Langsung ke konten utama

Obat herbal kanker usus K-Muricata

Obat Herbal Penyakit Kanker Ganas

Obat herbal kanker usus K-Muricata - Kanker usus besar adalah jenis kanker yang menyerang usus besar atau bagian terakhir pada sistem pencernaan manusia. Penyakit ini dapat menyerang segala usia, meski 90 persen penderitanya berusia di atas 60 tahun.

Sebagian besar kasus kanker usus besar diawali dengan pembentukan gumpalan-gumpalan sel berukuran kecil yang disebut polip adenoma. Gumpalan ini kemudian menyebar secara tidak terkendali seiring waktu.

K-Muricata adalah Obat herbal kanker usus yang paling aman, tanpa efek samping dan ampuh dalam menyembuhkan kanker usus secara tuntas. Untuk mendapatkan hasil kesembuhan yang lebih cepat, kombinasi obat herbal K-Muricata dengan Amazon Plus adalah solusi terbaik untuk pengobatan kanker usus yang Anda derita.

Paket Terapi Obat Herbal Kanker Usus


K-Muricata adalah obat herbal kanker usus yang sangat berkhasiat karena mengandung dua tanaman herbal penumpas kanker yakni daun sirsak dan keladi tikus.

Manfaat Daun SirsakDaun Sirsak – Berbagai penelitian di seluruh penjuru dunia mengenai keampuhan daun sirsak untuk menumpas kanker memang sudah menjadi buah bibir di masyarakat kita saat ini. Tidak salah memang, karena hasil penelitian menunjukan bukti bahwa di dalam daun sirsak terkandung senyawa anti kanker yang sangat kuat, yakni Acetogenins. Acetogenins di dalam daun sirsak telah terbukti melalui penelitian secara klinis, yakni mampu menghambat perkembangan ( proliferasi ) dan mampu menginduksi apoptosis pada sel kanker usus besar.

Baca: Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak untuk Kanker

Namun kebanyakan dari masyarakat kita hanya menggunakan cara tradisional untuk mengekstrak kandungan acetogenins di dalam daun sirsak, yakni dengan merebus daun sirsak. Padahal dengan cara ini banyak senyawa acetogenins yang terbuang dengan percuma. Selain itu daun sirsak yang di gunakan kebanyakan merupakan daun sirsak yang berasal dari pohon yang di tanam di daerah perkotaan. Sehingga daun sirsak sudah terkontaminasi dengan radikal bebas yang berasal dari pencemaran udara, air dan tanah, yang pada akhirnya juga mengurangi khasiatnya.

Sedangkan Kandungan ekstrak daun sirsak di dalam obat herbal kanker usus alami K-Muricata hanya menggunakan daun sirsak ( annona muricata ) pilihan yang di tanam di daerah pedesaan yang terbebas dari pencemaran udara, air dan tanah, sehingga meminimalisir dampak radikal bebas. Oleh karenanya di dalam setiap helai daun sirsak yang terkandung senyawa aktif acetogenin yang lebih kuat untuk menumpas kanker. Setiap daun sirsak yang digunakan juga di pilih dengan seksama yakni tidak boleh terlalu tua ( sudah terkena banyak radikal bebas ) dan tidak terlalu muda ( sedikit kandungan Acetogenins ). Proses ekstraksi pun di lakukan dengan bioteknologi canggih dengan berada di bawah pengawasan para ahli di bidangnya. Sehingga menghasilkan mutu produk herbal yang sangat ampuh dan berkhasiat untuk menumpas kanker.

Tanaman Keladi TikusKeladi Tikus – mengandung senyawa Ribozome Inactivating Protein ( Rips ) yang berkhasiat untuk memutus rantai DNA kanker dan mencegah penyebaran sel kanker ke jaringan tubuh lain ( metastasis ). Senyawa ini selain aktif memerangi sel kanker juga bermanfaat untuk meringankan gejala akibat pengobatan kemoterapi.

Baca : Khasiat Keladi tikus untuk kanker

Kombinasi antara dua tanaman anti kanker ini menghasilkan sebuah produk obat herbal kanker usus K-Muricata, yang benar-benar berkhasiat dan telah membantu kesembuhan banyak pasien kanker di Indonesia.

Amazon Plus adalah obat tradisional kanker usus yang mengandung senyawa anti kanker yang berasal dari bahan-bahan alamiah yang di ekstrak dengan menggunakan bioteknologi canggih, di bawah pengawasan para ahli di bidang kesehatan. Berikut ini adalah senyawa anti-kanker yang terkandung di dalamnya, yakni:

  • Antosianin adalah senyawa anti kanker di dalam Acai Berry dan Blueberry serta merupakan salah satu senyawa antioksidan terkuat di dunia yang handal dalam meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak, khususnya kerusakan yang disebabkan oleh sel kanker. Antosianin juga bertindak sebagai anti peradangan dan bertindak untuk meringankan gejala penyakit serta mampu meningkatkan imunitas tubuh. Penelitian untuk mengetahui efek antosianin sebagai agen kemoprevensi kanker usus, telah di lakukan oleh Department of Cancer Studies and Molecular Medicine, University of Leicester, Inggris. Penelitian ini melibatkan 25 pasien kanker usus yang dijadwalkan untuk menjalani reseksi tumor yang diberikan 0,5-2,0 gram antosianin setiap hari selama 7 hari sebelum operasi. Hasilnya pada jaringan tumor dari semua pasien kanker usus, proliferasi ( perkembangan kanker ) mengalami penurunan sebesar 7%.

  • Likopen adalah senyawa anti kanker selanjutnya di dalam obat herbal kanker usus besar herbal Amazon Plus. likopen terkandung di dalam buah tomat, yang merupakan salah satu komposisi utama dari  obat herbal ini. Penelitian oleh para ahli dari Biomedical Science Laboratory, Department of Nutrition, China Medical University, Taichung, Taiwan, mengungkapkan data bahwa likopen mampu menghambat pertumbuhan sel kanker usus besar melalui penekanan jalur sinyal Protein Kinase B ( Akt ). likopen, sebagai komponen utama dalam tomat, juga memiliki potensi aktivitas anti-karsinogenik. Konsumsi memang tomat telah dikaitkan dengan penurunan risiko kanker usus pada manusia. Hal ini berhubungan dengan mekanisme penghambatan likopen pada proliferasi ( perkembangan ) sel kanker usus besar. Kesimpulannya, likopen menghambat proliferasi sel sel kanker usus besar ( sel HT29 ) pada manusia melalui penekanan sinyal Protein Kinase B ( Akt ).

  • Hidroksitirosol adalah senyawa polifenol yang terkandung di dalam zaitun. Penelitian yang di lakukan oleh para ilmuwan dari Molecular Nutrition Group, School of Chemistry, Food and Pharmacy, University of Reading, Inggris, mengungkapkan hasil bahwa hidroksitirosol terbukti dapat menghambat proliferasi ( perkembangan ) sel kanker usus. Penelitian lain dilakukan oleh para ilmuwan dari Clinical Nutrition Research Centre, Singapore Institute for Clinical Sciences, Singapura, menghasilkan temuan bahwa hidroksitirosol memiliki kemampuan dapat menginduksi apoptosis ( kematian sel kanker ) melalui pembentukan spesi oksigen reaktif. Lebih lanjut para peneliti menunjukkan bahwa melalui pembentukan spesi oksigen reaktif inilah, senyawa hidroksitirosol dapat menginduksi apoptosis dan disfungsi mitokondria pada sel kanker usus besar.

  • Punicalagin sebagai senyawa anti kanker yang berasal dari buah delima merah, telah diteliti ampuh sebagai agen kemoprevensi kanker. Peradangan memainkan peran kunci dalam perkembangan kanker usus besar, dan salah satu agen anti inflamasi ( peradangan ) yang menjanjikan untuk mengatasi kanker usus besar adalah delima merah. Data laboratorium menunjukkan bahwa punicalagin, konstituen polifenol dalam buah delima memainkan peran penting dalam modulasi sinyal peradangan pada sel kanker usus besar. Salah satu penelitian mengenai hal ini dilakukan oleh para peneliti dari Department of Dermatology, University of Wisconsin-Madison, Amerika Serikat.

  • Xanthones merupakan senyawa anti kanker yang melimpah di dalam kulit manggis. Salah satu manfaat ektrak kulit manggis yaitu dapat menghambat pertumbuhan sel kanker ataupun menumpas sel kanker, sudah diakui oleh para ahli medis di seluruh penjuru dunia. Di negara adidaya Amerika Serikat, olahan ekstrak kulit manggis bahkan sudah dipasarkan dalam berbagai macam produk kesehatan termasuk soft drink. Penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Gifu Pharmaceutical University, Jepang, mendapatkan hasil bahwa Xanthones dapat menginduksi apoptosis ( kematian terprogram ) pada sel kanker usus besar. Selain itu para ahli juga meneliti efek antiproliferatif dari senyawa turunan xanthones pada sel kanker usus besar.


Kandungan senyawa anti kanker yang melimpah di dalam obat herbal kanker usus besar Amazon Plus, menciptakan khasiat yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit kanker usus besar dari stadium awal ( stadium 1 dan stadium 2 ) sampai untuk stadium lanjut ( stadium 3 dan stadium 4 ). Selain itu ke enam komposisi di dalam Amazon Plus yaitu Acai Berry, Blueberry, Delima Merah, Zaitun, Manggis dan Tomat juga memiliki nutrisi yang diperlukan untuk proses pemulihan pasien kanker usus.

Harga Paket Obat herbal Kanker Usus

  • 1 dus / 6 botol Amazon Plus Rp.1.560.000,- ( ± untuk pengobatan selama satu bulan )

  • 1 box ( 30 sachet ) K-Muricata Rp.600.000,- ( ± untuk pengobatan selama 15 hari )


Testimoni Kesembuhan dari Penyakit Kanker Usus

Berikut ini adalah kesaksian oleh H.Ramli usia 48 tahun, menderita kanker usus sembuh tanpa operasi setelah minum K-Muricata Obat herbal kanker usus.
Saya susah makan, kalau makan langsung muntah, perut terasa nyeri. Saya pergi ke dokter, dokter menyatakan saya terkena sakit kanker usus besar stadium tiga. Selain sakit perut, saya juga menderita diare dan sesak nafas serta pusing. Saya hanya bisa tiduran, jika duduk sebentar saja saya tidak sanggup. Saya sudah 5 bulan diopname di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Setelah agak membaik, saya minta keluar rumah sakit. Setelah keluar dari rumah sakit saya dikunjungi seorang teman lama yang memberikan saya obat herbal kanker usus K-Muricata 1 sachet, saya minum siang kira-kira setengah gelas, pusing saya sudah lumayan reda sehingga saya bisa duduk berlama-lama, dan hampir 1 jam kami ngobrol.

Setelah satu minggu saya konsumsi K-Muricata Obat herbal kanker usus dengan dosis 2×1 sachet dan Amazon Plus 2×30 ml perubahan mulai nyata, tidak mual, kalau makan tidak muntah lagi, perutnya tidak sakit dan nyeri. Bahkan saya bisa berjalan dengan energik. Doa saya dalam hati, saya bisa sembuh ya Allah, terima kasih. Saya tambah semangat untuk minum obat herbal kanker usus besar K-Muricata dan Amazon Plus, bahkan saya naikkan frekuensinya menjadi 3 kali sehari. Setelah 5o hari konsumsi saya kembali ke dokter dan hasil lab menunjukan perkembangan yang menggembirakan, Ca 19-9 dan CEA berada dalam range normal. Dalam waktu kurang lebih 4 bulan saya kembali ke dokter, dan hasilnya sel kanker hilang dan penyakit kanker usus saya dinyatakan sembuh.

Pemesanan Obat Herbal Kanker Usus Besar


Kami sangat menyarankan Anda untuk menggunakan Paket Obat Herbal Kanker Usus K-Muricata dan Amazon Plus untuk pengobatan selama satu bulan, karena selain mendapatkan harga yang lebih hemat, Anda bisa fokus untuk melakukan terapi pengobatan herbal sesuai dosis tanpa harus terputus. Kami melayani pengiriman obat herbal ke seluruh wilayah di Indonesia

Semoga informasi Obat herbal kanker usus ini bisa membantu bagi yang membutuhkan.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab dan gejala jantung bengkak

Penyebab dan gejala jantung bengkak, Penyakit Jantung merupakan penyakit yang paling ditakuti karena dalam sehari ribuan bahkan jutaan orang di dunia meninggal disebabkan penyakit ini. Penyakit jantung akan menyerang siapa saja baik pria maupun wanita, dari usia dini yang baru lahir sampai dengan orang berusia lanjut.

Sebuah penelitian melaporkan sekitar 46% perempuan lebih berisiko terkena serangan jantung. Meski penelitian tersebut menyebutkan jumlah wanita yang berisiko sakit jantung lebih rendah daripada kaum pria tetapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan kaum wanita juga terkena serangan jantung.

Terjadinya suatu sumbatan di pembuluh darah akan mengakibatkan tidak adanya aliran darah dan oksigen sampai ke otot jantung, hal inilah yang menjadi penyebab serangan jantung dapat terjadi, termasuk penyakit jantung bengkak.

Penyakit jantung bengkak sendiri merupakan istilah orang awam, dikarenakan dokter dalam menjelaskan diagnosis kepada pasien agar mudah untuk dipahami.
Dalam isti…

Nyeri saat haid, awas Endometriosis akhir

Obat Herbal Murah - Saat pertama kali mendapatkan menstruasi (menarke), kondisi Diyah memang tidak wajar. Ia selalu merasakan nyeri saat haid secara hebat, juga masa haid yang panjang hingga 2 minggu. Beberapa tahun kemudian, Diyah pun didiagnosis dengan endometriosis tahap empat.

Yulisdiyah K. Nuswapadi (36 tahun) adalah salah satu dari sekian banyak pasien endometriosis di Indonesia. Ia tidak menyangka bahwa nyeri haid yang dirasakannya tiap bulan akibat endometriosis yang terus tumbuh hingga membentuk perlengketan di rongga perut.

“Saya pertama haid kelas 1 SMP. Setelah haid pertama sempat berhenti, lalu haid lagi langsung banjir hebat, mens 2 minggu nggak berhenti sampai pakai pembalut 5 tumpuk,” tutur Diyah, mengawali ceritanya tentang pengalaman sebelum didiagnosis endometriosis.

Hal ini disampaikannya dalam acara Konferensi Pers ‘Terobosan Terbaru: Bebas Nyeri Endometriosis!’ di Hotel Le Meridien, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta.

Setiap kali datang bulan, diplomat muda ini selalu did…

Pengalaman sembuh dari kanker serviks

Pengalaman sembuh dari kanker serviks - Obat herbal K-Muricata hasil ekstrak dari daun sirsak pilihan yang dikombinasikan dengan umbi keladi tikus menjadi obat herbal yang paling banyak dikonsumsi oleh penderita kanker, diabetes, darah tinggi dan penyakit berat lainnya saat ini.

K-Muricata teh obat herbal perpaduan antara daun sirsak dan keladi tikus ternyata berbeda dengan teh daun sirsak sejenisnya yang beredar dipasaran. Obat herbal K-Muricata terbukti secara empirik mampu mengatasi penyakit-penyakit berat seperti kanker payudara, kanker darah, kanker kulit, kanker serviks, dan kanker lainnya.

Banyak orang yang sudah berbagi pengalaman sembuh dari kanker serviks dengan mengonsumsi K-Muricata. Semakin banyak orang yang memberikan Pengalaman sembuh dari kanker atau kanker lainnya pasca konsumsi Obat herbal K-Muricata, membuktikan bahwa khasiat obat herbal K-Muricata 10.000 kali lebih ampuh dibandingkan pengobatan kemoterapi. Hal ini berbanding lurus dengan khasiat acetogenins senyawa y…