Penyakit Kanker Payudara dan Cara Pengobatannya

Penyakit kanker payudara dan pengobatannya

Penyakit Kanker payudara merupakan jenis kanker yang paling umum diderita kalangan wanita. Kanker ini akan menyerang jaringan pada payudara, daerah yang paling sering diserang adalah bagian lobules atau lapisan dalam saluran. Penyakit kanker yang bagian saluran susu dikenal dengan karsinoma duktal, sedangkan yang menyerang bagian lobulus biasa dikenal dengan karsinoma lobular.

Penyakit kanker payudara dapat menyerang pada usia dini, meskipun usia rawan terkena penyakit kanker pada wanita usia 39 tahun keatas, dimana 1 orang dari 231 wanita usia 39 tahun keatas beresiko menderita kanker payudara, selanjutnya usia 40 - 59 tahun, resiko akan naik menjadi dari 25 orang aka nada 1 orang yang terserang, kemudian usia 60 - 79 tahun, resikonya semakin bertambah menjadi 1 orang dari 15 orang wanita.

Baca : Mitos dan fakta kanker payudara

Penyebab Kanker Payudara


Semua jenis penyakit kanker, termasuk kanker payudara terjadi karena sel-sel tubuh yang rusak dan mati akan tergantikan dengan sel-sel yang memperbanyak diri dengan membelah diri secara tidak terkendali. Tidak ada faktor tunggal yang menjadi penyebab kanker payudara. Berikut ini beberapa faktor resiko penyebab yang dapat meningkatkan seseorang berpeluang terserang kanker payudara:
  • Wanita berusia 40 tahun keatas sangat rentan menderita kanker payudara.
  • Riwayat dalam keluarga, jika ibu atau saudara perempuan mempunyai riwayat menderita kanker payudara.
  • Riwayat keluarga, ada anggota keluarga yang pernah mengalami kanker ovarium.
  • Usia kehamilan anak pertama usia diatas 30 tahun.
  • Menstruasi pertama terlalu muda dibawah 12 tahun.
  • Menopause di atas usia 55 tahun juga berpengaruh meningkatkan risiko kanker payudara
  • Sering merokok mulai 5 tahun awal sebelum menstruasi 70 % berpeluang terkena kanker payudara.
  • Minuman beralkohol juga memberikan sumbangan terhadap risiko kanker payudara
  • Berat badan berlebihan atau obesitas

Gejala Kanker Payudara

  • Gejala umum pada penyakit kanker payudara adalah adanya benjolan pada bagian payudara. Benjolan keras ini tidak berasa sakit.
  • Kanker payudara yang tumbuh dalam saluran susu, terjadi luka pada puting susu disertai keluarnya darah atau nanah dari puting susu.
  • Bentuk dan ukuran payudara yang berubah.
  • Puting susu tertarik ke dalam, sehingga tampak seperti lesung pipit.
  • Terjadinya benjolan atau pembengkakan di sekitar ketiak dengan warna kemerahan.

Jika Anda mengalami gejala kanker seperti di atas, sebaiknya segera pergi kedokter untuk melakukan pemeriksaan klinis, deteksi penyakit kanker payudara secara dini, akan sangat membantu dalam proses penanganan dan penyembuhan.

Dan bagi Anda yang didiagnosa menderita tumor atau kanker payudara, jangan stress berlebihan dan usahakan untuk mendapatkan dukungan moril dari orang-orang terdekat Anda, karena kondisi psikis juga sangat mempengaruhi proses pengobatan Anda.

Makanan yang dianjurkan bagi penderita kanker payudara


Saat berusaha untuk sembuh dari penyakit kanker payudara, tentunya harus diikuti dengan menghindari berbagai makanan yang menjadi pantangan dan memperbanyak konsumsi makanan yang disarankan oleh dokter seperti buah-buahan (kecual nanas dan juga durian), Sayur-sayuran, daging tanpa lemak, ikan, gandum utuh dan susu. Makanan-makanan tersebut disarankan untuk membantu mempercepat proses penyembuhan.

Makanan pantangan penderita kanker payudara


Adapun makanan –makanan yang larang para penderita kanker paudara adalah
  • Makanan yang mengandung pengawet
  • Makanan yang di bakar
  • Daging kambing dan makanan yang tinggi lemaknya
  • Buah nanas, durian, nangka, kelengkeng
  • Sea food dan Ikan asin
  • Kopi hitam
  • Makanan yang pedas

Selain itu Anda harus menghindari stress luapan emosi yang berlebihan untuk mempercepat proses penyembuhan.

Pengobatan Kanker Payudara


Obat kanker payudara tanpa operasi yang ampuh dan cepat dalam menumpas sel kanker payudara adalah K-Muricata. yang merupakan perpaduan alami antara tanaman keladi tikus dan daun sirsak.

K-Muricata berkomposisikan ekstrak daun sirsak yang mengandung senyawa acetogenin yang bertugas untuk menghambat pertumbuhan sel-sel kanker. Bahkan beberapa penelitian mengungkapkan bahwa kekuatan acetogenin 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan obat kemoterapi, adryamicin. Acetogenin ini menjadi salah satu harapan penderita kanker untuk mendapatkan kesembuhan total. Namun sayangnya satu senyawa saja tidak cukup untuk membunuh kanker, seperti yang dinyatakan oleh Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD. Prof Dr Chris mengatakan bahwa tidak ada satu peluru ajaib ( senyawa aktif ) yang dapat menumpas keseluruhan sel kanker payudara. Ini artinya diperlukan perpaduan senyawa aktif yang akan saling melengkapi untuk menumpas sel-sel kanker payudara.

Oleh karenanya obat kanker payudara tanpa operasi K-Muricata juga berkomposisikan ekstrak tanaman keladi tikus yang mengandung ribozome inactivating proteins ( Rips ) yang memiliki fungsi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, menghancurkan sel kanker (tanpa mengganggu sel sehat disekitarnya), serta mencegah timbulnya sel kanker baru (penyebaran sel kanker ke jaringan lain).

Baca :  Obat kanker payudara yang ampuh

Perpaduan Herbal Penumpas Sel Kanker Payudara


Perpaduan antara senyawa acetogenin dari daun sirsak dan senyawa Rips dari ekstrak tanaman keladi tikus akan saling melengkapi dan bekerja sama untuk menumpas sel kanker payudara. Kedua tanaman herbal ini merupakan obat tradisional kanker payudara kebanggaan Indonesia, bukan saja karena keampuhannya namun juga memang keduanya merupakan tanaman asli Indonesia.

Senyawa acetogenins di dalam daun sirsak memang merupakan senyawa anti kanker yang sangat ampuh, namun kekuatannya tidak cukup untuk menumpas sel kanker sendirian. Oleh karenanya di perlukan perpaduan antara senyawa acetogenin dengan senyawa Rips dari ekstrak tanaman keladi tikus.

Ketika acetogenin dan Rips saling berpadu maka kekuatannya menjadi berlipat ganda dalam menumpas sel kanker payudara. Inilah yang menjadikan K-Muricata sangat ampuh untuk mengobati penyakit kanker payudara.

Obat Herbal Kanker Payudara Ampuh Amazon Plus


Untuk mengobati penyakit kanker payudara stadium lanjut dan akhir, obat herbal K-Muricata harus dipadukan dengan Amazon Plus agar proses penyembuhan menjadi lebih cepat. Solusi pengobatan kanker payudara dengan memadukan K-Muricata dengan obat herbal kanker payudara Amazon Plus sudah membantu menyembuhkan banyak pasien kanker payudara stadium lanjut dan akhir. Amazon Plus adalah penyempurnaan dari amazon berries yang sudah hadir lebih dulu.

Komposisi Amazon Plus


Mengapa Amazon Plus Ampuh untuk Menumpas Sel Kanker Payudara?
  1. Dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry, Stephen Talcott, asisten profesor dari University of Florida menyebutkan ekstrak acai berry memicu sel kanker melakukan perusakan diri sendiri hingga 86 persen dari sel-sel kanker yang diuji. Talcott juga menjelaskan, Acai berry merupakan buah sumber antioksidan paling tinggi. Kandungan Acai berry dalam Amazon Plus merupakan makanan kesehatan paling populer di Brazil. Di dalamnya terkandung antosianin yang dapat menghancurkan sel-sel kanker payudara.

  2. Kandungan Hydroxytyrosoldi dalam buah zaitun telah terbukti dapat menghambat proliferasi sel tumor dan kanker payudara (MCF-7). Studi lebih lanjut menunjukkan bahwa hydroxytyrosol mempunyai peran kemopreventif dalam proliferasi sel kanker payudara yakni penghambatan sinyal yang cepat pada estrogen yang terlibat dalam pertumbuhan sel tak terkendali. ( Kutipan dari www.ncbi.nlm.nih.gov )

  3. Mengkonsumsi blueberry selama 6 bulan dapat mengurangi volume tumor payudara sebesar 60 persen, ungkap Harini Aiyer, PhD, seorang peneliti dari Lombardi Cancer Center, Georgetown University School of Medicine. Peneliti lain yakni Shiuan Chen, Ph.D. ( dari Beckman Research Institute of the City of Hope ) juga telah melakukan penelitian yang menunjukkan bahwa dengan mengkonsumsi blueberry secara rutin, dapat mengubah ekspresi gen yang terkait dengan peradangan dan metastasis sel kanker.

  4. Xanthones di dalam kulit manggis menghambat proliferasi berbagai jenis sel tumor dan kanker dengan modulasi berbagai sasaran dan jalur sinyal transduksi. Xanthones di dalam kulit manggis memiliki potensi kemopreventif dan kemoterapi alami, yang telah ditunjukkan dalam berbagai tahap karsinogenesis dan dikenal untuk mengontrol pembelahan dan pertumbuhan sel kanker payudara.

  5. Asam ellagic pada delima merah dianggap sebagai inhibitor kanker yang memiliki kemampuan untuk menyebabkan apoptosis atau kematian sel kanker. Asam ellagic pada delima merah juga berfungsi untuk mencegah pengikatan karsinogen dengan DNA dan memperkuat jaringan ikat, yang dapat menjaga sel-sel kanker tidak menyebar. Sel-sel sehat memiliki siklus hidup yang normal sekitar 120 hari sebelum mereka mati. Proses ini disebut apoptosis (kematian sel alami). Tubuh menggantikan sel-sel mati dengan sel-sel sehat. Sebaliknya, sel-sel kanker tidak mati. Mereka berkembang biak dengan pembelahan, membuat 2 sel kanker, kemudian 4, 8, 16, 32 dan seterusnya. Dalam tes laboratorium, Asam ellagic menyebabkan sel kanker harus melalui proses apoptosis normal tanpa merusak sel-sel sehat. Kemoterapi, radiasi, dan sebagian perawatan konvensional menyebabkan kematian sel-sel kanker dan sel sehat tanpa pandang bulu, yang akhirnya menghancurkan sistem kekebalan tubuh. Sedangkan Asam ellagic jelas merupakan pilihan yang lebih baik karena secara selektif menyebabkan apoptosis sel kanker.

  6. Amazon Plus mengandung senyawa-senyawa fitonutrien dan nutrisi yang diperlukan untuk mendukung dan meningkatkan kesehatan pasien kanker payudara. Pasien kanker biasanya juga mengalami keluhan kesehatan lainnya seperti sakit maag, darah tinggi, kolesterol dan gangguan pada organ ginjal. Disinilah peran Amazon Plus yang bertugas sebagai herbal pendukung yang dapat meningkatkan pertahanan tubuh terhadap penyakit-penyakit dan menguatkan sistem pencernaan. Selain itu Amazon Plus juga berperan untuk memperbaiki metabolisme tubuh, sehingga penyerapan dan kinerja obat herbal kanker payudara K-Muricata dapat lebih optimal, sehingga proses kesembuhan menjadi lebih cepat.

Aturan Minum:
  • K-Muricata 3 x 1 sachet sehari
  • Amazon Plus 2 x 30 ml sehari
  • Amazon Berries 2×1 sachet sehari

Cara mengobati penyakit kanker payudara tanpa operasil dengana K-Muricata dan Amazon Plus
  • Menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker (Inaktivasi Karsinogen).
  • Menghambat perkembangan sel kanker payudara ( Antiproliferasi )
  • Menyebabkan bunuh diri sel kanker ( Apoptosis )
  • Mencegah penyebaran sel kanker payudara ke organ tubuh lain ( metastasis )
  • Menumpas sel kanker tanpa menggangu sel sehat di sekitarnya
  • Memberikan efek kemoterapi alami
  • Mencegah timbulnya sel kanker baru
  • Meringankan efek pengobatan kemoterapi
  • Menunjang dan meningkatkan kesehatan tubuh pasien secara keseluruhan
Harga Obat Kanker Payudara Ampuh
  • K-Muricata 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.600.000,-
  • Amazon Plus 1 dus ( isi 6 botol ) Rp.1.560.000,-

Kami sangat menganjurkan Anda untuk terapi menggunakan obat herbal kanker payudara di atas dalam jangka waktu minimal satu bulan. Kemudian Anda dapat melakukan pemeriksaan kesehatan kembali ke rumah sakit untuk memantau perkembangan kesehatan Anda.


Mulailah hidup sehat dengan K-Muricata dan Amazon Berries, mencegah berbagai penyakit, termasuk penyakit kanker payudara. jauh lebih baik daripada mengobati, dan K-Muricata – Amazon Berries pilihan tepat. Salam Sehat Sejagat, sehat selalu bersama K-Muricata dan Amazon Berries.



1 komentar

  1. Kalau kanker stadium 4 bisa sembuh nggak Mas?

    BalasHapus