Jumat, 04 Desember 2015

Penyakit dan pengobatan osteoarthritis

Pengobatan osteoarthritis, Setiap orang pasti pernah mengalami nyeri sendi. Masyarakat awam dan bahkan beberapa dokter (secara keliru) langsung beranggapan karena disebabkan oleh rematik atau asam urat. Sebagian lagi berpikir akibat osteoporosis. Namun kenyataannya penyebab utamanya nyeri sendi (khususnya yang dialami oleh pasien berusia lebih dari 45 tahun) adalah osteoarthritis yang mencapai hingga 60-70 persen.

Penyakit Osteoarthritis adalah kondisi di mana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi. Osteoarthritis terdiri atas osteoartritis primer yang dikenal juga sebagai artritis degeneratif atau penyakit degeneratif sendi, dan Osteoartritis sekunder yang disebabkan oleh trauma tropisme atau cedera.

Pada sendi, suatu jaringan tulang rawan yang biasa disebut dengan nama kartilago biasanya menutup ujung-ujung tulang penyusun sendi. Suatu lapisan cairan yang disebut cairan sinovial terletak di antara tulang-tulang tersebut dan bertindak sebagai bahan pelumas yang mencegah ujung-ujung tulang tersebut bergesekan dan saling mengikis satu sama lain.

Pada kondisi kekurangan cairan sinovial lapisan kartilago yang menutup ujung tulang akan bergesekan satu sama lain. Gesekan tersebut akan membuat lapisan tersebut semakin tipis dan pada akhirnya akan menimbulkan rasa nyeri.

Penyebab Osteoartritis


Penyakit dan pengobatan osteoarthritisOsteoarthritis dapat menyerang semua tulang rawan di sekujur tubuh, termasuk tulang belakang, tetapi terutama menyerang tungkai dari panggul, terutama lutut hingga pergelangan kaki, karena tungkai menahan berat tubuh dan karena itu untuk mengurangi risiko terjadinya osteoartritis, berat badan ideal harus dipenuhi. Penyebab osteoarthritis bermacam-macam. Beberapa penelitian menunjukkan adanya hubungan antara osteoarthritis dengan reaksi alergi, infeksi, dan invasi fungi (mikosis). Riset lain juga menunjukkan adanya faktor keturunan (genetik) yang terlibat dalam penurunan penyakit ini. Namun, beberapa faktor risiko terjadinya osteoarthritis adalah sebagai berikut:

  • Wanita berusia lebih dari 45 tahun

  • Kelebihan berat badan

  • Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti para olahragawan dan pekerja kasar

  • Menderita kelemahan otot paha

  • Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat


Pencegahan osteoarthritis


Pencegahan osteoartritis yang utama adalah mengubah gaya hidup, jika kegemukan maka berat badan harus diturunkan, harus berolahraga, tetapi tidak berlebihan dan hindari high-impact, misalnya senam high-impact dan lari jarak jauh, olahraga yang tidak banyak membebani lutut adalah berenang dan sepeda statis.

Pencegahan juga dapat dilakukan dengan cara mengonsumsi makanan yang bergizi. Beberapa suplemen makanan juga dapat digunakan untuk mencegah penyakit ini.

Pengobatan osteoarthritis


Rasa nyeri yang diderita oleh penderita penyakit ini dapat dikurangi dengan berbagai macam cara seperti pengompresan atau penyuntikan cairan sinovial ke bagian sendi. Pengobatan osteoarthritis dengan penyuntikan cairan sinovial sintetis, walaupun cukup mahal harus segera dilakukan, jika diperlukan untuk mencegah keadaan yang lebih parah dimana harus dilakukan penggantian dengan sendi sintetis yang lebih mahal lagi, kadang-kadang perlu istirahat beberapa bulan dan hasilnya tidak lebih baik daripada jika hanya dilakukan penyuntikan cairan sinovial sintetis. Sayangnya, pengobatan osteoarthritis dengan penyuntikan cairan sinovial sintetis harus dilakukan berkala sekitar setahun sekali.

Obat osteoarthritis


Pengobatan penyakit Osteoarthritis adalah obat herbal Amazon Berries dan K-Muricata, kenapa kami merekomendasikan obat herbal alami Amazon berries dan K-Muricata sebagai obat osteoartritis?

Obat osteoarthritis herbal Amazon Berries dan K-Muricata merupakan sebuah obat herbal alami yang sangat ampuh untuk sembuhkan penyakit osteoarthritis secara alami tanpa efek samping.

Obat Herbal osteoarthritis Amazon Berries


obat herbal amazon berriesAmazon Berries merupakan superfood yang terbuat dari 6 jenis buah-buahan tropis yaitu Acai Berry, Acerola, Anggur, Black Plum, Manggis dan Guarana. Ke enam jenis buah ini diproses dan di ekstrak secara Freeze Drying yang modern dan higienis, sehingga menghasikan Amazon Berries yang kaya akan antioksidan dan serat tinggi.  Amazon berries berbentuk bubuk sehingga lebih stabil ( tidak mudah teroksidasi ) serta sangat aman dikonsumsi karena bebas dari penambahan bahan kimia dan zat pengawet.

Obat Herbal osteoarthritis K-Muricata


K-Muricata Obat Kanker RahangK-Muricata merupakan obat herbal dalam bentuk teh daun sirsak pertama di dunia yang menggabungkan antara dua manfaat herbal alami yaitu, daun sirsak dan keladi tikus. Daun sirsak mengandung senyawa ajaib bernama Acetogenin yang mampu menumpas sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan Adriamycin (obat yang digunakan di dalam pengobatan kemoterapi).

Sedangkan Keladi Tikus mengandung Ribozome Inactivating Protein (Rips) yang bertugas untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, menghancurkan sel kanker atau tumor (tanpa mengganggu sel sehat disekitarnya), serta mencegah timbulnya sel kanker baru.

Testimoni


Asnali (58th), Kendari, 16 Tahun Menderita Osteoarthritis, Sembuh dengan Pengobatan Osteoarthritis dengan K-Muricata dan Amazon Berries dari


Saya seorang pensiunan dinas kesehatan, dulu saya pernah menjadi olahragawan. Tapi, pada tahun 1996 kedua lutut terasa sangat sakit. Ketika berobat di Jogja, dokter mengatakan saya mengidap penyakit osteoarthritis. Osteoarthritis merupakan cairan sendi yang kehilangan kemampuannya untuk melindungi sendi, sehingga bagian dari tulang atau kartilago dapat mengapung pada ruang sendi dan menyebabkan kerusakan, serta akan terasa nyeri lebih lanjut.
Pengobatan osteoarthritis dengan Amazon Berries dan K-MuricataDokter bilang sudah tidak ada lagi obatnya, dengan berat hati saya tetap melangkah untuk terus berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Alhamdulillah pada tanggal 6 Agustus 2012 saya bertemu dengan Ibu Niar, beliau memberikan saya herbal K-Muricata dan Amazon Berries. Setelah saya konsumsi 2 bungkus K-Muricata dan Amazon Berries, saya malah tidak bisa bangun dari tempat tidur. Pinggang terasa ingin ‘pecah’, saya juga tidak bisa menunaikan solat subuh. Keesokan harinya saya ingin bangun juga tetap tidak bisa, malah terasa sangat sakit sekali.
Keyakinan saya pada kedua herbal tersebut membuat saya tidak putus asa untuk mengonsumsinya. Setelah beberapa hari akhirnya ada jawaban dari kesabaran saya selama ini, sekarang badan terasa ringan. Selama 16 tahun saya menderita penyakit ini, sekarang baru ada jawabnya dan ini semua berkat K-Muricata dan Amazon Berries. Sekarang saya sudah tak menggunakan tongkat lagi, hingga pada acara Sejagat Achievement Night, saya bisa hadir bersama Ibu Niar untuk memberikan kesaksian. Terima kasih PT. Bintang Sejagat Internasional…

 

Semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam menangani dan mengobati penyakit osteoarthritis, dengan pengobatan secara herbal yang tidak menyebabkan efek samping..

 

 

 

Sumber: Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar