Selasa, 15 September 2015

Penyakit Kista dan Pengobatannya

Penyakit Kista dan Pengobatannya - Penyakit kista menjadi salah satu permasalahan yang sering dihadapi sebagian kaum wanita. Penyakit kista tergolong penyakit degenerative atau menurun, yaitu apabila ibu atau nenek Anda menderita kista, Anda adalah salah satu pembawa sifat penyakit kista.

Tetapi bukan berarti Anda pasti mengalami penyakit kista. Untuk memberikan pemahaman pentingnya informasi tentang penyakit kista dan pengobatannya berikut ini sedikit gambaran tentang kista.



Apa itu kista ?


Kista adalah penyakit yang sering menyerang alat reproduksi wanita, berbentuk kistik dan berisikan cairan-cairan kental, cairan ini dapat berupa nanah, udara ataupun bahan-bahan lainnya. Tetapi pada dasrnya penyakit kisata tidak hanya menyerang alat reproduksi wanita saja, Kista juga bisa menyerang ginjal (Baca Gejala dan Penyebab Kista Ginjal). Selain itu ditemukan pada beberapa kasus penderita kista yang berbentuk anggur. Kista adalah jenis tumor jinak yang sering ditemui pada wanita yang terbungkus selaput semacam jaringan-jaringan. Tumor pada reproduksi wanita atau lebih dikenal dengan kista menyebabkan pembengkakan area yang terkena tumor.

Pertumbuhannya pun dapat dikategorikan tumor ganas dan tumor jinak. Pembesaran kista dan jaringan menyebabkan rasa nyeri bagi penderitanya, dalam kasus tertentu terjadinya rasa nyeri dapat ditimbulkan karena pendarahan di dalam kista atau terpuntirnya kista sehingga mengganggu pembuluh darah sekitar.

Berdasarkan keganasan penyebaran dan kerusakan kista dibagikan menjadi dua yaitu ;

1. Kista Non-neoplastik

a. Bersifat jinak
b. Benjolan mengepis dan hilang sendiri
c. Tidak memerlukan operasi karena biasanya dalam waktu 2-3 bulan dapat sembuh

2. Kista Neoplastik

a. Bersifat berbahaya
b. Memerlukan tindakan operasi
c. Operasi dilakukan sesuai dengan ukuran benjolan yang terdapat pada indung telur

Biasanya penderita kista mengalami riwayat penyakit serupa dilihat dari silsilah keluarga seperti ibu atau nenek mengalami gejala-gejala serupa. Penyakit kista baru dapat ditemukan setelah dilakukan USG, CT-Scan, MRI, ataupun pemeriksaan anatomi. Adapun untuk anda yang merasakan masalah kesehatan terutama kaitannya dengan alat reproduksi anda.

Gejala Penyakit Kista Ovarium


Sebagian besar wanita pernah memiliki kista ovarium. Kista umumnya tidak menyebabkan gejala dan dapat hilang sendiri dalam beberapa bulan.

Tetapi Penyakit Kista dan Pengobatannya berukuran besar atau yang pecah dapat mengakibatkan gejala yang serius sehingga perlu ditangani melalui operasi. Gejala kista ovarium yang perlu diwaspadai antara lain:

  • Periode menstruasi yang tidak teratur.

  • Nyeri pada tulang panggul.

  • Sering buang air kecil.

  • Pencernaan yang tidak lancar.

  • Senantiasa merasa kenyang atau kembung.

  • Sulit buang air besar.

  • Terjadinya penyusutan payudara

  • Kegemukan

  • Jerawat tumbuh dengan tidak lazim (banyak)

  • Pertumbuhan rambut berlebih

  • Hormon insulin di dalam tubuh berkurang


Jika kista ovarium menyebabkan gejala, Anda akan dirujuk ke dokter spesialis ginekologi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan untuk memastikan diagnosis. Misalnya, pemeriksaan organ intim, USG, serta tes darah.

Apa betul menyebabkan kemandulan ?

Kista sering dinilai dapat mengganggu kesuburan seorang wanita. Anggapan ini tidak sepenuhnya benar karena pada umumnya kista dapat diangkat dengan mudah tanpa mengganggu ovarium. Tapi untuk jenis kista ovarium yang kompleks, penanganannya melalui operasi dapat memengaruhi tingkat kesuburan Anda.

Kista yang dibiarkan tanpa penanganan medis akan berbahaya kepada kesehatan reproduksi wanita. Penyakit ini tidak pandang bulu menyerang siapa saja dalam kategori umur. Pada umumnya menyerang wanita dalam ketegori umur 20-30. Kista yang dibiarkan penyebarannya akan mengganggu kesehatan anda terutama pada sistem hormon yang mempengaruhi siklus menstruasi anda. Jika dibiarkan berlarut-larut akan beresiko terserang kanker endometrial, tekanan darag tinggi, beresiko terserang diabetes dan kanker payudara.

Pada penderita yang sudah parah akan menimbulkan kemandulan, hal ini disebkan karena ketidakmampuan menyalurkan sel telur dengan baik. Selain itu, ada beberapa masalah lain yang menyebabkan wanita sulit mendapatkan momongan seperti adanya kegagalan ovulasi yang disebabkan karena pengangkatan kista yang dilakukan berulang-ulang. Operasi berulang-ulang akan menyebabkan ovarium rusak dan adanya infeksi pada folikel yang tidak matang.

Pencegahan Penyakit Kista


Ada baiknya anda melakukan pencegahan dengan memperbaiki pola makan, sehingga anda bisa mengkonsumsi makanan sehat mengandung serat dan rendah lemak. Kandungan makanan dengan tinggi lemak akan menyebabkan terganggunya hormon anda. Menjaga psikologis, karena hormon tergantung pada tingkat kesehatan pikiran anda. Pencegahan selanjutnya dapat anda lakukan dengan menghindari rokok dan lakukan olahraga rutin. Dengan demikian penyakit kista, tidak menyerang anda.

Penyakit Kista dan Pengobatannya


Penyakit Kista dan Pengobatannya adalah dengan sesegera mungkin mengobati dan menhindarinya. Obat herbal K-Muricata bisa menjadi jawaban bagi Anda yang sedang kebingungan untuk mencari pengobatan kista tanpa operasi. Karena selain kandungannya yang sangat efektif untuk menumpas kista, herbal ini sangat aman untuk dikonsumsi karena tidak menyebabkan efek samping yang merugikan bagi tubuh.

K-Muricata Obat penyakit kista Alami, karena K-Muricata mengandung senyawa acetogenins yang ampuh untuk membunuh sel kanker dan tumor.


Amazon Plus mengandung senyawa antosianin dan xanthone yang efektif untuk melawan sel kanker dan tumor jinak.

Sehingga keduanya merupakan obat kista tradisional yang sangat ampuh untuk menghilangkan kista sampai tuntas. Untuk kondisi yang masih berukuran kecil dapat menggunakan salah satu yakni K-Muricata, Teh daun sirsak dan keladi tikus. Namun untuk yang sudah berukuran sangat besar dan sudah disarankan untuk segera di operasi, maka solusi terbaik adalah mengkombinasikan keduanya, agar proses penyembuhan dapat berlangsung lebih cepat dan tuntas.

Kandungan di dalam K-Muricata Obat penyakit kista


  • Keladi Tikus :
    Keampuhan Khasiat Keladi tikus untuk kanker karena mengandung ribosome inactivatingng protein (Rips) yang berfungsi menghambat pertumbuhan sel tumor, menghancurkan sel tumor tanpa merusak sel-sel sehat di sekitarnya serta mencegah munculnya sel tumor baru. Keladi tikus juga kaya akan antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah terjadinya kerusakan gen.

  • Daun Sirsak :
    Mungkin Anda sudah atau sering mendengar tentang Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak untuk Kanker, obat kista atau miom dari air rebusan daun sirsak. Bagi Anda yang pernah mencobanya untuk mengobati kista atau miom, mungkin bertanya-tanya mengapa khasiatnya tidak sehebat seperti yang di gembor-gemborkan?
    Hal ini dikarenakan proses ekstraksi senyawa acetogenins di dalam daun sirsak menjadi tidak efektif pada suhu air mendidih ( 100º Celcius ). Proses ekstraksi ini harus berada pada suhu yang pas dengan menggunakan bioteknologi canggih. Belum lagi senyawa berbahaya yang ikut masuk ke dalam tubuh Anda, karena Anda menggunakan cara tradisional sederhana yakni dengan merebus daun sirsak.
    Berbeda halnya dengan obat kista K-Muricata yang bisa menyembuhkan tanpa operasi, karena dibuat dengan menggunakan bioteknologi canggih, sehingga proses ekstraksi berada pada suhu yang tepat dan hanya mengekstrak senyawa acetogenins yang dibutuhkan untuk mengobati kista. Selain itu daun sirsak yang digunakan tidak boleh terlalu tua ( sudah terkena banyak radikal bebas ) atau terlalu muda ( sedikit kandungan acetogenin ), sehingga hanya di ambil daun sirsak urutan ke tiga sampai ke tujuh. Daun sirsak yang digunakan sebagai bahan baku K-Muricata berasal dari pedesaan bukan perkotaan, sehingga terbebas dari radikal bebas akibat polusi udara. Dengan memperhatikan hingga detail yang terkecil, K-Muricata mengandung khasiat yang sesungguhnya dari daun sirsak yang tidak bisa Anda dapatkan pada herbal lain.


K-Muricata bisa menjadi jawaban bagi Anda yang sedang kebingungan untuk mencari informasi penyakit kista dan pengobatannya. Karena selain kandungannya yang sangat efektif untuk menumpas kista, herbal ini sangat aman untuk dikonsumsi karena tidak menyebabkan efek samping yang merugikan bagi tubuh.

Testimoni K-Muricata Bantu Atasi Kista


Eva Setiawati, 29 thn – Jakarta


Setahun yang lalu saya divonis dokter ada kista pada dinding rahim saya dan harus segera dioperasi karena kistanya sudah besar dan akan lebih cepat pertumbuhannya jika tidak dioperasi, sayapun menuruti apa kata dokter untuk dioperasi.

Setelah dioperasi, saya melakukan treatment dokter berupa suntikan dengan harapan dapat memperkecil kemungkinan pertumbuhan kista lagi, tetapi dalam kurun waktu kurang dari setahun setelah di-USG ternyata sudah tumbuh kista lagi (20 Cm) bahkan lebih besar dari yang sebelum dioperasi setahun yang lalu.
Karena saya kecewa dan takut untuk melakukan operasi lagi, saya memilih menjalani pengobatan alternative. Saya mencari informasi sebanyak mungkin tentang Penyakit Kista dan Pengobatannya kepada teman dan kerabat. Selang sebulan saya dibawakan K-Muricata oleh Pak Harris, saya mengonsumsinya sehari 2 kali pagi dan sore (2 Sachet). Mulanya saya merasa lemas, pusing dan perut saya terasa sakit tapi karena ingin sembuh saya terus minum K-Muricata.

Setelah kurang lebih 3 minggu saya minum K-Muricata, saya ke dokter untuk diperiksa lagi, yang tadinya sudah 20 Cm sekarang  mengecil menjadi kurang lebih 8 Cm. Untuk itu saya terus mengonsumsi K-Muricata agar supaya kista saya dapat hilang sama sekali dan semoga tidak akan pernah tumbuh lagi, karena akarnya juga mati hingga tidak berkembang lagi, Amin.

Harga Murah Obat Kista



  • Amazon Plus 1 dus ( isi 6 botol ) Rp.1.560.000,-

  • K-Muricata 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.600.000,-


Untuk informasi lebih lanjut tentang penyakit kista dan pengobatannya, bisa hubungi kami

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar