Obat kanker payudara yang ampuh

Obat kanker payudara yang ampuh

Obat kanker payudara yang ampuh, Bagi kaum wanita salah satu penyakit yang paling mereka takuti adalah penyakit kanker payudara. Kanker payudara ternyata tak hanya menyerang kaum wanita, beberapa kejadian penyakit kanker payudara juga dapat menyerang pria, walaupun jumlah kasusnya sangat sedikit.

Kanker payudara merupakan tumbuhnya sel-sel tidak normal yang menyerang dalam jaringan payudara. Kanker payudara tumbuh menyrang kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara.

Kurangnya pemahaman terhadap gejala kanker payudara stadium awal dan risiko kanker payudara menyebabkan kebanyakan orang menyadari menderita kanker sudah memasuki stadium lanjut. Memang tidak semua wanita menderita penyakit kanker payudara, tetapi mengenali dan mengetahui cara mencegah kanker payudara adalah pilihan yang bijaksana.

Baca :  Mitos dan fakta kanker payudara

Banyak faktor yang bisa menjadi ciri dan penyebab penyakit kanker payudara. Beberapa faktor itu diantaranya adalah faktor riwayat keluarga, genetik, usia saat mengalami menstruasi pertama kurang dari 12 tahun dan beberapa faktor lainnya. Perempuan yang mempunyai faktor risiko kanker payudara, tidak berarti menderia penyakit tersebut.

Berikut ini beberapa tanda dan gejala kanker payudara yang bisa diperhatikan:
  • Adanya benjolan keras pada payudara
  • Benjolan akan terasa keras bila tidak disentuh namun tidak sakit
  • Ukuran serta bentuk payudara berubah
  • Kulit pada payudara menjadi berkerut
  • Payudara mengeluarkan cairan darah dan merasa seperti gatal
  • Puting susu mengalami penarikan
  • Pada sekitar ketiak atau kulit payudara mengalami penebalan
Segera periksakan diri ke dokter jika Anda menemukan gejala seperti diatas, mengetahui risiko kanker payudara sejak dini, akan lebih memudahkan proses mengatasi Penyakit kanker payudara dan pengobatannya dan bisa terbebas dari kanker.

Baca :  Ciri dan penyebab kanker payudara

Obat Kanker Payudara Yang Ampuh

Pengobatan kanker payudara secara medis akan dilakukan tim kedoteran dengan cara operasi pengangkatan payudara. Proses operasi biasanya akan ditindaklanjuti dengan perawatan biologis , radioterapi, atau kemoterapi.

Namun pada kenyataanya, mahalnya biaya operasi menjadi masalah tersendiri bagi masyarakat yang kurang mampu, Belum dampak dari efek samping yang harus diterima si pasien. Lalu apakah ada Obat kanker payudara yang ampuh dan aman? Herbal Murah menjadi solusi pengobatan kanker payudara tanpa operasi.

Daun sirsak Obat kanker payudara yang ampuh

Khasiat dan manfaat daun sirsak untuk pengobatan kanker sudah menjadi rahasia umum karena khasiatnya dalam menumpas kanker. Masyarakat sudah mengenal tanaman sirsak sebagai tanaman obat secara turun menurun.

Para peneliti sepakat bahwa senyawa Annonaceous Acetogenins yang terkandung dalam daun sirsak, 10.000 kali lebih efektif melebihi keefektifan adryamycin dalam membunuh sel kanker yang biasa digunakan sebagai obat kemoterapi.

Annonaceous Acetogenins adalah merupakan sekumpulan senyawa aktif yang memiliki aktivitas sitotoksik dalam tubuh dengan cara memutus transport ATP atau energi sel kanker untuk berkembang. Acetogenins merupakan senyawa yang mempunyai sifat antitumor dan antikanker yang potensial membunuh kanker tanpa merusak sel yang sehat.

Ditemukan sebantak 82 senyawa dalam tanaman sirsak. Beberapa senyawa turunan dari acetogenins lainnya adalah annopentocin-A, annonacin A, annonacin-10-one, muricatocin , muricatocins A, muricatocins B, dan trans-isoannonacin.

Keladi Tikus Obat kanker payudara yang ampuh

Keladi Tikus merupakan tanaman yang masuk dalam family tumbuhan Araceae. Typhonium Flagelliaforme merupakan nama latin dari tanaman keladi tikus, tanaman ini telah diriset oleh berbagai peneliti dan ahli kesehatan sebagai tanaman obat yang mempunyai khasiat dan manfaat sebagai penghambat dan penghancur sel kanker.

Mengutip dari Wikipedia.org, Tanaman keladi tikus telah dipopulerkan oleh Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric dari Universiti Sains Malaysia, seorang pendiri Cancer Care Penang, sejak 1955. Dalam penelitiannya tanaman keladi tikus (Typhonium flagelliforme), terbukti

Ribozome Inactivating Proteins (Rips) yang terkandung dalam ekstrak tanaman keladi tikus memiliki fungsi untuk menghambat dan mencegah penyebaran sel kanker ke jaringan lain (metastase), serta menghancurkan sel kanker (tanpa mengganggu sel sehat disekitarnya).

Fungsi dan khasiat Keladi tikus untuk kanker lainnya adalah mampu menghilangkan efek negatif dari pengobatan kemoterapi, serta berfungsi sebagai anti-virus.

Teh K-Muricata Perpaduan Daun Sirsak dan Keladi Tikus

K-Muricata merupakan perpaduan Obat Kanker daun sirsak dan keladi tikus. Seperti sudah dijelaskan diatas, bahwa keduanya merupakan tanaman obat herbal yang berfungsi untuk mengatasi penyakit kanker, termasuk kanker payudara.

http://obatherbal-murah.com/

Senyawa acetogenins di dalam daun sirsak merupakan senyawa anti kanker yang sangat ampuh, namun kekuatannya kurang mencukupi untuk menumpas sel kanker secara sendirian. Oleh karenanya di perlukan tambahan senyawa yang menghasilkan kekuatan yang lebih ampuh dalam menumpas kanker.

Perpaduan acetogenin dari ekstrak daun sirsak dan Rips dari umbi keladi tikus saling berpadu maka kekuatannya menjadi berlipat ganda sebagai obat penyakit kanker. Inilah yang menjadikan teh K-Muricata sebagai obat kanker payudara paling ampuh dalam mengobati penyakit kanker payudara.

Dari kekuatan dan keampuhan kedua bahan alami yang terdapat dalam K-Muricata khasiat dan manfaat yang begitu luar biasa sebagai terapi pengobatan dan juga pencegahan terhadap penyakit kanker payudara.

Adapun beberapa khasiat dan manfaat yang bisa kita peroleh dengan mengonsumsi K-muricata setiap hari.
  • Membantu menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel tumor dan kanker
  • Membantu membunuh sel tumor dan kanker tanpa mengganggu sel sehat
  • Membantu meningkatkan kesehatan jantung
  • Membantu menurunkan tekanan darah tinggi / hipertensi
  • Membantu meningkatkan kekebalan tubuh tubuh
  • Membantu mengobati ambien
  • Bersifat sebagai antibakteri.
  • Membantu mengatasi penyakit asma, asam urat, gangguan paru-paru, dll.
Banyak kesaksian dari para penderita penyakit kanker payudara kemudian mengonsumsi obat kanker payudara paling ampuh ini dan merasakan perubahan secara signifikan mencapai kesembuhan secara total.

Dalam terapi pengobatan penyakit kanker payudara agar mencapai kesembuhan secara maksimal, selain mengonsumsi teh K-Muricata untuk pengobatan kanker payudara alami, sangat dianjurkan untuk selalu dibarengi minum Amazon Berries, sebagai kombinasi ampuh pengobatan kanker payudara stadium 4. Amazon berries merupakan minuman kesehatan dari Ekstrak buah-buahan alami yang mempunyai nilai antioksidan tertinggi. Khasiat Amazon berries adalah sebagai Anti radikal bebas dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Testimoni kesembuhan kanker payudara dengan K-Muricata obat Kanker payudara yang ampuh

Banyak cerita kesaksian atau Testimoni Obat Kanker Payudara sebagai yang telah merasakan khasiatnya. Berikut ini beberapa diantaranya yang menceritakan sedikit pengalamannya menggunakan K-Muricata sebagai mengatasi penyakit kanker payudara.

Pengalaman Rita San (26) tahun asal Samarinda, Kalimantan Timur,

Rita adalah seorang istri yang selalu ceria dalam membantu menekuni usaha sang suami tercinta di bidang properti. Aktivitas yang begitu padat, samppai-sampai Rita lupa melakukan pemeriksaan kesehatan payudara secara berkala. Suatu ketika Rita merasakan adanya sakit di seputar puting payudaranya, dan seolah-olah dalam payudara seperti ditusuk-tusuk jarum. “Saya merasakan seperti ditusuk-tusuk pakai jarum di sekitar payudara, nafas tersengal-sengal, badan juga rasanya sakit. Sama suami saya diantar ke dokter, kemudian diperiksa, dan hasilnya positif, saya didiagnosa terkena kanker payudara stadium awal, betapa terkejutnya saya,” tutur Ibu muda yang jelita ini. Saya pun mencari informasi tentang penyakit kanker payudara dan pengobatannya. Singkat cerita saya membaca artikel tentang kanker payudara dan solusinya. menemukan herbal adalah melalui pencarian di internet. “Saya coba cari di internet, ketemulah Amazon Plus dan K-Muricata di sebuah situs penjualan obat herbal, saya pesan 12 botol Amazon Plus dan 3 box K-Muricata. Setiap hari saya minum Amazon Plus dan K-Muricata 3 kali sehari. Sambil mengurusi usaha, saya tetap bawa botol Amazon Plus dan teh K-Muricata yang sudah saya masukkan dalam botol minum ukuran 1.2 liter,” ungkap istri Joherman Aditya ini penuh semangat.

Hanya dalam waktu kurang dari 3 minggu kanker payudara yang didiagnosis dokter, perlahan-lahan mulai menghilang. “Saya periksakan lagi ke dokter dan hasilnya menggembirakan. Rasa sakit dan nyeri dipayudara sudah tidak terasa lagi, kondisi badan saya lebih bugar. Saya tetap rutin minum Amazon Plus dan K-Muricata agar penyakit kanker saya benar-benar hilang. Ini tinggal sebotol, saya berniat mau pesan lagi dari Jakarta,” ujarnya sambil memperlihatkan struk bukti transfernya pembelian.

Baca : Kanker payudara stadium 4 bisa sembuh

Pengalaman Ibu Yanti dari Simalingkar, Medan - Sumatera Utara, mengidap kanker payudara stadium 4.

“Istri saya divonis oleh dokter menderita penyakit kanker payudara stadium 4,” ujar Rafi sang suami diujung telepon. Selama ini sang suami selalu mengupayakan untuk kesembuhan sang istri dari penyakit kanker payudara dengan segala. Setelah diberi pengertian khasiat dan manfaat teh K-Muricata sebagai obat herbal penyakit kanker, beliau memutuskan untuk memesan produk K-Muricata. “Saya beli 1 box K-Muricata, 1 box Amazon Berries isi 30 sachet dan 1 inner box Amazon Berries isi 10 sachet, serta 1 botol Amazon Plus,” kisahnya.

Tekanan psikis yang berat akibat vonis dokter menderita kanker payudara stadium 4 membuat Yanti semakin menderita. “Saya minum K-Muricata, Amazon Berries dan Amazon Plus secara teratur. Dalam waktu 1 minggu, gangguan yang saya rasakan berangsur-angsur hilang. Saya pun semakin yakin dengan K-Muricata. Melalui komunikasi yang rutin dengan penjual Obat Herbal Murah, sayapun merasa diperhatikan,” cerita Yanti. Terima kasih Obat Herbal K-Muricata.

Semoga informasi Obat kanker payudara yang ampuh ini bisa membantu Anda dalam mengatasi penyakit kanker payudara



Tidak ada komentar

Posting Komentar