Langsung ke konten utama

Obat Kanker daun sirsak dan keladi tikus

Obat Kanker daun sirsak dan keladi tikus - perpaduan khasiat Daun Sirsak dan Keladi Tikus yang menggetarkan dunia. Kombinasi kedua tanaman herbal asli Indonesia ini menunjukkan jati dirinya sebagai penumpas berbagai penyakit kanker di abad modern ini. Tidak diragukan lagi. Telah banyak yang menjadi bukti bahwa K-Muricata memang terlahir sebagai “panglima” yang memerangi sel-sel kanker. Memang tiada yang sempurna, namun fakta empirik menunjukkan rata-rata tingkat kesembuhan yang tinggi bagi konsumen yang memilik riwayat penyakit kanker dan penyakit lainnya, setelah minum teh herbal ini.

Obat Kanker daun sirsak dan keladi tikus


K-Muricata merupakan obat herbal dalam bentuk teh pertama di dunia yang menggabungkan antara dua manfaat herbal alami yaitu, Daun Sirsak dan Keladi Tikus. Daun Sirsak mengandung senyawa ajaib bernama Acetogenin yang mampu menumpas sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan Adriamycin (obat yang digunakan di dalam pengobatan kemoterapi).

Sedangkan Keladi Tikus mengandung Ribozome Inactivating Protein (Rips) yang bertugas untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, menghancurkan sel kanker atau tumor (tanpa mengganggu sel sehat disekitarnya), serta mencegah timbulnya sel kanker baru. Khasiat Ribozome Inactivating Protein lainnya adalah untuk:

  • Detoksifikasi racun dan berbagai macam zat limbah dalam tubuh

  • Mampu mengurangi pembengkakan akibat peradangan

  • Menghentikan pendarahan

  • Mengurangi rasa sakit

  • Efektif dalam pengobatan masalah limfatik

  • Membersihkan sistem akumulasi toksisitas

  • Membersihkan sistem pencernaan

  • Melancarkan buang air kecil dan BAB

  • Meningkatkan nafsu makan seseorang

  • Meningkatkan energi tubuh

  • Merevitalisasi daya tahan tubuh


Kombinasi antara ekstrak Daun Sirsak dan ekstrak Keladi Tikus ini menghadirkan harapan baru bagi para penderita penyakit kanker, maupun bagi kita yang khawatir akan terkena penyakit kanker, karena selain dapat menumpas kanker, tapi juga bisa untuk mencegah terkena penyakit kanker. Selain itu teh herbal K-Muricata juga memiliki banyak khasiat bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Khasiat Teh Herbal K-Muricata


Khasiat herbal Daun Sirsak dan Keladi Tikus tidak mungkin kita dapatkan dari rebusan Daun Sirsak maupun Keladi Tikus. Banyak yang mengonsumsi hasil rebusan, tapi tidak mendapatkan hasil apa-apa. Hal ini dikarenakan khasiat terbaik dari Daun Sirsak dan Keladi Tikus hanya dapat diperoleh melalui proses ekstraksi dengan menggunakan bioteknologi canggih dan modern. Yang tentunya juga ditangani dan dalam pengawasan para tenaga ahli dibidangnya.

Selain itu pemilihan Daun Sirsak yang berkualitas juga harus diperhatikan. Untuk memperoleh kualitas herbal yang baik, bahan baku Daun Sirsak diambil dari daun pilihan yang terbebas dari radikal bebas (polusi, asap rokok, asap kendaraan dll) dan hanya beberapa daun saja yang bisa digunakan dari satu pohon Sirsak (yaitu daun yang tidak terlalu muda dan tidak terlalu tua). K-Muricata Obat Kanker daun sirsak dan Keladi Tikus pilihan, yang di tanam di wilayah yang jauh dari perkotaan, untuk meminimalisir terkena dampak radikal bebas.

Berikut ini Khasiat dari K-Muricata :

  1. Membantu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor

  2. Membantu meringankan efek negatif dari pengobatan kemoterapi ( mual-muntah, mielosupresi yaitu menekan produksi darah, kelelahan, rambut rontok dan sariawan )

  3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

  4. Sebagai Antioksidan

  5. Sebagai Anti-Virus dan Anti-Bakteri

  6. Untuk detoksifikasi dan menetralkan racun di dalam tubuh

  7. Sebagai Anti-Inflamasi atau Anti-peradangan

  8. Membantu untuk menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi

  9. Membantu mengatasi penyakit asam urat dan diabetes

  10. Membantu mengatasi wasir dan sembelit


 Harga Obat Kanker daun sirsak dan keladi tikus Teh K-Muricata

1 box = Rp.600.000,- per box isi 30 sachet, per sachet 2 gram

  • Harga belum termasuk ongkos kirim


 Pengiriman K-Muricata

  • Layanan pengiriman via kurir dengan metode pembayaran saat terima produk / COD (Cash On Delivery) untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Semarang, Pati, Kudus, Demak, Blora, Purwodadi, Solo, Klaten, Medan dan Bandar Lampung serta Lampung secara umum.

  • Free ongkos kurir untuk pembelian minimal 3 box K-Muricata.

  • Pengiriman menggunakan jasa JNE ke seluruh wilayah Indonesia.

  • Free ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia untuk pembelian minimal 10 dus K-Muricata.


Perpaduan terapi obat herbal K-Muricata dengan Amazon berries serta Amazon Plus adalah pilihan tepat dan terbaik untuk penyembuhan penyakit kanker dan berbagai jenis penyakit kronis lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab dan gejala jantung bengkak

Penyebab dan gejala jantung bengkak, Penyakit Jantung merupakan penyakit yang paling ditakuti karena dalam sehari ribuan bahkan jutaan orang di dunia meninggal disebabkan penyakit ini. Penyakit jantung akan menyerang siapa saja baik pria maupun wanita, dari usia dini yang baru lahir sampai dengan orang berusia lanjut.

Sebuah penelitian melaporkan sekitar 46% perempuan lebih berisiko terkena serangan jantung. Meski penelitian tersebut menyebutkan jumlah wanita yang berisiko sakit jantung lebih rendah daripada kaum pria tetapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan kaum wanita juga terkena serangan jantung.

Terjadinya suatu sumbatan di pembuluh darah akan mengakibatkan tidak adanya aliran darah dan oksigen sampai ke otot jantung, hal inilah yang menjadi penyebab serangan jantung dapat terjadi, termasuk penyakit jantung bengkak.

Penyakit jantung bengkak sendiri merupakan istilah orang awam, dikarenakan dokter dalam menjelaskan diagnosis kepada pasien agar mudah untuk dipahami.
Dalam isti…

Nyeri saat haid, awas Endometriosis akhir

Obat Herbal Murah - Saat pertama kali mendapatkan menstruasi (menarke), kondisi Diyah memang tidak wajar. Ia selalu merasakan nyeri saat haid secara hebat, juga masa haid yang panjang hingga 2 minggu. Beberapa tahun kemudian, Diyah pun didiagnosis dengan endometriosis tahap empat.

Yulisdiyah K. Nuswapadi (36 tahun) adalah salah satu dari sekian banyak pasien endometriosis di Indonesia. Ia tidak menyangka bahwa nyeri haid yang dirasakannya tiap bulan akibat endometriosis yang terus tumbuh hingga membentuk perlengketan di rongga perut.

“Saya pertama haid kelas 1 SMP. Setelah haid pertama sempat berhenti, lalu haid lagi langsung banjir hebat, mens 2 minggu nggak berhenti sampai pakai pembalut 5 tumpuk,” tutur Diyah, mengawali ceritanya tentang pengalaman sebelum didiagnosis endometriosis.

Hal ini disampaikannya dalam acara Konferensi Pers ‘Terobosan Terbaru: Bebas Nyeri Endometriosis!’ di Hotel Le Meridien, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta.

Setiap kali datang bulan, diplomat muda ini selalu did…

Pengalaman sembuh dari kanker serviks

Pengalaman sembuh dari kanker serviks - Obat herbal K-Muricata hasil ekstrak dari daun sirsak pilihan yang dikombinasikan dengan umbi keladi tikus menjadi obat herbal yang paling banyak dikonsumsi oleh penderita kanker, diabetes, darah tinggi dan penyakit berat lainnya saat ini.

K-Muricata teh obat herbal perpaduan antara daun sirsak dan keladi tikus ternyata berbeda dengan teh daun sirsak sejenisnya yang beredar dipasaran. Obat herbal K-Muricata terbukti secara empirik mampu mengatasi penyakit-penyakit berat seperti kanker payudara, kanker darah, kanker kulit, kanker serviks, dan kanker lainnya.

Banyak orang yang sudah berbagi pengalaman sembuh dari kanker serviks dengan mengonsumsi K-Muricata. Semakin banyak orang yang memberikan Pengalaman sembuh dari kanker atau kanker lainnya pasca konsumsi Obat herbal K-Muricata, membuktikan bahwa khasiat obat herbal K-Muricata 10.000 kali lebih ampuh dibandingkan pengobatan kemoterapi. Hal ini berbanding lurus dengan khasiat acetogenins senyawa y…