ini sangatlah mudah yakni dengan memeras 2 atau 3 buah mengkudu. Tambahkan beberapa tetes madu untuk menambah rasa nikmat kedalamnya. Kemudian konsumsi air perasan tersebut secara rutin setiap hari.

4. Tanaman obat sarang semut Papua

Tanaman obat sarang semut Papua

Mungkin sebagian dari anda memang sangat asing dengan tanaman yang satu ini. Akan tetapi jika anda berkunjung ke ujung timur bagian Indonesia, maka dapat di pastikan Tanaman Obat Penyakit Kanker Rahim sarang semut tersebut akan anda temukan dan sangat familiar.
Di dalam tanaman sarang semut ini memiliki kandungan berupa antioksidan dan juga antikanker yang bertugas menghentikan, menghambat, dan mencegah pertumbuhan sel kanker yang terdapat di dalam tubuh anda.
Untuk mengonsumsi tanaman ini bisa anda rebus dan dikonsumsi setiap hari beserta air rebusannya.

5. Tapak dara

Manfaat tanaman tapak dara

Tanaman tapak dara ini mungkin sangat jarang sekali ditemukan di Indonesia ini. Namun Tanaman Obat Penyakit Kanker Rahim Tradisional ini memiliki senyawa khusus bernama binkristin dan viblastin yang mampu membunuh sel kanker dan menghentikan penyebarannya.

6. Daun belimbing

daun dan buah belimbing

Sebenarnya tidak hanya daun belimbing saja yang digunakan, beberapa jenis daun dan sayuran lain yang dikombinasikan misalnya dengan daun pepaya agar hasilnya maksimal.
Untuk mengonsumsi obat penyakit kanker rahim dari daun belimbing ini, anda bisa memeras kandungan yang terdapat dari tanaman tersebut dengan merendamnya terlebih dahulu, lalu diperas dan segera anda minum (jangan sampai terkena kotoran).

7. Daun dewa

Daun dewa
Add caption
Tanaman daun dewa ini telah dikenal sebagai anti kanker sejak lama jauh sebelum pengobatan modern berkembang. Itu karena daun dewa ini memiliki kandung yang mampu membunuh sel kanker.
Untuk mengonsumsinya, anda bisa memeras kandungan yang terdapat dari Tanaman Obat Penyakit Kanker Rahim Tradisional tersebut dengan merendamnya terlebih dahulu, lalu diperas dan segera anda minum secara rutin dan teratur.

CATATAN : untuk mengkonsumsi tanaman tapak dara ini anda harus mecampurnya dengan buah ada, kulit kayu pulasari dan juga gula merah yang seterusnya direbus secara bersamaan.

8. Kunyit putih

Tanaman Obat Penyakit Kanker Rahim Tradisional dari Kunyit putih ini ternyata memiliki banyak sekali khasiat yang sangat diperlukan oleh kesehatn manusia. Selain itu kunyit putih juga memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit yang menyerng daerah reproduksi seperti rahim ataupun bagian kewanitaan seperti masalah keputihan, nyeri haid, tumor dan kanker ovarium.



Tidak ada komentar

Posting Komentar